You are here
Home > Relationship >

Panggilan yang Bagus Buat Pacar, Jadikan Asmara Semakin Berbinar

Panggilan yang Bagus Buat Pacar
Bagikan Artikel Ini

Panggilan yang bagus buat pacar bisa menambah keromantisan dalam hubungan. Tidak hanya itu, menggunakan panggilan sayang, ternyata juga bisa menjadi media untuk mengungkapkan perasaan.

Bagi segelintir orang yang sedang berpacaran, mereka sudah tidak lagi menggunakan nama sebagai panggilan. Melainkan memilih mengganti dengan panggilan yang lucu dan romantis.

Panggilan sayang ini bisa macam-macam. Ada yang mengambil dari bahasa Indonesia, bahasa daerah, hingga mengadaptasi dari bahasa asing.

Nah, kali ini kami akan memberikan referensi panggilan sayang buat kamu yang tengah mabuk asmara dengan pasangan atau pacar kamu.

Panggilan yang Bagus Buat Pacar Supaya Lebih Romantis

Ketulusan hati dan perasaan kadangkala tidak harus terungkap melalui hadiah atau liburan mewah. Namun memberikan panggilan khusus kepada pacar sudah termasuk menjadi dari bagian kasih sayang.

Sebenarnya tidak harus dengan pacar, untuk pasangan suami istri, sahabat, hingga teman akrab pun tidak masalah apabila kamu berikan panggilan khusus. Dengan begitu, hubunganmu akan terjalin harmonis dan makin awet manis.

Di bawah ini akan kami sajikan inspirasi panggilan yang bisa kamu pilih untuk dijadikan panggilan sayang. Apa saja? Yuk, cari tahu, jangan skip artikelnya, ya.

Ayang

Sudah terdengar familiar bukan? Panggilan ini merupakan plesetan dari kata sayang. Pasang remaja Indonesia sudah sangat populer dengan panggilan ini.

Kamu bisa menggunakan kata ‘ay‘ atau ‘yang’. Gunakan panggilan khusus ini untuk pacar atau pasangan, dan rasakan sensasi seperti dunia milik berdua.

Baby

Panggilan yang satu ini cocok buat kamu yang meninggalkan kesan romantis menggemaskan. Seperti bayi, tentu panggilan Baby ini menunjukkan rasa kasih sayang.

Meskipun sudah mainstream, tidak ada salahnya menggunakan panggilan ini untuk memanjakan pasangan kamu.

Bee

Memang seperti bahasa Inggrisnya lebah, namun ‘Bee’ adalah salah satu panggilan yang bagus buat pacar atau pasangan kamu. Bagi perempuan di Indonesia, panggilan ini terkesan sangat imut dan romantis.

Bee ini sekilas mirip dengan baby, untuk menunjukkan perhatian, tentunya panggilan ini sangat tepat.

Honey

Kata panggilan ini mengambil dari bahasa inggris yang menandakan rasa sayang. Segelintir orang, ada yang terlanjur nyaman dengan panggilan ini untuk pacarnya.

Bahkan agar terkesan berbeda dengan pasangan lainnya, ada yang memplesetkannya menjadi ‘hun-hun‘. Sangat melemahkan hati, bukan?

Dear

Panggilan untuk pacar yang satu ini mengadaptasi dari kosa kata bahasa Inggris. Artinya adalah sayang, tersayang, bisa juga sayangku.

Dear ini lebih memiliki kesan elegan dan dewasa untuk sebuah hubungan. Untuk mengobrol via medsos, atau pengucapan langsung tidak masalah.

Oppa

Buat yang suka Korea, tentunya sudah tidak asing lagi dengan kata, ‘Oppa’ ini. Terjemahan kata Oppa ini bermakna kakak laki-laki.

Namun tidak jarang yang menggunakannya untuk memanggil teman dekat laki-lakinya. Dalam hubungan asmara, memanggil pasangan dengan Oppa ini bisa menjadi panggilan sayang yang sopan.

Chagiya

Chagiya, Saranghae.” Tiba-tiba kamu mendapat notif seperti itu dari pasanganmu. Siapa yang tidak meleleh hatinya?

Kata Chagiya berasal dari bahasa Korea yang artinya sayang. Di Korea sendiri, pasangan lebih kerap menggunakan panggilan chagiya ini apabila hubungan asmaranya sudah berada di tahap yang lebih serius, seperti tunangan atau lamaran, dan pernikahan.

Namun buat pasangan baru, tidak salah juga apabila menggunakan panggilan yang satu ini. Bisa jadi, ini adalah perantara untuk menyegerakan keseriusan perasaannya.

Itulah beberapa panggilan yang bagus buat pacar rekomendasi buat kamu. Untuk hubungan asmara harmonis, panggilan romantis mana yang akan kamu pilih?

adriana
Penulis,suka traveling dan photography

Leave a Reply

Top