You are here
Home > Berita Nasional >

3 Tempat Wisata Romantis Di Balikpapan yang Bikin Hubungan Tambah Manis

3 Tempat Wisata Romantis Di Balikpapan yang Bikin Hubungan Tambah Manis
Bagikan Artikel Ini

Selain terkenal menawarkan banyak pilihan tempat wisata kuliner, Balikpapan pun menawarkan beberapa tempat wisata romantis yang dapat Anda datangi bersama dengan pasangan atau keluarga.

Beberapa tempat wisata romantis di Balikpapan ini menyajikan indahnya panorama dan suasana yang tenang dan nyaman. Penasaran di mana saja tempat wisata romantis di Balikpapan yang patut untuk Anda kunjungi? Yuk simak pada ulasan berikut ini!

1. Pantai Melawai

Tempat romantis di Balikpapan yang sayang sekali untuk dilewatkan ialah Pantai Melawai. Menyambangi tempat wisata alam ini bersama dengan pasangan maupun orang tersayang tentu merupakan pilihan tepat yang dapat Anda coba. Pasalnya di Pantai Melawai ini wisatawan akan disuguhi dengan indahnya panorama alam serta suasana yang sejuk dan segar. Tidak sedikit yang menyatakan kalau pantai ini mempunyai kesan romantis tersendiri.

Pantai Melawai terletak di kawasan Jalan Pelabuhan Semayang, Desa Prapatan, Kecamatan Balikpapan, Kota Balikpapan. Untuk Anda penikmat suasana senja, Pantai Melawai pun merupakan tujuan tepat yang dapat Anda kunjungi. Pemandangan sunset alias matahari terbenam yang disajikan tentunya amat memanjakan mata.

Di samping bisa menikmati indahnya pemandangan pantai, wisatawan pun sekalian bisa mencoba beragam kuliner lezat yang dijajakan di seputar pantai. Lantaran menyajikan view yang indah dan mengagumkan, tak ada salahnya bila Anda menyempatkan diri untuk berfoto bersama dengan orang tersayang sebelum beranjak dari Pantai Melawai.

2. Pantai Monpera

Umumnya pantai merupakan salah satu destinasi favorit pelancong yang sayang sekali untuk dilewatkan. Pantai Monpera di Balikpapan populer menawarkan pemandangan yang indah dan suasana menenangkan. Sering kali pantai ini didatangi oleh pengunjung sebagai salah satu tempat wisata romantis di Balikpapan. Pantai Monpera bisa Anda datangi di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 1, Desa Klandasan Ulu, Kecamatan Balikpapan Kota, Kota Balikpapan.

Bila ingin merasakan kesan romantis yang ditawarkan pantai ini Anda bisa mendatangi Pantai Monpera bersama dengan pasangan, keluarga, atau orang tersayang. Bersantai di tepi pantai sambil menikmati suara deburan ombak tentunya jadi hal menarik yang dapat Anda lakukan.

Wisatawan tak usah khawatir sebab Pantai Monpera telah dilengkapi dengan beragam fasilitas yang ada seperti tempat makan atau warung, camping ground, dan toilet. Ketika ada di Balikpapan, tak ada salahnya bila Anda memilih untuk berkunjung dan menghabiskan waktu liburan di Pantai Monpera.

3. Kampoeng Pasir Balikpapan

Mengunjungi Kampoeng Pasir Balikpapan bisa meruapakan tujuan tepat untuk Anda yang ingin datang ke salah satu tempat romantis di Kota Balikpapan. Lokasi ini menawarkan panorama alam berbentuk pantai yang mengagumkan. Di samping bisa menikmati indahnya pemandangan, wisatawan pun bisa merasakan kesan romantis ketika datang bersama dengan orang – orang tersayang.

Kampoeng Pasir Balikpapan pun menawarkan bermacam olahan seafood segar yang dapat Anda cicipi. Anda bisa mengunjungi dan mendatangi Kampoeng Pasir Balikpapan yang terletak di kawasan Pantai Kemala. Lebih tepatnya berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman, Desa Parapatan, Kecamatan Balikpapan Kota, Kota Balikpapan.

Nah, itu tadi 3 tempat wisata romantis di Balikpapan yang terkenalr dan menarik untuk dikunjungi. Ketika ada di Balikpapan, tempat mana nih yang paling ingin Anda kunjungi bersama dengan pasangan?

Leave a Reply

Top