You are here
Home > Relationship >

Cinta Sejati Adalah Nyata,Bersabarlah

Cinta Sejati Adalah Nyata

Ilustrasi Cinta Sejati Oleh Ylanite Koppens

Kebanyakan orang hanya jatuh cinta dan berharap untuk yang terbaik. Inilah cara melakukan jauh lebih baik dari sekadar harapan. Cinta sejati adalah nyata.

Teman Jadi Pacar, Perhatikan 5 Hal Ini

Saya merasa sebagai salah satu orang paling beruntung di planet ini dalam hal hubungan yang sangat indah dan mendebarkan. Sebagai wanita memiliki pasangan, sangat penting bagi saya.

Saya bahkan tidak bisa menghitung berapa kali kami mendengar ini dari orang lain yang bertemu dan mengenal kami. Namun, saya tahu jauh di lubuk hati dan jiwa saya bahwa “keberuntungan” hanyalah bagian dari gambaran di sini. Keberuntungan memihak pada pikiran, tubuh, dan roh yang telah dipersiapkan.

Saya melakukan banyak “pekerjaan” sebelum saya bertemu cinta dalam hidup saya. Dan kami berdua terus melakukan “pekerjaan” untuk mempertahankan, menumbuhkan dan memperdalam hubungan kami. Kami melanjutkan petualangan yang luar biasa ini bersama.

Dan dengan mengingat hal ini, saya dengan bebas membagikan kepada Anda apa yang saya lakukan. Apa yang saya lakukan untuk mempersiapkan diri untuk suatu hubungan yang terus melampaui impian terliar kami.

Cinta Sejati Adalah Nyata

Saya tidak bisa berhubungan dengan laki-laki sama sekali dan menghindari menjadi rentan dan otentik dengan sisa populasi. Sebagai seorang wanita, selain ketidakmampuan untuk benar-benar terhubung dengan orang lain. Saya selalu merasa ada sesuatu yang hilang dari hidup saya sebagai seorang wanita yang mengharapkan cinta. Cinta sejati sebagai perasaan yang memiliki tujuan.

Meskipun memiliki beberapa karier yang sangat “sukses”, saya tidak pernah sangat bahagia atau puas untuk jangka waktu yang lama. Keadaan saya yang khas adalah seikat energi gugup yang mencari tempat untuk mengekspresikan diri meskipun tidak memiliki arah nyata dalam hidup saya sama sekali.

Dari perspektif ini seharusnya tidak mengherankan bahwa pernikahan pertama saya selama 26 tahun gagal. Kecemasan sehari-hari yang saya rasakan menjadi begitu luar biasa sehingga saya mulai menggunakan logika saya hanya untuk mematikan perasaan yang kuat itu.

Buka Hati Mu Untuk Cinta Sejati Mu dan Biarkanlah Cinta Yang Lalu Berlalu

Saya menemukan, lonceng keras mendesak saya untuk membangunkan hubungan yang bahagia dan sehat. Untuk melakukan itu saya membuat perubahan sederhana. Namun, mendalam yang secara instan mengubah segalanya. Pergeseran yang bertahun-tahun dari berbagai jenis terapi, seminar transformasional, buku-buku, peramal (sebut saja, saya mencobanya) gagal menghasilkan hasil yang nyata dalam cinta dengan menyedihkan.

Jadi, apa rahasia besar ini, wawasan yang menyilaukan ini yang mengubah segalanya?. Saya hanya memilih untuk hidup dengan hati terbuka dan bersedia merasakan segalanya. Bahkan hal-hal menyakitkan yang saya coba hindari merasakan seluruh hidup saya. Bagi saya, “hati terbuka” hanya melepas semua baju besi yang dibangun selama bertahun-tahun sebagai cara melindunginya. Dan dengan melakukan itu saya sekarang, untuk pertama kalinya dalam hidup saya, Dapat benar-benar terhubung dengan manusia lain, secara mendalam dan otentik. Pada dasarnya, kembali ke bagaimana saya awalnya datang ke dunia ini sebelum kehidupan terjadi.

Ironisnya, baru setelah saya melakukan lompatan inilah saya menyadari bahwa, bagi saya setidaknya, hati tidak membutuhkan perlindungan. Ego saya adalah orang yang takut akan perasaan yang kuat serta segala hal lainnya dalam hal ini. Dari satu pilihan yang ditentukan ini datanglah banjir perubahan di area lain dalam hidup saya. Dalam waktu beberapa bulan saja saya terlihat 20 tahun lebih muda. Selain penampilan fisik yang berubah secara radikal, mata saya bersinar cerah dan hidup kembali.

Jika Memang Cinta Tak Perlu Di Kejar

Saya tidak lagi mengejar hubungan cinta impian. Karena saya memiliki sebagian besar hidup saya dan sekarang melihatnya. Mengejar cinta impian hanya membuat saya menjadi orang lain dan depresi. Saya hadir dikehidupan saya dengan otentik dan terbukanya hati. Dengan kata lain, saya sekarang menemukan cara untuk menjalankan tujuan saya secara instan dan terus menerus, tidak peduli apa yang saya “lakukan”.

Terlepas dari transformasi yang signifikan ini, saya masih memiliki masalah besar terkait dengan pria. Terlalu banyak luka dari masa lalu saya menahan saya di daerah ini (hati). Jadi saya butuh sedikit bantuan dan menemukannya. Keluarga dan teman – teman serta sahabat merupakan cinta murni yang natural tanpa mengharapkan balasan terutama cinta Ibu kepada anaknya.Cinta Sejati Adalah Nyata. Salah satu cinta sejati adalah cinta ibu kepada anaknya

Cinta Sejati Akan Datang Dengan Sendirinya, Bersabarlah

Begitu saya membuka hati saya, saya bisa lebih jelas tentang siapa yang saya inginkan sebagai pasangan hidup. Kesalahan terbesar saya adalah saya melemparkan diri saya sepenuhnya ke dalam “Proyek Wanita Impian” saya.

Ingin menjadi wanita impian boleh saja. Namun, setiap wanita memiliki keunikan. Tetap otentik dan menjadi diri sendiri adalah yang terbaik untuk menarik cinta sejati. Saya menemukan cinta sejati saya dengan menjadi diri saya sendiri tanpa pernah mengejar cinta. Karena cinta sejati akan datang dengan sendirinya

Saya lebih suka percaya bahwa komitmen total saya yang tak tergoyahkan untuk kejelasan tentang dia dalam konteks hati yang terbuka dan kesediaan untuk mengambil risiko. Saya tidak akan pernah menemukannya mendorong peluang secara signifikan dalam mendukung saya. Mendapatkan cinta sejati terkadang memimiliki resiko yaitu terluka untuk kesekian kalinya.

Setiap wanita pada dasarnya adalah cantik di mata pria. Mungkin jika ada pria yang mengatakan anda tidak cantik. Sudah jelas bahwa dia tidak bisa atau belum bisa melihat kecantikan Anda. Karena kecantikan sejati seorang wanita dapat terlihat dari keasliannya.

Hadirlah Secara Penuh Disaat Anda Bersama Pasangan

Saya telah belajar bahwa hadir sepenuhnya tidak menciptakan atau meningkatkan rasa sakit atau penderitaan. Sebenarnya itu adalah satu-satunya tempat yang saya tahu yang memungkinkan saya untuk merangkul “apa yang” dari keadaan saya (apakah dianggap “baik” atau “buruk”) dengan ketenangan hati. Dan melalui ini saya menyadari bahwa hidup dapat dilihat sebagai serangkaian gelombang. Beberapa akan memberikan perjalanan yang sangat indah dan mendebarkan, sementara yang lain tanpa ampun akan menabrak kita ke pasir. Namun dalam kedua kasus tersebut, gelombang-gelombang itu berlalu untuk memberi ruang bagi gelombang berikutnya.

Melawan mereka tidak pernah berhasil bagi saya. Sebaliknya saya sekarang “menyerah” kepada mereka dan berusaha untuk menguasai meningkatkan energi mereka untuk hasil yang paling tepat. Karena tidak ada manusia yang mampu melawan alam dan kehendak Tuhan. Lebih baik pasrahkan diri kepada Tuhan dan memohon petunjuknya. Itulah kenapa saya lebih memilih beriman dari pada tidak percaya Tuhan. Setidaknya dengan percaya Tuhan saya bisa membagi tekanan batin saya bersama Tuhan yang Maha Kuat.

Ketika sedih dan depresi terutama saat putus cinta. Tempat paling aman dan nyaman adalah kembali kepada Tuhan. Itulah cara saya meringankan beban psikis saya ketika tertimpa masalah apapun.

Saya pikir salah satu faktor terbesar bagi kelanjutan pertumbuhan hubungan yang saya dan pasangan miliki adalah kesediaan kita untuk hadir sepenuhnya satu sama lain setiap saat. Baik dalam memberi maupun menerima dari satu sama lain. Komunikasi otentik, telah menyebabkan tingkat kedekatan emosional, fisik, dan bahkan spiritual melebihi apa pun yang dapat kita bayangkan.

Tidak Ada Satu Arah

Saya berbagi hal di atas dengan Anda, bukan untuk menyatakan “ini jalannya”, tetapi dengan harapan Anda dapat memperoleh beberapa perspektif yang bermanfaat untuk perjalanan khusus Anda sendiri. Saya benar-benar yakin kita masing-masing sudah membawa jawaban yang kita butuhkan. Itu hanya masalah kesediaan untuk mendengarkan mereka. Tetapi saya akan mengatakan ini, apa pun “pekerjaan” yang perlu Anda lakukan, jangan berharap memiliki hubungan jangka panjang yang sukses tanpa terlebih dahulu melakukannya. Dan ketika Anda melakukannya, jangan kaget sama sekali ketika Anda menemukan bahwa Life Partner Anda telah melakukannya juga.

lilik sumarsih
Petualang,photographer dan penulis artikel tentang traveling dan alam liar

One thought on “Cinta Sejati Adalah Nyata,Bersabarlah

Leave a Reply

Top