You are here
Home > Traveling >

Window Swap Menikmati Pemandangan Dari Jendela

Window Swap

Screen Shoot Window Swap

Traveling mungkin ditunda, tetapi itu tidak berarti menikmati pandangan harus ditunda juga. Window Swap memungkinkan anda melihat pemandangan dari jendela orang lain di seluruh dunia.

Puerto Rico Akan Di Buka Kembali Pada 15 Juli

Hunspach Desa Terbaik Di Prancis Timur

Salah satu kesenangan kecil terbaik yang dapat Anda miliki saat bepergian adalah memandang keluar jendela hotel Anda. Untuk sekedar minum sambil menikmati pemandangan. Tentu saja, bepergian ke jendela orang lain tidak tersedia untuk orang yang berada di karantina.

Ketika langkah-langkah terkunci untuk memerangi coronavirus berlanjut di banyak bagian dunia, orang-orang menemukan cara baru untuk “bepergian” tanpa benar-benar bepergian.

Windows Swap Memungkin Kan Anda Berwisata Dunia Maya

Window Swap, sebuah situs web yang memungkinkan Anda memandang keluar dari jendela orang lain di seluruh dunia, adalah salah satu cara untuk merasakan berada di tempat baru sambil tetap aman selama pandemi.

Tim kreatif suami-istri di Singapura, Sonali Ranjit dan Vaishnav Balasubramaniam, menulis di halaman “Tentang” mereka bahwa situs itu adalah “proyek karantina” mereka. Dan siapa pun yang merasakan nafsu berkeliaran selama kuncian pasti akan berterima kasih atas inisiatif mereka.

Siapa pun dapat mengakses Window Swap, tidak perlu mengunduh atau berlangganan aplikasi, dan menemukan video dari jendela baru untuk dilihat, yang di-refresh secara acak setiap kali Anda mengklik tombol di bagian bawah layar. Video windows dapat dikirimkan oleh siapa saja yang ingin memberi orang perspektif baru di dunia. Video-video ini harus berupa bidikan jendela statis 10 menit, statis, dan horizontal untuk dikirim.

Menikmati Pemandangan Dari Jendela Orang Lain Di seluruh dunia

Windows muncul dari seluruh penjuru dunia, termasuk tempat-tempat di sekitar Amerika Serikat, di India, di Perancis, di Jepang, dan di mana-mana di antaranya. Beberapa jendela sangat indah, dengan pemandangan cakrawala kota, danau murni, atau pedesaan yang indah. Yang lain cukup biasa, dengan pemandangan teras yang dipenuhi tanaman, konstruksi luar ruangan, atau lingkungan pinggiran kota. Anda bahkan mungkin melihat hewan peliharaan seseorang di video, yang selalu menyenangkan.

“Mari kita hadapi itu, itu akan menjadi beberapa saat sebelum kita melakukan perjalanan lagi dan bangun untuk pemandangan baru di luar jendela kita,” kata Ranjit kepada Kampanye Asia-Pasifik. “Jadi sampai saat itu, mengapa tidak secara voyeuristik bepergian dengan melihat keluar dari jendela orang lain untuk sementara?”

Klik puluhan jendela secara acak, atau kirim jendela Anda sendiri, dengan mengunjungi situs web window swap. Klik disini

lilik sumarsih
Petualang,photographer dan penulis artikel tentang traveling dan alam liar

One thought on “Window Swap Menikmati Pemandangan Dari Jendela

Leave a Reply

Top