You are here
Home > Relationship >

Cinta, Cerdas dan Sukses Kenapa Tidak

Ilustrasi Cewe Jomblo

Foto Ilustrasi oleh Elijah O’Donnell

Pojokjakarta.com (30 Juni 2020), Cinta dan sukses adalah dua hal yang ingin digapai manusia pada umumnya. Anda bisa menjadi yang teratas dalam bidang Anda termasuk dalam bidang cinta. Mungkin Anda menemukan semua kesuksesan yang Anda inginkan dalam karier Anda. Tapi, Anda menemukan kehidupan cinta Anda tertatih-tatih di belakang Anda. Terluka, hilang, dan dilumpuhkan oleh keraguan. Menjadi percaya diri, pintar, dan benar-benar dapat dihandalkan di tempat kerja. tidak harus diterjemahkan ke area lain dalam hidup Anda. Tetapi bagaimana jika itu bisa?

Orang cerdas juga berpeluang untuk mendapatkan cinta. Kecerdasan adalah sebuah anugrah yang bisa di optimalkan. Orang cerdas juga bisa melatih emosinya.

Bagaimana jika keterampilan dan sumber daya yang Anda miliki dalam diri Anda, yang menyebabkan kesuksesan dalam karier Anda, dapat diterapkan pada hubungan Anda?

Keberhasilan dalam cinta tidak jauh berbeda dengan kesuksesan karier.

3 Cara untuk Meningkatkan Peluang Anda untuk Sukses dalam Cinta

1. Temukan Keyakinan Anda Dalam Cinta

Teman saya luar biasa dalam pekerjaannya. Dia dalam peran manajemen dan menghabiskan hari-harinya membuat keputusan sulit dan memimpin timnya. Di tempat kerja dia percaya diri. Begitu dia bertemu pria baru, dia sangat gugup. Keyakinannya dalam berkencan (atau kurang dari itu) membuat dia tetap single.

Bagaimana mungkin orang yang sama menjadi pemimpin yang kuat dan pemalu?

Ia mulai berlatih. Teman saya percaya diri di tempat kerja karena dia tahu pekerjaannya. Dia telah melakukannya selama bertahun-tahun dan mempercayai keterampilan dan pengetahuannya. Namun, Dia tidak percaya diri ketika memulai karirnya. Dia mengembangkannya dengan kerja keras dan pengalaman. Kepercayaan yang sama dapat dikembangkan dalam berkencan, tetapi juga membutuhkan latihan.

Dengan cara yang sama Anda harus berpikir bahwa Anda adalah orang terbaik ketika Anda sedang mewawancarai suatu pekerjaan. Anda HARUS memikirkan hal yang sama tentang diri Anda dalam hal berkencan.

Percaya diri adalah kunci

Dia mengatakan Anda harus sampai pada titik di mana Anda menganggap jawabannya adalah ya. Katakan Ya, mereka akan menyukai Anda. Ya, Anda tangkapan yang bagus. Ya, mereka ingin kencan kedua. Jika mereka tidak maka mereka yang rugi.

Jika Anda kurang percaya diri ketika mendekati tanggal potensial, mungkin Anda perlu meningkatkan keterampilan Anda. Berkencan bukanlah permainan seperti yang dilakukan beberapa guru asmara.

Ada banyak penjual yang cerdik di luar sana menjajakan segala macam taktik kotor bagi orang yang ingin berkencan. Anda tidak perlu mempelajari “trik” atau mengatakan hal yang benar. Tetapi Anda dapat meningkatkan keterampilan komunikasi Anda dan bagaimana Anda bertemu orang.

Mempraktikkan bahasa tubuh terbuka adalah satu cara, misalnya.
Teman saya menjadi sadar bahwa dia terlihat seperti ratu es setiap kali seorang pria yang menarik berbicara dengannya. Dia akan melipat tangannya secara defensif dan memalingkan muka.

Kegugupannya muncul karena bosan dan sombong. Ketika dia menyadari, dia membuat tujuannya untuk berlatih bahasa tubuh terbuka saat berikutnya dia didekati.

Anda tidak bisa mencapai puncak karir Anda dengan melewati jalan Anda. Menjadi terlatih dibidang Anda salah satunya. Mencari pengembangan dibidang anda secara profesional. Anda memiliki pengalaman praktis di bidang Anda. Sehingga, Anda bisa pergi ke wawancara kerja Anda dengan percaya diri. Keterampilan apa yang Anda butuhkan untuk berlatih sehingga Anda akan merasa lebih percaya diri dalam berkencan?

2. Perluas lingkaran Anda

Untuk melakukannya dengan baik di sebagian besar karir sekarang, Anda perlu jaringan. Jika Anda menemukan kesuksesan, saya dengan yakin akan mengatakan bahwa Anda cukup hebat dalam hal itu. Anda tahu cara membuat koneksi dengan orang-orang. Anda bahkan tidak berpikir dua kali untuk menjangkau mereka yang mungkin merupakan kontak yang baik untuk karier Anda.

Kencan itu sama. Ini jaringan. Saat Anda lajang, tujuannya adalah untuk bertemu orang-orang baru dan memperluas lingkaran sosial Anda. Beberapa akan berakhir menjadi teman baru, bukan teman kencan, tetapi siapa yang tahu dengan siapa mereka akan memperkenalkan Anda?

Bertemulah Dengan Orang Baru

Ketika saya menjadi lajang beberapa tahun yang lalu saya menjadikannya tujuan saya untuk bertemu orang baru setiap minggu. Saya bergabung dengan klub panjat tebing, pergi ke tempat-tempat baru dengan teman-teman, menghadiri pertunjukan langsung, dan berusaha untuk berbicara dengan orang asing. Saya bukan orang yang sangat sosial, tetapi siapa pun dapat bersikap ramah dan terbuka untuk bertemu orang baru. bahkan seorang introvert!

Gunakan keterampilan jaringan Anda. Cari peluang untuk terhubung dengan orang lain. Apakah ada pesta yang akan datang? Malam di mana ada musik live di kafe lokal? Pernahkah Anda mengunjungi perpustakaan akhir-akhir ini.

Alih-alih memiliki tujuan membuat gadis (atau pria) menyukai Anda ketika Anda berkencan, buatlah tujuan Anda hanya untuk menikmati diri sendiri. Anda tidak mencoba untuk memenangkan hatinya. Anda hanya menikmati hidup Anda dan memberikan kesempatan untuk bergabung dengan Anda dalam sesuatu yang menyenangkan.

Kencan tidak terbatas pada Tinder. Saat Anda keluar. Apakah itu dengan teman, ke supermarket, atau untuk bergabung dengan klub baru. Keluarlah dengan tujuan berjejaring dan bersenang-senang. Terkadang seorang teman dari seorang teman akhirnya menjadi “orangnya.”
Di mana Anda bisa bertemu orang baru minggu ini?

3. Berkencanlah seperti bos

Ketika Anda memulai karir Anda, memimpikan kesuksesan, apakah Anda melayang berharap itu akan jatuh di pangkuan Anda atau apakah Anda secara aktif mengejar itu? Saya cukup yakin saya tahu jawaban Anda.
Menemukan cinta tidak berbeda. Anda tidak bisa berharap itu menjadi kenyataan. Anda tidak bisa duduk-duduk, melakukan rutinitas sehari-hari seperti biasa dan menunggu itu muncul. Jika Anda menginginkan suatu hubungan, Anda perlu menjalin hubungan secara aktif.

Mengapa tidak memperlakukannya seperti Anda memperlakukan pekerjaan Anda. Saya yakin Anda menetapkan tujuan, membuat rencana, dan memvisualisasikan seperti apa kesuksesan itu? Anda mungkin cukup ambisius dengan tujuan dan bekerja keras untuk mencapainya. Sekarang, bagaimana dengan kehidupan cintamu?

Bayangkan dan Temukan Tujuan Mu Dalam Cinta

Sudahkah Anda membayangkan seperti apa hubungan bahagia itu bagi Anda? Apakah ini realistis? Apakah Anda tahu apa yang penting untuk kesuksesan hubungan? Setelah Anda memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang Anda cari

Menentukan tujuan. Sekarang buat rencana untuk mencapai tujuan itu. Pikirkan langkah-langkah yang perlu Anda ambil untuk mencapai tempat yang Anda inginkan.

Apakah Anda perlu mengerjakan sesuatu dalam hidup Anda sendiri? Beberapa orang menginginkan cinta tetapi mereka tidak memberikan ruang untuk itu. Gaya hidup dan jadwal kerja mereka tidak diatur untuk suatu hubungan. Apakah ada perubahan yang perlu Anda lakukan?
Apakah Anda perlu keluar lebih banyak? Bertemu orang baru? Bagaimana Anda berencana melakukan itu?

Apakah ada masalah pribadi yang perlu Anda selesaikan? Langkah apa yang dibutuhkan di sana?

Apakah ada orang yang dapat membantu Anda? Apakah Anda memerlukan pelatih kencan atau teman untuk mendukung dan mendorong Anda?

Ketika Anda melakukannya dengan baik di tempat kerja tetapi gagal dalam cinta itu mudah untuk merasa dikalahkan. Mengapa Anda tidak bisa mengurutkan bagian dari hidup Anda?

Berbaik hatilah pada diri sendiri. Berkencan tidak mudah. Namun, Anda dapat menggunakan kekuatan yang Anda miliki untuk membuatnya lebih mudah. Anda sudah pintar dan sukses di satu bidang. Anda bisa menggunakannya untuk berhasil di bidang ini juga.

adriana
Penulis,suka traveling dan photography

3 thoughts on “Cinta, Cerdas dan Sukses Kenapa Tidak

Leave a Reply

Top