You are here

Hunspach Desa Terbaik di Prancis Timur

Hunspach Desa Terbaik di Prancis Timur

Hunspach Desa Terbaik di Prancis Timur , sumber foto francethisway.com

Pojokjakarta.com (7 Juli 2020), Orang-orang Prancis memilih untuk memutuskan desa yang paling mereka cintai. Jika Anda ingin menemukan desa terbaik di Prancis, Anda mungkin harus bertanya kepada orang Prancis sendiri.

Desa yang paling dicintai di Prancis pada tahun 2020 ini bukanlah Moncontour, Lourmarin atau Flavigny-sur-Ozerain. Atau yang lain dari 159 bourg terindah di Prancis, dengan nama Prancis yang jelas.

Hunspach terpilih menjadi desa terbaik di prancis

Hunspach dinobatkan sebagai desa terbaik di prancis. Desa yang terpilih menjadi yang terbaik ini, terletak di Alsace, Wilayah Prancis timur. Desa ini dianggap oleh banyak orang sebagai yang paling kecil dan indah di negara perancis.

Hunspach terpilih menjadi desa terbaik di prancis pada sebuah acara TV Prancis bernama Le Village Préféré des Français (desa favorit Prancis). Desa terpilih tersebut terletak di Alsace dekat perbatasan Jerman. Hunspach sebagai desa “yang paling dicintai” di Prancis, Menurut Forbes. Desa tersebut juga dapat mengharapkan 30 persen kenaikan dalam pariwisata berkat hasil jajak pendapat.

Hunspach berada di selatan Wissembourg di departemen Bas-Rhin di wilayah Alsace, dalam batas-batas Taman Regional Alam Vosges Utara. Tidaklah mengherankan bila Anda berkunjung untuk mengetahui bahwa desa ini secara resmi diklasifikasikan sebagai salah satu desa terindah di Prancis. Desa ini merupakan desa kecil yang cantik.

Hunspach hanya memiliki 650 penduduk, menurut Forbes. Awalnya desa tersebut adalah bekas pemukiman Swedia. Desa ini terkenal dengan beberapa fitur terbaik yang dapat Anda temukan di wilayah Alsace. Diantaranya adalah rumah kayu putih dan coklat, bunga-bunga indah yang menghiasi kota, dan banyak pemandangan indah kebun-kebun anggur terdekat, dan nuansa kota kecil sejati, menurut Lonely Planet. Hunspach juga kurang dari satu jam dari Strasbourg yang lebih besar, dan karena sangat dekat dengan perbatasan jerman. Sebagian besar rambu ditulis dalam bahasa Prancis dan Jerman.

Mungkin tidak mengherankan, Alsace adalah tujuan yang dicari. Menurut Forbes, Hunspach adalah kota Alsatian ketiga yang memenangkan kehormatan ini. Kota-kota lain yang ikut memenangkan jajak pendapat adalah Eguisheim dan Kaysersberg. Keduanya juga memenangkan kompetisi di tahun-tahun sebelumnya.

Hunspach diikuti oleh Les Anses-d’Arlet, dekat Martinique, di tempat kedua, dan Ménerbes, di Provence-Alpes-Côte d’Azur, di tempat ketiga, menurut Lonely Planet.

Referensi

  • Forbes
  • Lonely Planet
lilik sumarsih
Petualang,photographer dan penulis artikel tentang traveling dan alam liar

2 thoughts on “Hunspach Desa Terbaik di Prancis Timur

Leave a Reply

Top