You are here
Home > Berita Nasional >

5 Fakta Menarik Yang Terjadi Pada Hari Pernikahan Leslar Kamis Kemarin

Hari Pernikahan Leslar
Bagikan Artikel Ini

Salah satu acara yang diketahui menyedot banyak perhatian dari masyarakat adalah hari pernikahan Leslar yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 19 bulan Agustus kemarin. Bahkan acara tersebut ditayangkan secara langsung oleh salah satu televisi swasta. Digelar di Jakarta, Lesti Kejora dan juga sang suami Rizky Billar secara resmi telah menjadi sepasang suami istri terhitung sejak kamis lalu. 

Pesta pernikahan yang dilakukan oleh penyanyi dan juga pemain sinetron ini dijalankan dengan mematuhi protokol kesehatan yang cukup ketat. Bahkan menurut berita yang beredar menyebutkan bahwa pasangan Leslar ini tidak melakukan pertemuan selama beberapa hari ketika menjelang acara pernikahan. Berikut fakta menarik dari acara pernikahan pasangan Lesti dan Billar:

1. Tukul Arwana Hadir Menjadi Saksi 

Selain disaksikan oleh seorang ustaz kenamaan Indonesia, Subki Al Bughury, ternyata hari pernikahan Leslar juga turut menghadirkan saksi seorang pembawa acara ternama tanah air. Dimana pembawa acara tersebut tidak lain adalah sosok Tukul Arwana. 

Ternyata Tukul merupakan presenter dari program bertajuk “One Man Show” yang tayang di satu televisi swasta. Dimana program tersebut adalah tempat pertama kali pasangan ini dipertemukan. Menurut tanggapan dari Tukul bahwa dirinya awalnya tidak mengetahui apa-apa, tiba-tiba diminta untuk menjadi saksi. 

2. Maskawin 1 Miliar Rupiah 

Mahar yang diberikan oleh Billar juga tidak kalah menyita pergantian, lantaran jumlahnya yang cukup fantastis. Adapun nominal maskawin yang dipakai tersebut berjumlah 72.300 USD atau jika dirupiahkan akan setara dengan 1 miliar rupiah. Dimana jumlah nominal tersebut dipilih bukan tanpa alasan. A

Namun di dalamnya menyimpan sebuah makna tersembunyi. Diantaranya angka 7 yang dipakai diketahui merupakan perlambang bulan Juli yang menjadi bulan pertama keduanya berjumpa. Sementara angka 23 adalah tanggal pertama perjumpaan antara keduanya. 

3. Tamu Yang Hadir Wajib Melakukan Vaksin 

Menggelar acara pernikahan saat masa pandemi memang terbilang susah-susah gampang. Misalnya seperti yang dilakukan oleh pasangan Lesti dan Billar, dimana para tamu yang hadir wajib menjalani proses vaksinasi terlebih dahulu. Hal ini sebagaimana yang diutarakan oleh seorang Irfan Hakim selaku MC dalam acara tersebut. 

Bahwasanya tamu yang diperbolehkan mendatangi pernikahan Lesti Kejora dan suami wajib divaksin dahulu, paling tidak untuk dosis pertama. Di samping itu proses swap juga dilakukan oleh para tamu undangan. Tidak lain untuk memastikan bahwa dalam acara tersebut tidak terdapat orang yang positif Corona

4. Ramzi Menolak Jadi MC 

Kabar lain juga menyebutkan bahwa presenter Ramzi yang memang bukan sosok asing bagi Lesti menolak untuk memandu acara ini. Beberapa tahun diketahui Ramzi adalah MC yang merupakan pemandu acara ketika Lesti tengah mengikuti ajang bernyanyi di salah satu stasiun televisi. 

Penolakan tersebut dilakukan oleh Ramzi bukan tanpa alasan. Namun dikarenakan dalam acara pernikahan Lesti beserta Billar. Ramzi ingin datang sebagai seorang tamu dan menyaksikan jalannya acara. Bukan mengambil pekerjaan untuk menjadi seorang pembawa acara. 

5. Viral Di Sosmed 

Peristiwa pernikahan pedangdut Lesti Kejora bersama pasangannya Rizky Billar memang diketahui turut membuat antusiasme para penggemar hingga berujung viral. Hal ini dapat dilihat dari tagar dengan tulisan Takdir Cinta Lesar masuk dalam daftar trending topic di media sosial Twitter. Dari kejadian ini tidak sedikit warganet yang ikut memberikan tanggapannya. 

Itulah sejumlah fakta menarik yang terjadi pada hari pernikahan Lesnar Kamis kemarin. Dari ulasan di atas bisa dilihat bahwa acara yang berlangsung cukup menerapkan protokol kesehatan sebagaimana yang dianjurkan oleh pemerintah. Dari peristiwa viral yang terjadi membuat banyak warganet yang turut memberikan pendapat atas digelarnya pernikahan kedua pelaku seni tersebut.

 

lilik sumarsih
Petualang,photographer dan penulis artikel tentang traveling dan alam liar

Leave a Reply

Top