You are here
Home > Relationship >

7 Tanda Mantan Telah Menyesal Meninggalkanmu

7 Tanda Mantan Telah Menyesal Meninggalkanmu
Bagikan Artikel Ini

Seseorang yang belum lama putus dari pasangannya barangkali bisa kelihatan biasa saja, merasa bahagia atau mungkin merasa bebas. Namun apakah perasaannya juga demikian? Tak selamanya demikian. Putus cinta tidak selalu mudah untuk setiap orang dan bisa saja malah kehidupan akan semakin sulit sesudah putus. Lantaran mereka mesti berusaha untuk move on, berusaha melupakan kenangan dan menjalankan hidup baru, dan ini bukanlah hal yang mudah. Seperti apakah tanda mantan telah menyesal meninggalkanmu?

Kadang-kadang sesudah memutuskan hubungan cinta dengan pasangan, seluruh perasaan bercampur aduk dan terasa susah. Terkadang sulit untuk pindah dari satu orang yang sudah kamu berikan segalanya. Bahkan saat kamu sedang menjalin hubungan dengan orang lain, kamu bisa saja memikirkan mantan, dan tidak memikirkan hubungan sekarang. Di bawah ini adalah beberapa tanda mantan telah menyesal meninggalkanmu.

Mantan terus-terusan mengirimimu pesan

Pesan terus-terusan yang dikirim dari seorang mantan yang ingin move on atau mengaku sudah melupakanmu meruapakan tanda kalau mantan menyesal telah meninggalkanmu. Semakin sering mereka mengirim pesan, semakin kita bisa berasumsi kalau mereka tengah berjuang untuk move on atau melepaskanmu.

Mereka kesepian

Selama di hari-hari awal mencampakkan seseorang, mantan barangkali merasakan kekuasaan dan kebebasan. Mereka merasa mengontrol keputusan hidup mereka dan merasakan dampak dari perubahan besar tersebut. Persoalannya ialah tidak semua pelangi dan sinar matahari terus bersinar sesudah putus cinta. Saat ini terjadi teman kencan mereka pun cenderung berkurang atau bahkan menghilang. Ketika itulah kesepian melanda.

Mantan terus menanyakan tentangmu kepada orang lain

Bila seorang mantan telah move on atau tak lagi peduli terhadapmu, kenapa mereka mesti menanyakan tentang dirimu kepada orang lain? Tentu, kadang-kadang seorang mantan penasaran dan mengajukan pertanyaan acak tentangmu pada teman yang sama. Itu hal yang wajar. Namun saat dirimu mulai mendengar dari lebih dari satu orang kalau mantan sudah menanyakan tentangmu, itu umumnya lantaran mantan menyesal.

Mereka bernostalgia dan sentimental

Saat seorang mantan kelihatannya secara positif berbicara mengenai kenangan masa lalu denganmu dan telah amat bernostalgia, anggaplah itu sebagai salah satu tanda kalau mantan menyesal sudah memutuskanmu. Dengan demikian mantan yang tak dapat berhenti membahas masa lalu ialah mantan yang tak pernah bisa berdamai dengannya.

Mantan terus menggodamu

Bila seorang mantan terus menggodamu, itu merupakan pertanda ketertarikan yang jelas. Tetapi minat saja tak akan mempengaruhi mantan untuk menyangkal keputusannya guna berhenti terlilit asmara denganmu. Tentu ada pengaruh lainnya yang menyebabkan mereka melakukan tindakan seperti itu. Dan umumnya itu adalah penyesalan.

Mengirimimu pesan di saat larut malam

Siapa saja yang pernah menghubungi mantan pada saat malam hari mengerti bagaimana keputusan ini didorong oleh penyesalan dan kesepian. Mantanmu tak mempunyai banyak hal romantis sekarang ini sehingga mereka menjangkau. Kebanyakan dari kita condong merenungkan keputusan dan kehidupan kita saat kita sendirian di tempat tidur pada malam hari. Ketika itulah penyesalan menerjang yang terburuk.

Sulit menemukan seseorang sebagai pengganti

Tidak jarang mantan mempunyai harapan kalau mereka akan dengan mudah mendapatkan seseorang yang istimewa dan jatuh cinta segera sesudah mereka memutuskan hubungan mereka. Tetapi, hidup tak berjalan seperti itu. Menjadi lebih sulit untuk mendapatkan seseorang untuk terhubung, khususnya selama masa-masa yang tak pasti.

Alhasil sesungguhnya kamu tidak usah sesedih itu ketika ditinggalkan seseorang lantaran belum tentu ia pun akan memperoleh kebahagiaan yang sama sesudah meninggalkanmu.

Leave a Reply

Top