You are here
Home > Traveling >

Emirates Menambahkan Rute Penerbangan Baru

Emirates Menambahkan Rute Penerbangan Baru

Foto Ilustrasi Emirates Oleh Jeffrey Paa Kwesi

Pojokjakarta.com (20 Juni 2020), Emirates dikabarkan menambah rute penerbangan baru. Perusahaan optimis bahwa ekonomi akan perlahan kembali bangkit.

Dilansir dari emirates.com,(19 Juni 2020), Emirates akan menambah sepuluh kota lagi ke jadwal penerbangannya dalam beberapa hari mendatang di maskapai yang terus membangun kembali jaringan rutenya.

Colombo akan ditawarkan mulai 20 Juni, Sialkot (24 Juni), Istanbul (mulai 25 Juni); Auckland, Beirut, Brussels, Hanoi dan Kota Ho Chi Minh (semua mulai 1 Juli); dan Barcelona dan Washington DC (keduanya dari 15 Juli).

Hal ini mengikuti dimulainya kembali penerbangan untuk pelancong dari Manchester awal pekan ini, menandai pintu gerbang penerbangan UK kedua untuk dibuka kembali, bersama London Heathrow.

Penerbangan dari Sri Lanka, Vietnam dan Pakistan, hanya akan membawa penumpang keluar ke UEA dan tujuan selanjutnya.Hal ini akan membuat jumlah total destinasi penerbangan yang ditawarkan bagi wisatawan menjadi 40, memberikan lebih banyak pilihan bagi pelanggan yang ingin pulang ke rumah atau mereka yang bepergian untuk tujuan penting.

Emirates dan Otoritas UEA

Adnan Kazim, chief komersial officer, menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan kemitraan otoritas UEA. Dan, menyatakan bahwa Perusahaan telah mampu memberikan perjalanan yang lancar dan aman bagi mereka yang perlu melakukan perjalanan. Serta, berharap dapat menambahkan penerbangan ke lebih banyak tujuan di masa mendatang.

Pengumuman pemerintah UEA baru-baru ini untuk memudahkan perjalanan bagi warga dan penduduk UEA. Pendekatan menyeluruh yang diambil negara – negara eropa sehubungan dengan melanjutkan kembali kegiatan ekonomi. Prioritas nomor satu Emirates adalah kesehatan dan keselamatan pelanggan , kru , dan masyarakat.

Selain itu, Emirates akan menambah penerbangan ke kota-kota berikut pada bulan Juli meliputi London Heathrow, Manchester, Frankfurt, Paris, Zurich, Madrid, Amsterdam, Kopenhagen, Dublin, JFK New York, Toronto, Kuala Lumpur, Singapura dan Hong Kong.

Pelanggan diingatkan bahwa pembatasan perjalanan tetap berlaku. Dan, wisatawan hanya akan diterima pada penerbangan jika mereka memenuhi persyaratan – persyaratan kriteria masuk dari negara tujuan mereka.

Referensi

emirates.com

Andrea
Seorang penulis kesehatan mental dan hubungan manusia, penulis berita nasional dan internasional
https://pojokjakarta.com

One thought on “Emirates Menambahkan Rute Penerbangan Baru

Leave a Reply

Top