You are here
Home > Traveling >

Momen Traveling Paling Dirindukan dan Terus Terngiang di Masa Pandemi

Momen Traveling Paling Dirindukan
Bagikan Artikel Ini

Momen traveling paling dirindukan saat pandemi tentunya ada banyak sekali. Barangkali tidak akan sama untuk masing-masing pribadi.

Ada yang merindukan antrian stasiun dan bandara, ada yang merindukan lalu lalang kendaraan di perjalanan, ada yang merindukan suasana pantai. Segalanya membayang dalam pikiran dan membekas tidak mudah terlupakan.

Momen Traveling Paling Dirindukan Ketika Pandemi

Ini sudah satu tahun lebih semenjak datang aturan untuk menjalani hari-hari di rumah saja. Lalu, apa kabar jiwa traveling Anda?

Mari berwisata memori sebentar. Mengingat momen yang paling mengesan dan tak terlupakan hingga menumbuhkan kerinduan.

Berekspektasi Selama Liburan

Untuk melakukan traveling, bukankah kita kerap membayangkan hal-hal yang akan kita lalui selama perjalanan? Lalu kita akan membuat rencana untuk melakukan ini, melakukan itu.

Kita akan melakukan perjalanan yang menyenangkan, kemudian memotret waktu yang akan menjadi kenang. Yah, ini adalah ekspektasi sebelum memulai liburan, hal yang selalu berhasil membuat rindu.

Dulu, setelah berekpektasi sedemikian rupa, esok hari barangkali kita bisa memperjuangkannya. Namun sekarang ini, ekspektasi seperti tidak lebih dari sekedar wacana.

Selama pandemi, yang bisa kita lakukan hanyalah traveling mata, melalui meme medsos atau game di gawai. Liburan di luar rumah, sudah sangat jarang, bahkan tidak pernah.

Suasana Perjalanan dan Kebersamaan dengan Rekan

Tidak heran lagi apabila di masa pandemi ini kita sering tersedak kerinduan akan suasana perjalanan menuju tujuan. Menyaksikan panorama alam yang indah, menyaksikan bising kereta yang melewati peron, hingga merindukan cengkrama dengan teman seperjalanan.

Menghabiskan waktu liburan untuk traveling, kerapnya kita mengajak teman, kerabat atau keluarga. Kebersamaan itu tentunya tidak ingin lepas dari pikiran kita. Mungkin dengan lawakannya, dengan ceritanya yang penuh gairah, atau tuturnya yang mengandung petuah.

Bagaimana dengan Hal dan Tempat Baru?

Ini adalah momen traveling paling dirindukan sekaligus mendatangkan pelajaran. Di tempat baru yang sebelumnya belum pernah kita pijaki, kita bisa terlihat paling noob seantero wisatawan.

Namun, setelahnya kita akan punya banyak pengalaman yang sangat mengesan. Terlebih jika ada sebuah tingkah yang mengandung kesalahan, seperti tersesat di jalan atau salah rombongan.

Anda tidak bisa dengan mudah melupakan peristiwa tersebut, justru akan terngiang hingga menuai senyum saat mengingatnya.

Menemukan Relasi Baru

Traveling ke tempat-tempat wisata memungkinkan untuk bertemu dengan banyak manusia lain. Saling berkenalan kemudian bertukar pengalaman.

Bukankah hal itu menempati ruangan tersendiri di pikiran kita? Anda semakin ingin menjelajahi dunia dan memperluas circle pertemanan hingga tiada batasnya.

Semakin banyak teman akan semakin banyak wawasan, serta tidak menutup kemungkinan untuk kemudahan semakin dekat dengan Anda.

Itulah beberapa momen traveling paling dirindukan saat masa-masa pandemi seperti ini. Lalu, apakah Anda akan merencanakan traveling kembali setelah usainya pandemi ini? Sepertinya Anda harus menebus kerinduan yang kiat menghujani waktu-waktu Anda.

adriana
Penulis,suka traveling dan photography

Leave a Reply

Top