You are here
Home > Traveling >

Pariwisata Republik Dominika Akan Dibuka Kembali

Punta Cana Republik Dominika

Pariwisata Republik Dominika, Punta Cana
Foto Oleh Leonardo Rassatti

Pojokjakarta.com (20 Juni 2020), Keindahan Dominika sebentar lagi sudah bisa di nikmati oleh para wisatawan. Republik Dominika yang terkenal akan keindahan alamnya akan dibuka kembali mulai 1 juli 2020.

Dilansir dari godominicanrepublic.com (19 Juni 2020), Kementerian Pariwisata Republik Dominika (MITUR) telah mengumumkan bahwa negara itu akan siap menerima pengunjung internasional mulai 1 Juli.

Hal ini sejalan dengan perkiraan tanggal dimulainya fase empat dari proses de-eskalasi langkah-langkah yang diumumkan oleh komisi tingkat tinggi untuk pencegahan dan pengendalian virus corona.

Menteri pariwisata Republik Dominika, Francisco Javier García menegaskan bahwa Dominika siap untuk mulai menerima pengunjung mulai 1 Juli dengan cara yang bertanggung jawab dan mematuhi rekomendasi organisasi nasional dan internasional tentang kebersihan, desinfeksi, dan jarak sosial.

Jaminan Keamanan Pariwisata Republik Dominika

Menteri pariwisata Republik Dominika, Francisco Javier García menjamin pengalaman yang aman dan menyenangkan sehingga mereka dapat menikmati atraksi yang telah menjadikan kita tujuan wisata utama di Karibia dari saat pengunjung tiba di negara Republik Dominika.

Pusat Sumber Daya Perjalanan Republik Dominika (Dominican Republic Travel Resource Centre) yang baru, telah diterbitkan. Hal tersebut untuk membantu konsumen dan pedagang yang ingin memanfaatkan pembukaan kembali pariwisata Republik Dominika.

Dominican Republic Travel Resource Centre adalah inisiatif yang dirancang untuk memberikan informasi yang akurat dan terkini. Dominican Republic Travel Resource Centre juga dapat menjawab pertanyaan perjalanan yang sering diajukan.

Platform ini memungkinkan pengunjung untuk mendengarkan pembaruan industri Covid-19 dari sumber tepercaya. Dan, memberikan bantuan obrolan langsung untuk semua pertanyaan yang mungkin mereka miliki.

Industri Perjalanan Inggris

Sementara karantina masih berlaku untuk penduduk Inggris. Industri perjalanan Inggris melobi pemerintah untuk memperkenalkan jembatan udara antara tujuan dengan jumlah huruf kecil Covid-19.

Para menteri telah dikirim daftar 45 negara untuk memprioritaskan jembatan udara bebas karantina.

Daftar tersebut, disetujui oleh maskapai termasuk British Airways, termasuk Republik Dominika.

Maskapai sedang melobi untuk bandara udara baru yang didirikan pada akhir Juni paling lambat di Republik Dominika. Adanya bandara udara baru tersebut meningkatkan harapan baru untuk liburan musim panas di luar negeri (Republik Dominika) bagi seluruh penduduk dunia.

Penduduk Indonesia mungkin bisa berwisata di Republik Dominika yang terkenal Indah dan eksotis. Namun, tentu saja diperlukan informasi lebih lanjut tentang regulasi perjalanan dari Indonesia ke Republik Dominika.

Referensi :

Dominican Republic Travel Resource Centre

godominicanrepublic.com

Andrea
Seorang penulis kesehatan mental dan hubungan manusia, penulis berita nasional dan internasional
https://pojokjakarta.com

One thought on “Pariwisata Republik Dominika Akan Dibuka Kembali

Leave a Reply

Top