You are here
Home > Selebritis >

Wardah Maulida Hamil Anak Pertama, Natta Rezza Resmi Jadi Ayah

Wardah Maulida Hamil Anak Pertama Natta Rezza Resmi Jadi Ayah
Bagikan Artikel Ini

Wardah Maulida hamil anak pertama, terungkap postingan Instagram pribadinya. Pasangan hits Natta Reza dan Wardah Maulida sedang berbahagia.

Setelah penantian panjangnya selama hampir 4 tahun sejak pernikahannya. Bahkan sempat melayangkan tawaran pada suaminya untuk berpoligami saja.

Namun kesetiaan dan kesabaran keduanya akhirnya membuahkan hasil. Lewat dalam unggahannya tadi membagikan momen bahagia tersebut.

Lengkap dengan puji syukur atas rahmat pada bulan suci Ramadhan kali ini. Keluarga kecilnya mendapatkan member baru.

Wardah Maulida Hamil Anak Pertama

Dengan unggahan berisikan foto test pack yang memiliki dua garis biru ini Wardah Maulida mengungkapnya. Gambar tersebut menjelaskan semuanya, bahkan dalam captionnya menyebutkan berkah Ramadhan dan berterima kasih atas doa dari teman-teman.

Tes kehamilan ini membawa euforia dari berbagai penontonnya. Banyak sekali yang ikut berbahagia dan ikut mendoakan untuk kesehatan hingga lahir nanti.

Doa dan ucapan dari kalangan selebriti juga terlihat dalam unggahan ulang story Instagram mereka. Menandakan bahwa kebahagiaan ini sudah tersiar lebih luas.

Penantian panjang keduanya berbuah sangat manis. Pada bulan penuh rahmat ini Allah menitipkan sosok kecil yang melengkapi keduanya.

Bayi Tabung

Wardah Maulida hamil ini merupakan keberhasilan bayi tabungnya. Perjalanan prosesnya berada di Pusat Fertilitas Bocah Indonesia untuk anak pertamanya.

Bahkan pada siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB mereka menjalani acara dari @bocahindonesia_ untuk menjelaskan proses mereka. Kehamilan pertamanya ini merupakan kado terindah dari Allah pada bulan suci ramadhan.

Apalagi atas penantian panjangnya selama ini. Sudah tidak mereka ragukan lagi bahwa rahmat bulan ramadhan memang luar biasa.

Dokter Perempuan

Bersama dengan tim Bocah Indonesia, Wardah Maulida menjalani proses bayi tabungnya. Dengan dampingan langsung oleh tenaga medis profesional yang sesama gender.

Permintaan khusus dari Wardah Maulida ini terungkap oleh sang suami. Bahwa berharap kesetaraan layanan baginya dan sang istri, dengan fasilitas yang nyaman dan menentramkan adalah kriteria mutlak.

Maka dari pihak Pusat Fertilitas Bocah Indonesia mengabulkan permintaan tersebut. Bersama dengan tiga dokter utama yaitu dr. Cynthia Agnes Susanto,  BMedSc Sp.OG, dr. Tiara Kirana, Sp. And dan dr. Mira Krishtania, Sp. And.

Kolaborasi dari sosok-sosok profesional dalam bidang medis ini mereka mempercayakan keturunan mereka. Hingga akhirnya mereka berhasil pada anak pertamanya ini.

Percobaan Kesekian Kali

Warda Maulida hamil ini bukan melalui jalan yang mudah. Proses mendapatkan keturunan ini cukup berliku bagi suami istri tersebut.

Sebelum mengikuti dalam Pusat Fertilisasi Bocah Indonesia terungkap bahwa Wardah Maulida sempat mengikuti program di rumah sakit lain. Mereka sempat merasa tidak mungkin dan pasrah pada keadaan.

Namun akhirnya kembali mencoba di Pusat Fertilisasi Bocah Indonesia. Mengikuti serangkaian prosesnya, hingga pada tiga kali percobaan inseminasi.

Hingga memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung. Hal ini merupakan perkataan langsung dari calon ibu muda tersebut dalam press conference bersama Pusat Fertilisasi Bocah Indonesia.

Sempat Izinkan Suami Poligami

Sejak berita bahagia keduanya menjadi seorang sepasang suami istri, banyak sekali yang menantikan kabar momongan. Namun penantian keduanya juga cukup lama dan menimbulkan beragam komentar dari warganet.

Tidak hanya itu, pihak dari kerabat, sahabat maupaun kedua belah keluarga juga ikut bersemangat. Namun apa boleh buat jika belum menjadi rezeki?

Pernikahan yang sudah jalan menuju tahun ke empat mereka semakin banyak pertanyaan yang tertuju mengenai momongan. Ibunda dari Wardah Maulida sendiri sempat sakit juga.

Tekanan demi tekanan akhirnya sempat membuat istri cantik bercadar tersebut mengungkapkan masalah poligami. Ia akan mengizinkan suaminya, Natta Reza untuk berpoligami demi mendapatkan keturunan.

Prinsip Natta Reza

Wardah Maulina hamil ini juga menjadi kabar yang meruntuhkan pertanyaan berbagai kalangan. Walaupun sempat mendapat izin untuk berpoligami oleh sang istri, ia menolaknya.

Memang dari awal ia tidak ada niatan untuk melakukan poligami dalam hubungan rumah tangganya. Dengan memegang teguh prinsip tersebut maka Allah SWT memberikan hal yang sama membahagiakannya.

Natta Reza mengatakan bahwa walaupun semua berpendapat ukuran kesempurnaan wanita ada pada keturunan. Namun ia berpendapat bahwa seseorang yang dengan sabar menemaninya dari nol.

Dengan berjuang bersama-sama, maka ia akan menemaninya. Hal tersebut memang benar ia laksanakan seperti yang dikatakan.

Pernikahan Viral

Hubungan kedua insan ini sempat menggemparkan dunia maya. Hal ini karena perkenalan singkat lewat DM instagram berlanjut ke taaruf.

Biasanya hubungan yang terjalin dalam dunia maya hanya sebuah keisengan belaka. Namun kedua anak muda ini membuktikan hal yang kebalikannya, semua tidak bisa dipukul rata.

Lalu memutuskan untuk masuk ke arah pernikahan pada usia mereka yang sama-sama masih muda. Dengan kabar yang beredar ini mereka digadang-gadang sebagai couple goals.

Romansa anak muda yang terlihat indah, hingga kini bertahan baik-baik saja. Bahkan Wardah Maulida kini sedang mengandung anak pertama bersama dengan Natta Reza.

Doa dan Dukungan

Terkait dengan unggahan yang banyak sekali dibagikan ulang tersebut. Keduanya terharu bahkan hingga meminta maaf jika tidak sempat membalasnya satu persatu.

Doa serta harapan baik yang warganet tunjukan pada mereka berdua memberi aura positif. Semoga ibu dan bayi akan sehat hingga proses melahirkannya nanti.

Respon Orangtua

Wardah Maulida hamil ini juga mengunggah moment akan terharunya kedua orang tua mereka. Dengan video yang Wardah Maulidah unggah merupakan reaksi dari kedua orangtuanya.

Dengan terharu bahwa merasa bersyukur atas hadirnya malaikat kecil yang sudah lama mereka nantikan. Akhirnya terjawab sudah doa mereka, dengan sambil menangis dan berterimaksih.

Video tersebut merupakan VC, karena mereka sedang tidak di kota yang sama. Namun reaksi langsung dari ayah Natta Reza membuat haru.

Pasalnya sang ayah sedang berada di kediaman mereka. Hingga saat mereka memberi kabar tersebut sang ayah terdiam demi mencerna kabar tersebut.

Setelah beberapa saat beliau bersujud sambil mengucap syukur. Moment haru hingga meneteskan air mata saat ayah dan anak tersebut berpelukan.

Kasih sayang pada seorang anaknya yang akan segera menjabat sebagai seorang Ayah. Wardah Maulida yang hamil mengambil video tersebut sambil menghampiri sang mertua. Lalu menjabat tangan dengan penuh haru.

adriana
Penulis,suka traveling dan photography

Leave a Reply

Top