You are here
Home > Traveling >

Kota Terindah di Dunia Untuk Referensi Perjalanan Seusai Pandemi

Kota Terindah di Dunia Untuk Referensi Perjalanan Seusai Pandemi
Bagikan Artikel Ini

Kota terindah di dunia menyajikan beragam keajaiban dunia. Dalam rangka mensyukuri nikmat Tuhan kita bisa mempelajari bentang alam dan berbagai keindahannya.

Hal ini juga bisa menambah wawasan kita meskipun tidak harus pergi keluar rumah. Dalam situasi pandemi Covid-19 ini kita hanya bisa berjalan-jalan melalui digital.

Nah, nanti setelah pandemi berlalu, barulah kita memiliki bekal untuk melakukan perjalanan panjang. Mencari berbagai referensi tempat wisata yang memiliki pesona mengagumkan yang ada di dunia.

Berbagai keindahan alam yang belum kita ketahui ini menyimpan berbagai fenomenanya. Selain itu beberapa tempat yang ada di belahan negara lain ini memiliki keindahan luar biasa.

Daftar Kota Terindah di Dunia

Beberapa kota yang tersebar di seluruh pulau bahkan negara ini akan menjadi referensi menarik untuk Anda. Selain itu, kita bisa menikmati bagaimana wujud asli ikon menarik yang ada di berbagai negara ini.

Odense, Denmark

Pertama kita memiliki salah satu referensi menarik, menjadikannya sebagai salah satu kota terbesar yang ketiga di Denmark. Selain itu, ia termasuk dalam kota yang subur dan tertua.

Menjadi salah satu kota budaya karena merupakan tempat lahirnya Carl Nielsen yang merupakan komposer. Lalu juga Hans Christian yang merupakan penulis dongeng terkenal.

Berkembangnya kota Odense ini menjadi modern dan termasuk salah satu pusat teknologi bahkan menjadi inovasi robot. Menjadi kota tertua yang berusia lebih dari 1000 tahun. Odense justru memiliki biaya hidup yang cenderung lebih murah daripada yang lainnya.

Torun, Polandia

Kota terindah di dunia selanjutnya ini memiliki daya tarik untuk para wisatawan. Tidak hanya berasal dari domestik, namun juga dari mancanegara.

Selain itu, kota yang terletak di negara Polandia ini masuk menjadi salah satu kota yang menjadi keajaiban dunia. Terdaftar dalam UNESCO World Heritage dengan berbagai keindahan dan keunikannya.

Berkunjung ke kota ini memiliki pengalaman seperti sedang menuju ke kenangan zaman lampau. Karena dukungan oleh bangunan dan suasananya.

Makanan tradisionalnya bernama Tonskie Pireki, semacam roti jahe yang terkenal. Berada di tengah negara Polandia dengan 200.000 kurang lebih jumlah penduduknya.

Arosa, Swiss

Kota terindah di dunia ketiga ini memiliki kualitas udara sangat baik. Bahkan menjadi salah satu kota yang terbaik di dunia dengan keindahannya. Hal yang terkenal dari tempat ini adalah wahana olahraga terkenal yaitu ski.

Sempat berganti nama beberapa kali sebelum akhirnya terkenal dengan nama Arosa. Letaknya yang berada di ujung lembah bernama Schanfigg. Lokasinya berada di tengah puncak gunung yang indah.

Cesky Krumlov, Republik Ceko

Kota ini juga sempat masuk dalam daftar UNESCO World Heritage List. Kota ini bahkan memiliki jumlah wisatawan yang lebih banyak daripada penduduk aslinya.

Menjadi kota tertua pada abad pertengahan dan menjadi saksi sejarah. Hal menariknya ketika memiliki arsitektur yang masih tetap hingga kini.

Letak Cesky Krumlov ini berada di tepi sebuah sungai bernama Vltava. Berdiri sejak abad ke-13 berada di sekitar kastil. Jika Anda termasuk orang yang menyukai sejarah, maka salah satu kota Republik Ceko ini bisa menjadi tujuan wisata yang menarik.

Chefchaouen, Morocco

Kota terindah di dunia ini bisa menjadi surga bagi penyuka fotografi. Siapkan kamera terbaik dan memori cadangan. Keindahan dari kota yang mendapat julukan sebagai Mutiara Biru. Hal ini berasal dari warna bangunan yang dominan berwarna biru.

Kota ini berdiri pada tahun 1471, terletak di Pegunungan RIF, Morocco. Mereka percaya bahwa terdapat filosofi dari bangunan berwarna biru tersebut.

Warna biru mereka percaya akan menjauhkan nyamuk ke rumah. Selain itu, merupakan lambang langit dan lambang spiritual dalam menjalani kehidupan.

Valparaiso. Chile

Kota terindah di dunia ini kembali terdaftar dalam UNESCO World Heritage List. Bangunan dalam kota ini memiliki ciri khas tulisan grafiti yang memiliki pesan dan filosofi.

Memiliki nuansa yang hangat dan ceria, warna dalam bangunannya berwarna-warni. Hal yang menarik dari Kota Valparaiso adalah menjadi tempat inspirasi bagi para pelukis dan penyair terkenal.

Jika Anda mengenal Pablo Neruda yang sempat mendapatkan Hadiah Nobel Sastra tahun 1971. Ialah sosok yang menjadikan tempat ini semakin dikenal banyak orang.

Bali, Indonesia

Kota terindah di dunia yang menjadi kebanggaan Indonesia ini sudah tidak asing lagi. Jika dalam berbagai film bahkan lagu menyebutkannya.

Terkenal sebagai Pulau Dewata, atau surga yang ada di dunia. Nuansa khas Bali membuat siapa yang berkunjung ingin selalu kembali.

Masih asri dengan tradisi yang masih dijunjung tinggi. Masyarakat kaya akan toleransi dan ketersediaan wisata dan akomodasi yang menjadikannya daya tarik.

Bali bahkan cenderung lebih terkenal daripada Indonesia di mancanegara. Tidak heran jika kota ini menjadi serbuan wisatawan sebelum pandemi Covid-19 ini.

Cape Town, Afrika Selatan

Salah satu kota terindah ini menjadi sejarah masa lalu. Terkenal dengan sebutan Kota Ibu karena sempat menjadi pemukiman Eropa pertama di Afrika Selatan.

Kualitas air dari daerah ini sempat mendapatkan status Blue Flag. Selain itu masyarakat yang sangat peduli terhadap lingkungan juga kebersihan yang terjaga dengan baik.

Quebec, Eropa

Kota terindah di dunia yang satu ini menjadi pemukiman tertua Eropa yang ada di Amerika Utara. Pada tahun 1608 oleh Samuel de Champlain.

Bahkan sempat menjadi salah satu daftar dalam UNESCO World Heritage List. Yang menarik adalah mayoritas penduduknya menggunakan bahasa Perancis sebagai untuk sehari-hari.

Memiliki acara yang terkenal yaitu Karnaval Musim Dingin Quebec. Mereka melangsungkan pada bulan Februari, Persimpangan St. Lawrance dan Sungai Charles.

Tidak heran jika wisatawan berbondong-bondong mengunjungi tempat ini. Bangunan khas Eropa ini membuat para penggemar fotografi tertarik untuk mengabadikannya juga.

Crete, Yunani

Hal yang terkenal dari tempat ini adalah perairan jernih dan luas. Pemandangan ini bisa kita nikmati hingga ketinggian kurang lebih 40 meter.

Memiliki ciri khas budaya sastra puisi dan musik yang menjadi warisan dunia. Kabarnya wisata pantai yang mereka miliki masih virgin dan terisolasi keindahannya.

Nah, beberapa rekomendasi dari kami tersebut menjadi yang paling terpopuler. Dengan berbagai keindahan yang kota tersebut tawarkan.

Kota terindah di dunia bisa kita kunjungi ketika pandemi berlalu. Semoga kita menjadi salah satu orang yang berkesempatan untuk mendatanginya.

adriana
Penulis,suka traveling dan photography

Leave a Reply

Top