You are here
Home > Traveling >

Persiapan Traveling Di Musim Panas

Persiapan Traveling Di Musim Panas

Foto Ilustrasi Persiapan Traveling Di Musim Panas oleh Ketut Subiyanto

Pojokjakarta.com (20 Juni 2020), Perjalanan darat menjadi agenda bagi banyak wisatawan musim panas ini, bahkan mereka yang biasanya naik pesawat ke tujuan yang jauh. Menurut survei terbaru yang dilakukan oleh Asosiasi Perjalanan AS dalam kemitraan dengan MMGY Travel Intelligence, 68 persen pelancong terus merasa paling aman ketika bepergian dengan kendaraan pribadi. Dan, ketika mengunjungi tujuan luar seperti taman (34 persen) dan pantai (26 persen). Hampir setengah (45 persen) dari responden mengatakan mereka cenderung bepergian lebih banyak dengan mobil. Persiapan traveling di musim panas tahun ini cenderung mengarah ke perjalanan darat.

Bepergian dengan keluarga dan teman membatasi kontak dengan orang lain. Teman perjalanan selama musim panas kemungkinan adalah individu yang sama yang terkarantina bersama Anda selama beberapa bulan terakhir. Namun, jika ada penumpang Anda yang memiliki kontak luar, disarankan untuk mengenakan masker di dalam kendaraan. Sebagai tambahan, para ahli memperingatkan agar tidak mengenakan masker saat mengemudi sendirian karena potensi pengurangan oksigen dan kemungkinan pusing.Persiapan traveling harus benar benar matang.

Di era coronavirus, menghindari transportasi umum, ruang tunggu yang ramai, dan orang asing dianggap sebagai cara yang lebih aman. Untuk pemberhentian semalam, rencanakan ke depan, sehingga Anda dapat memilih properti berdasarkan harga dan juga standar kebersihan yang dipublikasikan. Hotel-hotel yang tercantum dalam panduan AAA menawarkan masa inap yang bersih dan nyaman.

Persiapan Traveling Dengan Mobil

Kesiapan kendaraan seperti mobil pribadi sangat penting tahun ini sebelum digunakan dalam perjalanan. Karena, ketersediaan layanan mungkin terbatas, dan lebih sedikit kontak luar yang diinginkan. Pembersihan yang baik sebelum Anda pergi juga disarankan.

Periksa ban mobil, Rem dan oli serta lebih baik bawa ke bengkel mobil langganan Anda. Bawa mobil ke bengkel untuk dilakukan perawatan sebelum melakukan perjalanan.

Buat Daftar, Periksa Dua kali

Apa pun yang Anda kendarai, siapkan daftar barang yang Anda butuhkan dan inginkan di sepanjang jalan. Persediaan pendingin dan periksa sebelum Anda pergi. Pengawas operasi medis Global Rescue telah mengumpulkan beberapa saran untuk kit perjalanan, termasuk masker untuk semua orang plus beberapa tambahan, pembersih tangan, tisu desinfektan, tisu alkohol isopropil untuk telepon, deterjen binatu perjalanan untuk mencuci masker kain, dan termometer.

Tips lainnya periksa tentang kit darurat otomatis termasuk charger ponsel ekstra, kit P3K, selimut, senter, peralatan dasar, kabel jumper, dan sarung tangan.

Bagian dari kesenangan perjalanan adalah perencanaan, jadi keluarkan peta, buku panduan, majalah, dan putuskan rute dan tujuan Anda. Ketahui jalan Anda untuk menghindari jalan memutar dan penutupan yang tidak terduga. Dapatkan informasi dan petunjuk jalan terbaru. Meskipun terkadang menyenangkan untuk berkelok-kelok tanpa rencana khusus, saat ini, paling aman untuk tetap dengan rute yang Anda rencanakan.

Tahun ini sedikit berbeda dari yang lain sejauh perjalanan, jadi berhati-hatilah dalam memeriksa pedoman lokal untuk penginapan dan restoran. Selamat menikmati perjalanan Anda !

Referensi :

MMGY Travel Intelligence

Global Rescue

Andrea
Seorang penulis kesehatan mental dan hubungan manusia, penulis berita nasional dan internasional
https://pojokjakarta.com

One thought on “Persiapan Traveling Di Musim Panas

Leave a Reply

Top