You are here

Virus Corona di Lingkungan Bisnis dan Olah Raga AS

Virus Corona di Amerika Serikat

Ilustrasi Virus Corona oleh Juraj Varga

Virus Corona menjadi sosok menakutkan bagi siapa saja dan dimana saja. Berikut sedikit informasi virus corona dilingkungan bisnis dan olah raga di Amerika Serikat yang dirangkum pojokjakarta.com pada hari ini 30 September 2020. Bukan hanya Tampa Bay Lightning yang mengumumkan kemenangan pada hari Senin setelah tim tersebut memenangkan Piala Stanley Liga Hoki Nasional. Strategi penyelenggara untuk mengisolasi tim juga terbukti sukses besar. NHL memilih dua kota Kanada untuk permainan mereka – Toronto dan Edmonton dan melakukan lebih dari 31.000 tes virus korona bagi mereka yang terlibat dalam produksi. Tidak ada kasus positif yang dilaporkan di antara pemain, pelatih, dan staf dalam gelembung ini, menurut ESPN.

Virus Corona di lingkungan Olah Raga Amerika Serikat

Pertandingan Asosiasi Bola Basket Nasional yang tertutup serupa di Florida juga menjaga tingkat tes positif tetap rendah. Eksperimen paksa ini bahkan mungkin telah meningkatkan kinerja. Kualitas dribbling dan dunking hoopsters telah mendapatkan nilai tertinggi dari pers olahraga. Lebih sedikit perjalanan dan lebih banyak tidur mungkin bisa membantu. Beberapa manajer umum memberi tahu ESPN bahwa ini dapat mengubah bagaimana jadwal dibentuk di masa depan, dengan tim yang memainkan beberapa permainan per perjalanan. Seperti bankir investasi, atlet dapat menikmati satu efek samping jangka panjang dari pengurungan paksa

Aktivis Nelson Peltz telah mencetak gol kemenangan pandemi yang tidak mungkin dengan Ferguson yang terdaftar di London. Saham pemasok suku cadang pipa yang berfokus di AS naik 6% pada hari Selasa setelah memulihkan pembayaran pemegang saham menyusul hasil tahunan yang tangguh. Dividen 208,2 sen per saham yang diumumkan oleh Chief Executive Kevin Murphy sama dengan total tahun lalu dan menggantikan dividen interim yang dibekukan selama lockdown.

Ferguson kini telah meningkat 71% sejak Peltz mengumumkan kepemilikan 5% pada Juni 2019. Selama itu, indeks acuan FTSE 100 hanya naik 7%. Memindahkan daftar utama ke New York dapat memberikan dorongan lebih lanjut: Ferguson diperdagangkan pada 22,8 kali perkiraan pendapatan 2021, dibandingkan dengan saingannya Home Depot yang 24 kali lipat. Namun, pertama-tama, ia harus merendahkan bisnis Inggris, yang menghasilkan keuntungan operasional sebesar $ 8 juta. Mengingat prospek ekonomi Inggris yang suram, Murphy memiliki alasan untuk segera menghilangkan penyumbatan tersebut. (Oleh Christopher Thompson)

Virus Corona dan Media Cetak

Pendapatan iklan cetak dan online telah merosot selama virus korona – hanya sedikit perusahaan yang ingin produk mereka dikaitkan dengan pandemi. Oleh karena itu, menumbuhkan pembaca pembayaran online sangat penting. Bulan lalu, pendapatan digital New York Times melampaui cetakan untuk pertama kalinya. Dagens Nyheter, dengan bantuan dari krisis kesehatan masyarakat yang belum pernah terjadi sebelumnya, mungkin telah memberikan petunjuk lain tentang cara menuju ke sana.

Baca Juga :

Dampak Ekonomi Virus Corona

Iran Mengutuk Kesepakatan UEA Dengan Israel

Andrea
Seorang penulis kesehatan mental dan hubungan manusia, penulis berita nasional dan internasional
https://pojokjakarta.com

One thought on “Virus Corona di Lingkungan Bisnis dan Olah Raga AS

Leave a Reply

Top