You are here
Home > Traveling >

Puerto Rico Akan di Buka Kembali Pada 15 Juli

Puerto Rico

Foto Keindahan Pulau Puerto Rico oleh Caleb Oquendo

Puerto Rico akan di buka kembali pada 15 Juli untuk pelancong yang datang dengan bukti tes COVID-19 negatif. Penerbangan komersial di Puerto Rico telah dialihkan ke Bandara Internasional Luis Muñoz Marín di San Juan (SJU). Di bandara, masker wajah wajib dan kamera thermografi tetap beroperasi untuk memantau suhu. Mulai 15 Juli, penumpang yang tiba harus mengisi formulir pernyataan perjalanan dari Departemen Kesehatan Puerto Riko. Penumpang harus menunjukkan uji COVID-19 molekul negatif dari 72 jam sebelumnya.

Puerto Rico Akan di Buka Kembali

Dilansir dari discoverpuertorico.com (4 Juli 2020), Puerto Rico akan secara resmi dibuka kembali untuk pariwisata in-bound pada 15 Juli. Pada 15 Juli 2020, para pelancong dengan tes COVID-19 molekul negatif akan disambut ke pulau Puerto Rico. Berjemur dan aktivitas rekreasi lainnya di pantai dan di beberapa cagar alam diperbolehkan. Namun, Kelompok orang hanya boleh di dalam rumah tangga yang sama atau keluarga yang sama. Restoran, spa, museum, teater, dan kasino buka dan beroperasi dengan kapasitas 75%. Jam malam di pulau berlaku mulai pukul 10:00 – 17:00, kecuali untuk keadaan darurat.

Warga Puerto Rico dan pengunjung diharuskan memakai masker saat di depan umum, dan dikenakan denda, jika tidak. Jarak sosial diberlakukan dengan denah lantai dan kapasitas yang disesuaikan di seluruh pulau. Kesehatan dan keselamatan pengunjung dan penduduk tetap menjadi prioritas utama. Menyadari pentingnya kebersihan dan desinfeksi, Pulau Puerto Rico menerapkan tindakan yang diberlakukan secara lokal. Protokol kesehatan dikembangkan oleh Perusahaan Pariwisata Puerto Riko ( Puerto Rico Tourism Company / PRTC). Dan, pedoman Asosiasi Perjalanan AS (U.S. Travel Association / USTA), untuk melindungi kesejahteraan penduduk dan pengunjung.

Peningkatan Pemeriksaan Kesehatan di Puerto Rico

Penjaga Nasional Puerto Riko membantu dengan peningkatan pemeriksaan kesehatan semua penumpang yang tiba di Bandara Internasional Luis Muñoz Marín di Bandara San Juan. Semua penerbangan penumpang saat ini sedang dialihkan. Masker wajah wajib dan kamera thermografi tetap beroperasi untuk memantau suhu.

Mulai 15 Juli, penumpang yang tiba harus mengisi formulir pernyataan perjalanan dari Departemen Kesehatan Puerto Riko. Penumpang harus menunjukkan uji COVID-19 molekul negatif dari 72 jam sebelumnya

Jika pelancong tiba di pulau itu tanpa dokumen yang diminta, mereka akan ditawari tes COVID-19 cepat di bandara. Bahkan jika hasil tes negatif, wajib bagi para pelancong untuk mengkarantina dan menanggung biaya medis mereka sendiri dan kemungkinan tinggal lebih lama.

Jika tes molekuler positif, pelancong akan diminta untuk karantina selama 14 hari. Jam malam Puerto Rico berlaku mulai pukul 10 malam. sampai jam 5 pagi sampai 22 Juli. Pengecualian untuk keadaan darurat.

Wajib Menggunakan Masker

Warga dan pengunjung diharuskan memakai masker saat di depan umum, dan dikenakan denda, jika tidak. Jarak sosial diberlakukan dengan denah lantai dan kapasitas yang disesuaikan di seluruh pulau. Kesehatan dan keselamatan pengunjung dan penduduk tetap menjadi prioritas utama.

Sebagian besar hotel buka. Termasuk Hotel El San Juan, Caribe Hilton, Resor Pantai Grand Rio Mar Wyndham dan Pantai Dorado, Reservasi Ritz-Carlton.

Properti akan melakukan pemeriksaan suhu, gejala layar dan mendisinfeksi kopor saat masuk. Masker harus dikenakan oleh semua tamu dan personel di area publik. Ada pembatasan kapasitas di elevator dan tempat-tempat umum lainnya.

Semua kecuali satu dari 18 lapangan golf Puerto Rico telah dibuka kembali. Beberapa lapangan golf hanya mengizinkan permainan anggota ketika dibuka kembali pada tanggal 26 Mei. Sejak saat itu, mayoritas sekarang menyambut permainan publik. Termasuk Royal Isabela, Klub Golf & Country Costa Caribe, Resor Pantai & Golf Wyndham Grand Rio Mar, Hyatt Regency Grand Reserve Puerto Rico (rumah dari Klub Golf Pantai Coco), El Legado, Deportivo del Oeste, dan banyak lagi. Pantai St. Regis Bahia memungkinkan permainan publik pada hari kerja. Pemesanan pada hari Jumat hingga Minggu dan hari libur untuk tamu dan anggota resor.

Lapangan golf Puerto Riko menerapkan perlindungan untuk meningkatkan rekreasi yang aman. Staf yang menggunakan alat pelindung diri, membersihkan kereta golf dan area umum, dan banyak lagi.

Referensi :

discoverpuertorico.com

lilik sumarsih
Petualang,photographer dan penulis artikel tentang traveling dan alam liar

2 thoughts on “Puerto Rico Akan di Buka Kembali Pada 15 Juli

Leave a Reply

Top