You are here
Home > Selebritis >

Kabar Atta-Aurel, Pamer Kemewahan Hingga Hamil Di Luar Nikah

Kabar Atta Aurel Pamer Kemewahan Hingga Kabar Burung Hamil Di Luar Nikah
Bagikan Artikel Ini

Pojokjakarta.com – Bahtera rumah tangga Atta-Aurel terus diguncang. Berbagai komentar buruk dari netizen terus berkicauan. Kabar Atta-Aurel hingga hari ini, masih sangat berseliweran di portal berita dan media sosial. Ada yang kabar buruk dan kabar baik.

Kali ini, kami akan merangkum beberapa kabar Atta-Aurel yang memang sangat dramatis. Memang tidaklah aneh hal itu bisa terjadi. Karena mereka berdua adalah sosok public figure yang semua aktivitas dan langkah geraknya dilihat oleh netizen.

Netizen Ramaikan Aurel Hamil Di Luar Nikah

Karena Atta-Aurel hampir memposting kegiatan romantis mereka. Tentu saja banyak pihak yang memberikan spekulasi jahat. Memfitnah jika Aurel hamil duluan sebelum mereka berdua menikah.

Hal tersebut langsung dibantah oleh keduanya. Atta dan Aurel melakukan periksa kandungan dan hasilnya negatif. Kabar tersebut tentu saja menyinggung mereka berdua sebagai pasangan yang baru menikah.

Menariknya, banyak sekali netizen yang meramaikan kasus ini. Selain itu, banyak juga netizen yang membantah kabar tersebut. Hal itu mungkin saja dikarenakan keromantisan mereka yang hampir selalu diunggah, sehingga ada orang yang mengatakan hal tersebut.

Beberapa netizen menganggap, unggahan video Atta dan Aurel terlalu berlebihan. Mulai dari malam pertama, bulan madu, dan semua kemewahan tersebut. Hal itu tentu saja dianggap sangat tidak etis bagi seorang public figure.

Semua orang pasti tahu jika Atta adalah seorang youtuber yang sukses. Bahkan subscribernya sekarang mencapai hampir 28 juta. Maka dari itu, tidaklah baik jika kanal Youtubenya dijadikan sebuah tempat untuk menyebarkan hal-hal yang kurang baik dipertontonkan.

Dikritik Terlalu Pamer Kemewahan

Setelah melakukan bulan madu dengan pesawat pribadi dan kegiatan lainnya, seorang pengamat sosiolog mengkritik video-video Atta. Ia menegaskan jika Atta adalah salah satu public figure yang terlalu bermegah-megahan.

Dimana, hal itu tidaklah baik untuk sosial masyarakat Indonesia. Karena bisa menciptakan gap atau kesenjangan sosial antara yang miskin dan kaya. Akhirnya bisa menciptakan kecemburuan sosial dan membuat si miskin akan sangat muak dengan si kaya.

Hal tersebut bahkan dikomentari oleh Dedy Corbuzier di Podcast nya. Selain itu, Atta juga menjawab secara tidak langsung dengan unggahan Instagramnya. Hal itu tentu saja menjadi satu topik pembahasan yang sangat menarik.

Namun fakta lapangan menunjukkan jika masyarakat Indonesia tetap ada yang suka dan ada yang benci. Apapun konten yang dibuat Atta, masih tetap banyak subscribernya yang suka dan menontonnya dengan senang hati.

Setelah sempat viral karena acara pernikahannya diliput di stasiun televisi dan membuat banyak orang berkomentar pedas, kali ini Atta-Aurel kerap menimbulkan kontroversi melalui postingan atau unggahan media sosial mereka.

Thariq Halilintar Positif Covid-19 Saat Pernikahan Kakaknya

Berita terbaru mengatakan jika adik Atta, Thoriq dinyatakan positif Covid-19. Ia dikatakan positif setelah ikut di resepsi pernikahan Atta-Aurel. Tentu saja, hal itu kembali menjadi trend di kanal selebriti nasional.

Karena jika memang Thoriq positif Covid-19 di pernikahan kakaknya, maka otomatis protokol kesehatan pada resepsi itu tidaklah dilakukan dengan maksimal. Sehingga bisa terjadi rantai penularan Covid-19.

Berita tersebut tampaknya terus digemborkan. Hingga akhirnya Thariq Halilintar menjawab. Ia membantah positif Covid-19 tersebut tidak dikarenakan pernikahan Atta-Aurel. Akan tetap karena sebab lain.

Entah bagaimanapun kebenarannya, intinya Thoriq dalam masa positif Covid-19. Sehingga netizen semakin geram. Apalagi acara tersebut disiarkan di kanal media sosial Sekretariat Negara. Dimana presiden juga ikut berada di acara tersebut.

Hal tersebut disandingkan dengan kasus Habib Rizieq Shihab yang masih menjalani sidang. Masyarakat menganggap ada sebuah ketidakadilan di sini. Kedua acara tersebut sama-sama memiliki potensi besar menularkan virus Covid-19, akan tetapi satu dipidana dan satu aman-aman saja.

Karena positifnya Thariq Halilintar inilah, kesan ketidakadilan hukum kembali dibahas oleh netizen. Namun karena Thoriq sudah membantah, maka secara otomatis, nyinyiran netizen sudah terbantahkan.

Unggahan Konten-konten Tak Etis

Banyak sekali berita yang mengabarkan Atta-Aurel ini. salah satu berita yang sangat mengejutkan adalah Atta Minta Dilayani Aurel setiap hari. Kesannya, hal yang berbau seksualitas ini juga ikut terbahas di ruang publik.

Sehingga banyak orang yang menganggap hal tersebut merupakan sebuah kesalahan. Tidak ada etika dalam hubungan suami istri yang terbahas secara publik. Sehingga, banyak sekali netizen yang geram.

Bahkan banyak media yang disorot karena memberitakan satu topik yang tidak pantas untuk dibahas. Namun, hal itu tidaklah tergubris. Media akan terus menggodok berita tersebut hingga masyarakat penasaran dengan kedua pasangan baru ini.

Hampir semua konten Atta setelah pernikahan isinya adalah keromantisannya dengan Aurel. Memang hal itu tidaklah salah. Namun yang jadi masalah adalah penonton Atta sendiri yang mana adalah banyak dari kalangan anak yang belum cukup umur.

Sehingga, harusnya konten semacam keromantisan tersebut diminimalisir. Karena bisa merusak mental generasi muda. Tidak mustahil pula membuat banyak anak yang belum cukup umur memaksakan diri untuk menikah. Hal itu tentu saja sangatlah berbahaya.

Karena pernikahan bukan hanya tentang keromantisan saja. Banyak hal yang penting dalam sebuah pernikahan. Entah itu emosional, komunikasi, dan lain-lain. Pernikahan tidak hanya tentang keromantisan seperti apa yang diunggah di channel Youtube Atta.

Penutup

Kabar Atta-Aurel ini memang sangat berseliweran di media sosial. Ada kabar burung dan ada kabar yang benar. Netizen harusnya memfilter semua kabar yang ada. Sehingga, tidak ada fitnah yang terjadi dan tentunya masyarakat tetap dituntut untuk cerdas menonton channel yang bermanfaat di Youtube.

 

Leave a Reply

Top