You are here

Supremasi Kulit Putih Di Utah Ditangkap

Kelompok Supremasi Kulit Putih

Ilustrasi Supremasi Kulit Putih Oleh Karolina Grabowska

21 anggota kelompok supremasi kulit putih di Utah Amerika Serikat ditangkap karena narkoba dan senjata.

Lebih dari 20 anggota dan rekan kelompok rasis di Utah telah ditangkap atas tuduhan distribusi senjata dan obat-obatan, menurut dokumen pengadilan yang baru dibuka.

Dua puluh satu anggota dan rekan dari geng supremasi kulit putih di Utah menghadapi dakwaan setelah mendistribusikan senjata dan obat-obatan di sekitar Salt Lake City dan Ogden, menurut catatan pengadilan.

Geng Supremasi Kulit Putih

Pada hari Jumat 16 Oktober 2020. Para anggota geng kulit putih tersebut di dakwa atas mendistribusikan heroin dan sabu, memiliki senjata api saat menjual obat-obatan terlarang dan memiliki senjata sebagai penjahat.

Mike Schoenfeld, direktur Proyek Gang Area Salt Lake menyatakan penyelidikan yang dimulai pada Juni 2019. Penyelidikan terhadap Soldiers of Aryan Culture, Silent Aryan Warriors and Noble Elect Thugs. Menemukan, adanya perusahaan kriminal yang sangat mudah berubah dan berbahaya.

Dakwaan yang dibongkar pada hari Jumat 16 oktober 2020. Termasuk dakwaan terhadap 21 anggota dan rekan organisasi karena mendistribusikan heroin dan metamfetamin, memiliki senjata api saat menjual obat-obatan dan memiliki senjata sebagai penjahat, Salt Lake Tribune melaporkan.

“Geng-geng ini berakar di sini, di sistem penjara Utah,” kata Schoenfled, menurut Tribune. “Ini bukan sesuatu yang bisa dibanggakan. Tapi mereka juga memiliki ikatan yang sangat kuat secara nasional dengan kelompok supremasi kulit putih kekerasan lainnya. “

Menurut pejabat, banyak pria dan wanita yang didakwa memiliki catatan kriminal yang panjang di Utah.

“Target-target ini adalah kekerasan, mereka penjahat, dan mereka yang terburuk di komunitas kami,” kata Matt Harris, marsekal AS untuk Distrik Utah.

11 terdakwa ditangkap pada Rabu 14 Oktober 2020.Dan, 10 lainnya sudah ditahan. Kelompok rasis tersebut harus dihentikan agar tidak menimbulkan keresahan masyarakat. Rasis me dan kriminal harus dihentikan untuk keamanan dan kedamaian.

Baca Juga :

Tidak Apa – Apa Seorang Pria Menangis

Window Swap Menikmati Pemandangan Dari Jendela

lilik sumarsih
Petualang,photographer dan penulis artikel tentang traveling dan alam liar

Leave a Reply

Top