You are here
Home > Relationship >

Tanda yang Jelas Anda Telah Menemukan Jodoh Anda

Tanda yang Jelas Anda Telah Menemukan Jodoh Anda

Foto Ilustrasi Tanda Berjodoh oleh Sharon McCutcheon

Buku dan film telah lama mengabadikan gagasan bahwa ada satu orang yang ditakdirkan untuk bersama Anda selamanya. Ide ini tidak selalu terlihat sangat realistis dan konsep belahan jiwa bisa menjadi salah satu polarisasi, terutama karena setiap orang memiliki definisi sendiri.

Cinta Sejati Adalah Nyata,Bersabarlah

Baik Boleh Tapi Jangan Terlalu Baik

Orang Bosan Dengan Hubungan Stabil, Kenapa?

Tetapi jika Anda memiliki definisi yang tidak terlalu ketat tentang istilah belahan jiwa. Seseorang yang Anda kenal secara naluriah, yang memberi Anda rasa damai namun memungkinkan Anda untuk tumbuh sebagai pribadi. Segalanya bisa menjadi lebih membumi.

Meskipun menurut saya buku dan film dapat menciptakan ekspektasi beracun akan cinta dan romansa. Saya juga percaya bahwa, jika kita cukup beruntung, kita mungkin menemukan sesuatu yang benar-benar istimewa.

Itu indah.

Saya selalu menjadi orang yang romantis dan sensitif, sampai hati saya hancur untuk pertama kalinya. Kemudian, saya mulai membius diri saya dengan alkohol dan rokok, dan saya melindungi hati saya agar saya tidak akan pernah mencintai lagi.

Setelah beberapa tahun menyabotase diri, saya akhirnya memberanikan diri dan memulai perjalanan penyembuhan saya. Itu sangat sulit, karena saya dipaksa untuk menghadapi luka saya yang paling dalam. Tetapi tanpa itu, saya tidak akan pernah menemukan orang yang luar biasa dengan saya sekarang.

Sekarang, saya sepenuhnya berhubungan dengan sisi sensitif saya lagi. Itu tidak seperti itu di awal hubungan kami. Karena saya masih harus berurusan dengan beberapa rasa tidak aman. Tetapi kami berdua telah tumbuh perlahan dan mantap sebagai pasangan dan sebagai individu.

Tanda Anda Menemukan Jodoh Anda

Saya belajar beberapa hal selama ini. Dan saya merasa seperti terus-menerus mengembangkan pandangan saya tentang kehidupan dan cinta. Berikut adalah beberapa tanda dan sifat yang saya perhatikan, yang akan membantu Anda mengenali hubungan belahan jiwa.

1. Tanda Yang Jelas Adalah Rasa Nyaman

Anda tahu tempat-tempat lembut yang Anda sembunyikan dari orang lain? Dengan belahan jiwa Anda, tidak ada persembunyian. Anda menyadari bahwa Anda telah menemukan cinta sejati ketika Anda merasa nyaman berbagi ketakutan dan ketidakamanan Anda. Anda tidak bisa menahannya. Ada rasa nyaman dan akrab yang belum pernah Anda alami sebelumnya.

Tidak ada yang terlalu aneh atau terlalu emosional untuk dibicarakan, dan Anda membiarkan warna asli Anda terlihat tanpa takut dihakimi. Kemarin saya merasa sedikit termakan oleh keraguan diri dan membagikannya dengan pasangan saya.

Dia mengatakan semua yang perlu saya dengar dan meyakinkan saya tentang betapa dia mencintai saya. Saya tahu betapa dia menghargai betapa terbukanya saya dengannya. Dalam hubungan saya sebelumnya, ini tidak akan pernah terjadi. Tapi bersamanya, itu terasa benar.

2. Anda berbagi chemistry fisik yang luar biasa

Biasanya, koneksi belahan jiwa memiliki banyak sentuhan. Anda berbagi daya tarik yang tak terbantahkan dan rasanya luar biasa saat Anda saling menyentuh.

Kita memiliki keinginan untuk saling menyentuh saat kita berbicara. Mungkin ketukan ringan di kaki, lengan di sekitar bahu, atau bahkan menawarkan untuk memindahkan rambut dari wajah yang lain.

3. Tanda Yang Kuat Ketika Anda Merasa Tenang Bersamanya

Hubungan itu mengalir begitu saja dan memberi Anda rasa ketenangan batin. Anda tidak merasa tidak aman, Anda juga tidak khawatir mengatakan atau melakukan sesuatu yang akan mematikan pasangan Anda.

Tentu, rasa tidak aman akan muncul. Bagaimanapun juga Anda adalah manusia. Tetapi jauh di lubuk hati Anda tahu itu tidak rasional.
“Anda merasa yakin bahwa pasangan Anda bersama Anda untuk jangka panjang. Tidak peduli apa yang terjadi dalam hidup Anda, Anda berdua setuju bahwa Anda adalah rekan satu tim dan berada di dalamnya bersama. Suara hati Anda memberi tahu Anda bahwa Anda berada dalam hubungan yang sehat. Anda saling percaya, merasa percaya diri dan nyaman di sekitar satu sama lain dan merasa aman mendiskusikan topik yang menantang dengan cara yang matang. “

4. Anda menangani konflik dengan baik

Perkelahian dan ketidaksepakatan tidak bisa dihindari. Ketika dua orang menghabiskan banyak waktu bersama, mereka pasti akan berbeda pendapat dari waktu ke waktu.

Bedanya, dengan belahan jiwa Anda, tidak ada menyalahkan atau berteriak. Anda mendengarkan dan memperhatikan apa yang orang lain katakan. Karena Anda benar-benar peduli pada mereka dan perasaannya. Anda memiliki perbedaan, tetapi Anda berada di halaman yang sama yang menganggapnya penting.

Mempercayai firasat Anda bisa terasa seperti lompatan keyakinan. Tapi Anda tidak bisa menahannya, karena tiba-tiba, semuanya masuk akal.
Sekarang Anda mengerti mengapa hal-hal tertentu terjadi. Rasanya semua luka yang Anda alami bertujuan untuk memaksa Anda mempelajari pelajaran tertentu, agar Anda mengalami hubungan yang luar biasa ini.

5. Ada Tanda Perasaan Untuk Saling Memahami

Dengan belahan jiwa Anda, Anda tidak perlu mengucapkan sepatah kata pun hati Anda berbicara satu sama lain. Anda saling memahami.
“Seseorang mungkin menyelesaikan kalimat yang lain, mereka mungkin mengangkat telepon untuk menelepon satu sama lain secara bersamaan, atau merasa mereka tidak bisa tanpa pasangannya.”

Seorang belahan jiwa adalah seseorang yang baru saja mendapatkan Anda. Anda terhubung pada tingkat emosional, fisik, dan spiritual. Ini tidak berarti bahwa Anda tidak harus memperbaiki hubungan Anda – karena Anda akan melakukannya. Tidak peduli betapa menakjubkan dan berartinya hubungan Anda, Anda berdua tetap harus memilih satu sama lain, setiap hari.

Perbedaannya adalah Anda hanya tahu bahwa Anda ditakdirkan untuk bersama terlepas dari rintangan yang mungkin Anda hadapi. Anda menghadapi dunia sebagai satu dan tidak ada yang bisa memutuskan ikatan itu.

Anda tidak perlu mengubah apa pun – belahan jiwa akan melihat Anda dan mencintai Anda apa adanya. Mereka akan melihat Anda saat terburuk dan tetap mencintai Anda.

lilik sumarsih
Petualang,photographer dan penulis artikel tentang traveling dan alam liar

Leave a Reply

Top