You are here
Home > Relationship >

Kegagalan Cinta Selalu Berulang, Perhatikan 8 Hal ini

Kegagalan Cinta Selalu Berulang Perhatikan 8 Hal ini

Foto Ilustrasi Kegagalan Cinta Oleh Kat Jayne

Saya bisa merasakan banyak sekali kegagalan cinta tetapi saya tidak berdaya untuk menghentikannya. Saya melakukan hampir setiap kesalahan pada kencan pertama.

Kegagalan Cinta Yang Menyakitkan 8 Hal ini Perlu Di Perhatikan

1. Kegagalan Cinta Karena Terlambat

Saya tidak pernah bermaksud terlambat. Saya benar-benar tiba di restoran tepat waktu, tetapi sebelum masuk, saya menurunkan cermin untuk memeriksa make-up saya, hanya untuk melihat bahwa maskara saya telah berjalan. Dengan panik, aku mengambil dompetku untuk membuat maskara dan padat.

Pada saat wajah saya terlihat rapi lagi, saya sekarang terlambat 7 menit. Ketika saya masuk, dia sudah duduk dan menatap teleponnya. Saya bahkan belum melakukannya dengan kebaikan mengirim pesan kepadanya, saya akan terlambat.

Aku meringis dalam hati. Saya tahu bagaimana rasanya seseorang tidak datang tepat waktu. Ini menjamin bahwa orang lain akan kesal, dan Anda dianggap tidak menghargai waktu mereka.

2. Jangan Kasar Kepada Orang Lain

Siapapun yang kasar kepada orang lain atau terlihat kasar terhadap orang lain. Tentu saja membuat citra diri negatif meskipun hanya menggertak atau menyela pembicaraan.

Banyak orang gagal dalam cinta karena terlihat kasar oleh pasangan. Hal ini tentu saja berlaku bagi pria maupun wanita.Jika seseorang tidak sopan kepada orang lain, mengapa mereka memperlakukan kencan mereka dengan lebih baik?

3. Berbicara tentang mantan

Jika nama mantan Anda ada di mulut Anda, maka Anda tidak melupakannya. Mungkin gebetan Anda belum menanyakan detail tentang mengapa hubungan jangka panjang Anda yang terakhir telah berakhir, tetapi Anda tetap memberitahunya. Secara terperinci. Tentu saja hal tersebut membuat sang gebetan merasa tidak nyaman.

Bahkan pasangan kita ketika kita membicarakan mantan akan sedikit terganggu. Hal tersebut berpotensi menciptakan prasangka bahwa pasangan Anda hanyalah pelarian. Tentu saja hal ini akan menyakiti siapapun baik pria maupun wanita.

4. Tidak bertanya

Mengajukan pertanyaan menyatakan bahwa Anda tertarik pada orang lain, bahwa Anda bukan brengsek yang egois. Saya berniat “mengesankan” Gebetan. Saya yakin dia sudah sempurna dan luar biasa, dan saya hanya perlu menunjukkan kepadanya bahwa saya juga, jadi saya hanya berbicara tentang diri saya sendiri.Masalahnya adalah, jika Anda tidak bertindak tertarik pada seseorang, maka mereka akan berhenti tertarik pada Anda.

Bertanya adalah salah satu bukti Anda perhatian dan tertarik dengan gebetan atau pasangan. Pasangan Anda pasti senang mendapatkan perhatian dari Anda.

5. Oversharing

Sementara kerentanan itu menarik dan membantu membangun keintiman dan kepercayaan. Hal itu tentunya harus dikembangkan seiring waktu. Anda perlu mengungkapkan diri Anda secara perlahan, sedikit demi sedikit. Jangan melemparkan seluruh diri Anda, kekurangan dan semua pada orang baru yang baru saja Anda temui.

Anda akan kehilangan daya tarik kemisteriusan ketika Anda mengungkapkan segalanya kepada gebetan atau pasangan pada awal hubungan. Beri waktu gebetan atau pasangan mengenal Anda secara perlahan dan menyeluruh.

6. Kegagalan Cinta Karena Membanggakan diri sendiri

Ada perbedaan antara menampilkan diri sendiri dan pencapaian Anda dalam cahaya terbaik dan sesumbar. Membual selalu mematikan. Anda dapat mengatakan bahwa Anda adalah CEO untuk perusahaan Fortune 500, tetapi Anda tidak harus menindaklanjutinya dengan bagaimana Anda menghasilkan enam atau tujuh angka setahun dan baru saja membeli kapal pesiar kedua Anda.

Karena saya mencoba untuk “membuktikan” bahwa saya layak untuknya, saya membual tentang segala hal. Aku bahkan takut menulis itu, tetapi aku mencoba semua yang aku bisa untuk membuat diriku menarik baginya. Namun, semua yang aku lakukan tersebut membuatku tidak menarik.

7. Memberikan ceramah tentang kepercayaan pribadi Anda

Ada alasan mengapa politik, agama, dan uang tidak boleh disebutkan pada kencan pertama. Orang-orang merasa sangat bersemangat tentang kepercayaan mereka, dan mudah untuk beralih dari berdiskusi menjadi saling berteriak ketika Anda mungkin secara mendasar tidak setuju.

Jika saya meluangkan waktu untuk mendengarkan dan berdiskusi dengan gebetan alih-alih membuat banyak asumsi, saya akan belajar bahwa dia setuju dengan saya tentang hampir setiap kebijakan sosial yang saya pedulikan. Seharusnya saya lebih berhati-hati dalam mengangkat topik.

8. Memeriksa ponsel Anda terlalu sering

Terlalu sering memeriksa ponsel hanya akan membuat pasangan merasa tidak nyaman. Jika Anda harus memeriksa telepon Anda, minta maaf, jelaskan alasannya, dan lakukan dengan cepat.

Jangan terus memberikan umpan IG Anda untuk menampilkan gambar tanggal Anda dari tempat-tempat menarik yang Anda kunjungi sambil diam. Selain itu, jangan menanggapi teks apa pun yang tidak memerlukan tanggapan segera.

Kencan itu sangat sulit. Saya berjalan ke restoran itu dengan percaya bahwa teman kencan saya lebih baik daripada saya.Jika saya benar-benar memiliki harga diri yang lebih baik, saya akan menyadari bahwa saya cukup hebat. Dan, saya bisa membiarkannya melihatnya.
Terkadang kita sama sekali tidak siap untuk berkencan, dan itu jelas karena kita melakukan kesalahan semacam ini. Penolakan, terutama setelah kencan, menyebalkan, tetapi satu-satunya cara kita dapat menemukan cinta adalah belajar dari kesalahan kita dan mencoba, coba, dan coba lagi.

Kencan adalah salah satu elemen membangun hubungan romantis saat ini. Tentu saja membangun hubungan perlu ditindak lanjuti dengan perlahan dan penuh dengan kasih sayang. Gagal dalam cinta dirasakan oleh banyak orang. Namun, cinta sejati akan datang pada waktu yang tepat dan tentunya ketika Anda sudah benar-benar siap.

adriana
Penulis,suka traveling dan photography

One thought on “Kegagalan Cinta Selalu Berulang, Perhatikan 8 Hal ini

Leave a Reply

Top