You are here
Home > Selebritis >

Atta Halilintar Menjelang Pernikahan, Orang Tua Justru Akan Dioperasi

Atta Halilintar Menjelang Pernikahan
Bagikan Artikel Ini

Pojokjakata.com- Salah satu youtuber terkenal Indonesia, Atta Halilintar menjelang pernikahan, ia harus dikejutkan dengan kabar yang tidak mengenakkan. Ia menerima kabar bahwa kedua orang tuanya harus segera menjalani operasi di Negeri Jiran sana.

Padahal pernikahannya dengan anak Anang Hermansyah, yaitu Aurel Hermansyah, akan segera berlangsung. Hal ini membuat Atta Halilintar tidak bisa menghadiri secara langsung operasi kedua orang tuanya. Ia pun membagikan kabar sedih ini melalui story serta feed akun instagramnya @attahalilintar.

Kedua Orang Tuanya Terbaring Di Rumah Sakit

Tidak hanya ayah atau ibunya yang terbaring, melainkan kedua orang tua Atta Halilintar sama-sama terbaring lemas di rumah sakit. Hal ini nampak dari postingan Instagram yang dibagikan oleh Atta pada hari kamis (11/03/2021) lalu.

Dalam foto tersebut, nampak Ayah dari Atta Halilintar terbaring pada suatu kamar rumah sakit dengan keadaan terbaring lemas. Selain itu, sang ayah nampak memejamkan mata dan tidak tersadar.

Sedangkan si ibu dari Atta Halilintar, nampak masih dalam keadaan sadar. Ia berbaring di kasur rumah sakit. Nampak beliau sedang memandang kamera dengan tatapan yang lemas dan sayu.

Dalam foto tersebut, potongan caption dari Atta Halilintar yaitu mendoakan agar orang tuanya segera sembuh. “Cepet sembuh mom and dad” begitu ungkapnya.

Orang Tuanya Akan Melakukan Operasi Besar

Dalam foto itu, Atta Halilintar membeberkan bahwa kedua orang tuanya akan melakukan operasi besar. “semoga lancar operasi besarnya 🙏 Semoga Allah mengangkat penyakitnya dan bisa kembali ke tanah air 😭” Begitu tulisnya dalam caption foto tersebut.

Namun Atta Halilintar tidak membagikan kepada awak media, netizen, maupun pada akun pribadinya mengenai sakit kedua orang tuanya. Ia hanya membeberkan bahwa akan sangat rawan apabila orang tuanya terpapar virus covid-19 dalam kondisi yang saat ini.

Menjawab Beberapa Pertanyaan Netizen

Postingan foto tersebut juga menjawab beberapa pertanyaan netizen mengenai kenapa orang tua dari Atta Halilintar tidak bisa menghadiri pernikahannya. Jadi dengan sangat terpaksa, Atta Halilintar harus melangsungkan pernikahan tanpa kehadiran kedua orang tuanya.

Selain itu, mengingat Atta Halilintar menjelang pernikahan, ia juga tidak bisa pergi untuk menemani kedua orang tuanya secara langsung. Hal ini juga karena orang tuanya dirawat di Malaysia, sehingga karena adanya covid-19, ia tidak bisa mudah keluar-masuk negeri orang.

Daripada terlalu mempertanyakan mengenai orang tuanya, dalam postingan tersebut Atta Halilitar meminta doa dari followersnya.

“Banyak yang bertanya tentang Kedua orang tua ku, Mohon biar kan orang tua ku tenang dan nyaman berobat sampai sembuh disana 🙏 Mohon doa nya 🙏”, begitu tulisnya pada caption foto tersebut.

Pernikahan Akan Segera Berlangsung

Seperti diketahui, pernikahan antara Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah akan dilangsungkan pada awal bulan April tahun ini. Lamaran keduanya pun akan dilangsungkan pada tanggal 13 Maret 2021.

Pernikahan keduanya pun sempat mengalami beberapa pengunduran. Awalnya, mereka berencana melangsungkan pernikahan pada akhir tahun 2020, namun karena pandemi covid-19, akhirnya pernikahan mundur menjadi awal 2021.

Pernikahan pun sempat mundur kembali karena sang pasangan, Aurel Hermansyah sempat terpapar virus corona. Setelah beberapa hari, akhirnya Aurel berhasil survive dari penyakit dan keadaan kritis yang sempat ia derita.

Kita doakan saja semoga pernikahan dan segala hajat mereka dilancarkan sampai akhir nanti. Semoga bisa melangsungkan pernikahan dan membina rumah tangga yang sakinah, mawaddah, warohmah.

Leave a Reply

Top