You are here

Trump Dikabarkan Mengalami Gejala Ringan Covid-19

Trump dikabarkan positif covid

Foto Trump Oleh Library of Congress

Gedung Putih mengatakan Trump mengalami ‘gejala ringan’ setelah tes virus Corona. Kepala staf Gedung Putih Mark Meadows mengatakan. Pada hari Jumat bahwa Presiden Trump mengalami “gejala ringan” COVID-19. Presiden dan ibu negara Melania Trump dinyatakan positif mengidap virus korona baru.

Trump Dikabarkan Mengalami Gejala Ringan

“Seperti yang Anda semua tahu, presiden dan ibu negara dinyatakan positif COVID-19,” kata Meadows kepada wartawan di Gedung Putih. Pada hari jumat, 2 Oktober 2020.

“Presiden memang memiliki gejala ringan. Saat kami berusaha memastikan bahwa tidak hanya kesehatan dan keselamatan tapi juga kesejahteraannya. Kami terus memeriksanya untuk semua rakyat Amerika,” lanjut Meadows.

Meadows mengatakan bahwa presiden “melanjutkan, tidak hanya bersemangat, tetapi juga sangat energik”. Dirinya tidak merinci jenis gejala yang dialami presiden, atau perawatan potensial apa pun yang ditinjau oleh tim medis presiden. Meadows juga tidak membagikan apakah ibu negara itu mengalami gejala.

Mark Meadows mengatakan bahwa dia berbicara dengan presiden “beberapa kali”. Pada Jumat pagi , dirinya menerima “lima atau enam hal normal yang dia perintahkan untuk saya lakukan setiap pagi.”

“Dia pasti ingin memastikan bahwa kita tetap berjuang,” kata Meadows, menambahkan bahwa “sangat penting” bagi para dokter untuk “terus memantau kesehatannya dan kesehatan ibu negara.”

“Mereka dengan senang hati akan memberikan beberapa pembaruan hari ini saat kita melihat ini,” kata Meadows, menambahkan bahwa Gedung Putih memiliki “sejumlah rencana darurat untuk ini.”

Kepala staf kemudian memuji presiden karena “tetap berkomitmen untuk bekerja sangat keras atas nama rakyat Amerika.”

“Pertanyaan pertamanya kepada saya pagi ini adalah, ‘Bagaimana keadaan ekonomi?’ ‘Bagaimana pembicaraan tentang stimulus terjadi di Capitol Hill?'” Kata Meadows.

Meadows menambahkan: “Dia akan tetap bekerja dan saya optimis dia akan pulih dengan sangat cepat.”

Sementara itu, Meadows mengatakan Gedung Putih menganggap “penting” untuk membagikan berita tentang tes COVID-19 positif presiden secepat mungkin.

Trump DiKabarkan Positif Covid-19

“Pada dini hari, begitu kami mendapat tes konfirmasi terhadap presiden, kami merasa penting untuk menyebarkan berita itu pada saat itu,” kata Meadows. Itu sebabnya kami mengirimkan tweet pagi-pagi sekali. “

Presiden, tepat sebelum jam 1 pagi hari Jumat, men-tweet: “Malam ini, @FLOTUS dan saya dinyatakan positif COVID-19. Kami akan segera memulai proses karantina dan pemulihan. “

Dia menambahkan: “Kami akan melalui ini BERSAMA!”

Sementara itu, dokter presiden, Dr. Sean P. Conley, mengonfirmasi Trump dan tes COVID-19 positif ibu negara.

“Malam ini saya menerima konfirmasi bahwa baik Presiden Trump dan Ibu Negara Melania Trump telah dinyatakan positif virus SARS-coV-2-,” kata Conley. “Presiden dan Ibu Negara baik-baik saja saat ini, dan mereka berencana untuk tetap di rumah di Gedung Putih selama pemulihan mereka.”

“Tim medis Gedung Putih dan saya akan terus berjaga-jaga, dan saya menghargai dukungan yang diberikan oleh beberapa profesional dan institusi medis terbesar di negara kita,” lanjutnya.

Dia menambahkan: “Yakinlah saya mengharapkan Presiden untuk terus menjalankan tugasnya tanpa gangguan selama pemulihan, dan saya akan terus mengabari Anda tentang perkembangan di masa depan.”

Tes virus korona positif presiden dan ibu negara datang hanya beberapa jam setelah muncul berita bahwa penasihat senior Gedung Putih Hope Hicks dinyatakan positif COVID-19.

Kabar dari Direktur Komunikasi Gedung Putih

Trump dikabarkan positif Covid-19 oleh Direktur Komunikasi Gedung Putih Alyssa Farah melalui twitter: “Tidak ada yang membuat @realDonaldTrump down. Dia sedang beristirahat & memulihkan diri di bawah perintah dokter, tetapi terus fokus pada kesejahteraan rakyat Amerika.”

Sementara itu, Wakil Presiden Pence dan ibu kedua Karen Pence dinyatakan negatif virus korona pada Jumat pagi. Penasihat senior Ivanka Trump, putri presiden; Jared Kushner, suaminya dan penasihat senior; dan putra bungsu presiden Barron Trump juga dinyatakan negatif COVID-19

Baca Juga :

Bepergian Selama Pandemi COVID-19

Virus Corona Di Lingkungan Bisnis Dan Olah Raga AS

Dampak Ekonomi Virus Corona

Andrea
Seorang penulis kesehatan mental dan hubungan manusia, penulis berita nasional dan internasional
https://pojokjakarta.com

One thought on “Trump Dikabarkan Mengalami Gejala Ringan Covid-19

Leave a Reply

Top