You are here
Home > Hubungan >

6 Tanda Si Dia Tidak Tertarik Dengan Anda

6 Tanda Si Dia Tidak Tertarik Dengan Anda

Foto Ilustrasi 6 Tanda Si Dia Tidak Tertarik Dengan Anda oleh Andrea Piacquadio

Pojokjakarta.com (19 Juni 2020), Semua orang ini ingin tahu mengapa orang yang mereka kencani / tertarik tidak memberi mereka perhatian yang mereka inginkan. Ketika seseorang tidak memberi Anda waktu atau memprioritaskan Anda dalam kehidupan mereka, itu karena mereka tidak tertarik untuk berkencan dengan serius. Tentu, mungkin ada minat, tetapi tidak cukup untuk menciptakan hubungan yang berkembang.

Anda pantas mendapatkan seseorang yang tertarik pada Anda. Menemukan seseorang seperti itu berarti menciptakan batasan untuk perilaku apa yang Anda inginkan . Ini juga berarti jujur kepada diri sendiri tentang apa yang dikatakan dan tindakan seseorang kepada Anda.

6 Tanda Si Dia Tidak Tertarik

Setiap orang berhak untuk bahagia. Namun, terkadang orang suka menipu dirinya sendiri dan berharap seseorang akan berubah suatu saat nanti. Berharap seseorang berubah suatu saat nanti merupakan tindakan yang terkadang merugikan diri sendiri.

Ketika kita melakukan segala kebaikan namun di balas dengan sikap acuh dan tidak peduli bahkan cenderung menghindari. Maka sudah jelas kita tidak dianggap penting dan mungkin hanya dianggap mengganggu.

Dan untuk melakukan semua itu, Anda harus terlebih dahulu mengenali tanda-tanda bahwa seseorang tidak menyukai Anda. Berikut 6 Tanda Si Dia Tidak Tertarik Dengan Anda.

1. Dia tidak konsisten merupakan salah satu dari 6 Tanda

Ya, ini termasuk orang yang tidak mengirimi Anda SMS selama berminggu-minggu. Jika mereka ingin berbicara dengan Anda, mereka akan melakukannya. Tidak ada yang sibuk sampai-sampai mereka tidak pernah menggunakan ponsel mereka.

Saya tidak pernah menyukai gagasan “sinyal campuran” karena jika seseorang ingin bersama Anda, mereka akan memperjelas niatnya. Mengabaikan Anda selama berhari-hari bukanlah pertanda baik untuk hubungan apa pun, termasuk romantis. Anda sebaiknya pindah dan menemukan seseorang yang ingin berbicara dengan Anda secara teratur.

Seorang yang tertarik dengan Anda tentu saja tidak akan pernah mengabaiakan Anda. Dia akan membalas seluruh chat Anda. Mereka akan mengangkat telpon Anda. Jika dia tidak melakukannya dengan alasan sibuk sudah sangat jelas bahwa dia tidak tertarik dengan Anda.

2. Anda Yang Selalu Membuat Rencana

Anda menemukan bahwa Anda adalah orang yang selalu membuat rencana ketika Anda akan bertemu satu sama lain berikutnya. Mereka sepertinya tidak pernah memulai pembicaraan semacam itu, dan sampai pada titik di mana Anda merasa seperti Anda sedang mencabut gigi.
Ketika Anda yang harus menjadi orang yang membuat rencana apa pun terhadapnya itu pertanda. Tanda bahwa dia tidak merasakan koneksi lagi. Ketika Anda di abaikan sudah cukup jelas dia tidak tertarik dengan Anda.

Jika seseorang benar – benar tertarik dengan Anda , dia akan antusias ikut terlibat dalam perencanaan hubungan Anda. Perencanaan makan bersama atau pergi bersama. Jika dia tidak ingin terlibat dengan itu semua sudah menjadi tanda bahwa dia tidak tertarik dengan Anda.

Merencanakan disini bukan berarti rencana yang besar. Namun, rencana sederhana seperti kapan bisa bertelpon lagi atau kapan bisa bertemu lagi adalah rencana sederhana yang normal bagi seseorang yang sedang melakukan pendekatan. Jika dia terlihat pasif dengan itu semua maka dia tidak ada ketertarikan terhadap Anda.

3. Dia tidak tertarik dengan hidup Anda

Saya telah menemukan bahwa indikator seseorang tertarik adalah seberapa sering mereka mengajukan pertanyaan tentang kehidupan Anda. Pikirkan bagaimana Anda bertindak dengan mereka. Jika Anda tertarik untuk mengetahui tentang masa kecil, harapan, impian, dan tujuan mereka, kemungkinan besar Anda menyukainya.

Jika dia tidak tertarik dengan kehidupan Anda, Sudah jelas dia tidak tertarik dengan Anda. Perhatikanlah siapa yang lebih banyak mencari tahu kehidupan masing-masing. Dia atau Anda. Coba perhatikan dia apakah dia tertarik dengan hobi atau apapun tentang Anda. Perhatikan jawabanya jika iya maka dia tertarik dengan anda. Jika tidak berarti dia tidak tertarik dengan Anda.

Apabila dia bersikap sebaliknya dan seakan acuh dengan seluruh rencana Anda mempertahankan hubungan. Maka, dia mungkin sudah tidak tertarik dengan Anda.

4.Tidak Ingin Berkomitmen Tanda Paling Jelas dari 6 Tanda

Seseorang yang menghindari berbicara tentang komitmen bukanlah pertanda baik.Jika seseorang ingin terus berkencan dengan santai atau mengatakan bahwa mereka tidak tertarik pada komitmen, adalah sebuah tanda yang jelas. Kemungkinannya adalah, mereka tidak merasa cukup koneksi dengan Anda untuk berada dalam hubungan yang serius. Seseorang yang menjaga opsi mereka terbuka berarti mereka tahu Anda bukan orang yang mereka inginkan.

Seorang yang saling tertarik akan selalu ingin bersama. Jika seseorang tertarik dengan Anda tentu saja membuat komitmen adalah suatu yang sangat senang hati mereka lakukan. Sebaliknya, jika dia tidak tertarik dengan Anda dia tidak akan senang menjalin komitmen dengan Anda.

5. Bersikap Acuh Tanda Paling Keras dari 6 Tanda

Saat Anda bersama dia, dia terpaku pada handphonenya. Alih-alih menikmati waktu Anda bersama, dia sibuk mengirim sms orang tentang rencana lain atau melihat apa yang ada di umpan Instagramnya.
Kebiasaan dia semacam ini adalah sesuatu yang harus diwaspadai. Pada awal suatu hubungan, orang tersebut biasanya berperilaku terbaik. Jika itu terlihat seperti mengabaikan kehadiran Anda saat makan malam atau saat Anda nongkrong, maka dia mungkin tidak terlalu peduli tentang Anda.

Ketika seseorang tertarik dengan Anda bukan tidak mungkin dirinya selalu memperhatikan Anda. Ketika seseorang memberikan perhatian yang lebih kepada orang lain,itu adalah pertanda bahwa orang tersebut tertarik. Sebaliknya, ketika seseorang tidak memberikan perhatian kepada Anda, itu adalah tanda dia tidak tertarik dengan Anda.

Sikap Acuh adalah bukti kuat seseorang tidak tertarik. Ketika dia lebih memperhatikan handphonenya atau sesuatu yang ada didekatnya dari pada Anda,artinya dia tidak tertarik kepada Anda.

6. Intuisi Anda Mengetahuinya

Dari apa yang saya baca dari orang-orang yang memberi saya nasihat, sepertinya jauh di lubuk hati, kita tahu jawaban atas pertanyaan kita. Ketika suatu hubungan tidak berjalan seperti yang kita inginkan, intuisi kita memberi tahu kita ada sesuatu yang aneh. Tetapi sebagian besar waktu, kita mengabaikan perasaan itu dengan harapan intuisi kita salah.

Biasanya, tanda-tandanya sudah jelas, tetapi kita tidak ingin mempercayainya. kita berpendapat bahwa orang lain akan berubah pikiran dan sama tertariknya dengan kita.
Tetapi Anda tidak dapat membuat seseorang ingin bersama Anda. Yang bisa Anda lakukan adalah mengenali tanda-tanda bahwa dia tidak memihak Anda dan terus mencari seseorang.

Andrea
Seorang penulis kesehatan mental dan hubungan manusia, penulis berita nasional dan internasional
https://pojokjakarta.com

Leave a Reply

Top