You are here
Home > Berita Nasional >

Tempat Paling Romantis yang Cocok untuk Berbulan Madu

Tempat Paling Romantis yang Cocok untuk Berbulan Madu
Bagikan Artikel Ini

Tempat paling romantis yang akan diulas pada tulisan kali ini amat cocok sekali dijadikan sebagai tempat tujuan wisata untuk berbulan madu. Kira-kira tempatnya dimana saja?

Bulan madu merupakan saat yang paling berkesan untuk pasangan yang belum lama menikah. Lantaran mereka dapat menghabiskan waktu berdua sembari menikmati destinasi yang mereka pilih. Mereka yang sedang dimabuk oleh cinta, tentunya mengharapkan tempat yang romantis.

Nah, bila Anda punya rencana untuk menyelenggarakan bulan madu, tetapi masih bingung memilih tempat, barangkali beberapa tempat paling romantis berikut ini dapat menjadi referensi Anda.

1. Bali, Indonesia

Anda barangkali telah familiar dengan destinasi ini. Bali merupakan salah satu diantara beberapa tempat tujuan wisata yang terkenal di Indonesia. Destinasi yang dijuluki Pulau Dewata ini mempunyai suasana yang kental dengan adat sehingga akan menyajikan energi dan aura yang berbeda. Bali tak cuma dijadikan sebagai pilihan tempat berlibur saja, tetapi pula sebagai destinasi berbulan madu untuk pasangan yang belum lama menikah. Bila Anda masih bingung ingin berbulan madu di mana, Bali dapat menjadi opsi yang tepat.

2. Nikko, Jepang

Tempat paling romantis di Jepang adalah Nikko. Kota yang menjadi pintu masuk ke Taman Nasional Nikko ini paling populer dengan Toshou, yakni kuil berdekorasi paling mewah di Jepang. Di Nikko Anda akan disuguhi panorama pegunungan yang indah. Selain itu ada jalur pendakian, monyet liar, mata air panas, air terjun, dan danau yang akan memanjakan mata Anda.

3. Hakone, Jepang

Tempat ini merupakan bagian dari Taman Nasional Fuji-Hakone. Hakone populer dengan pemandangan, keindahan alam, dan sumber air panas Danau Ashinoka-nya. Malahan Anda pun dapat menikmati pemandangan Gunung Fuji dari dekat. Anda dapat memperoleh banyak hal di Hakone yang mempunyai keteduhan yang membuat kerasan. Sambangi pula Owakidani, lembah vulkanik bermata air panas aktif yang mengepul mempesona.

4. Hanoi, Vietnam

Bila Anda dan pasangan lebih senang menyelusuri wisata sejarah, lokasi ini tepat sekali dijadikan sebagai pilihan. Kota yang demikian tenteram dengan beragam surprise ini akan menyajikan pengalaman berbulan madu yang spesifik. Ada beberapa lokasi yang dapat dijelajahi seperti jalanan dan pertunjukan seni yang memikat serta pasar tradisional yang khas. Hanoi adalah tempat yang paling tepat untuk Anda yang tak terlalu menyenangi suasana manis yang romantis berlebihan.

5. El Nido, Filipina

Kota El Nido merupakan basis penting guna mengeksplor atraksi bintang Palawan di Kepulauan Bacuit yang mengagumkan. Keindahan pantai dan resor akan memanjakan Anda di sini dengan hal yang menakjubkan. Pernapasan akan lebih sehat saat menjelajahi pedesaan dan ekosistemnya yang masih asri. Air laut yang indah dan bersih juga tidak kalah membuat Anda betah.

6. Koh Rong Island, Kamboja

Kota Koh Rong merupakan tempat paling romantis di Kamboja yang menawarkan keunikannya tersendiri. Destinasi ini dikenal sebagai pulau yang sepi sebab belum banyak terjamah serta berkembang. Kong Rong Island jadi pulau paling indah di kawasan Kompong Som. Di sana disuguhi pemandangan teluk salju dengan selimut air jernih serta biru kehijauan yang membentang berkilo-kilometer. Di tengahnya terdapat air hujan yang segar dan hutan dengan ribuan pohon kelapa. Panorama alam yang alami akan lekas menghapus penat dan menambah nuansa romantis.

Demikianlah tempat paling romantis di beberapa negara yang dapat dijadikan destinasi bagi Anda untuk berbulan madu. Anda lebih tertarik untuk berkunjung ke destinasi mana nih?

 

Leave a Reply

Top