You are here
Home > Traveling >

Ngopi in The Sky Gunungkidul Tawarkan Sensasi Minum Kopi Atas Awan

Ngopi in The Sky Gunungkidul Tawarkan Sensasi Minum Kopi Atas Awan
Bagikan Artikel Ini

Saat ini para wisatawan yang ingin berkunjung ke Gunungkidul bisa mencoba wahana baru. Ngopi in the sky baru-baru ini viral karena konsepnya yang tidak biasa.

Wahana baru di daerah Pantai Nguluran, Gunungkidul viral di media sosial. Bagaimana tidak, kamu bisa merasakan sensasi ngopi di atas langit loh.

Ngopi in The Sky di Teras Kaca

Teras Kaca merupakan sebuah tempat wisata yang tidak pernah sepi pengunjung. Pemandangan laut yang indah dengan berbagai wahana dan spot foto yang instagramable bisa kamu dapatkan.

Daya tarik utama yang membedakan Teras Kaca dengan pantai lainnya adalah kehadiran spot foto dari atas tebing yang terbuat dari kaca. Jadi, ketika berfoto kamu bisa melihat langsung air laut di bawah tebing yang indah.

Baru-baru ini masyarakat kembali heboh dengan wahana baru di destinasi wisata tersebut. Wahana terbaru itu langsung viral di berbagai platform media sosial karena masih sangat baru.

Wahana baru tersebut mengambil konsep restoran diatas awan. Nantinya para pengunjung yang memesan akan diarahkan kepada gondola yang berisi meja makan. Setidaknya ada akan ada 20 pengunjung untuk satu kali terbang.

Gondola tersebut akan naik dengan tinggi secara perlahan-lahan ke atas langit menuju arah pantai. Kamu akan berada di ketinggian 30 hingga 40 meter selama 20 menit.

Pertama di Gunungkidul

Sebenarnya konsep wahana yang berupa restoran atau cafe di atas langit bukan lagi hal baru. Wahana sejenis Ngopi in the sky sudah banyak ditemukan di luar negeri.

Akan tetapi, jenis wahana ini masih sangat jarang ada di Indonesia. Untuk Gunungkidul sendiri, wahana ini menjadi pertama dan satu-satunya, tepatnya di Pantai Ngaluran.

Tentunya dengan hadirnya wahana di atas awan ini membuat para pengunjung dan masyarakat sekitar tertantang untuk mencobanya.

Waktu Buka dan Cara Reservasi

Melalui akun instagram Teras Kaca, wahana baru ini akan buka pada pukul 09.00 hingga 17.00 wib pada hari biasa dan mulai pukul 08.00 saat weekend.

Untuk mencobanya, kamu harus reservasi terlebih dahulu. Proses reservasi bisa melalui akun Instagram Teras Kaca dengan kontak person yang tersedia.

Dengan membayar biaya Rp 100 ribu per orang, kamu sudah bisa menikmati sensasi makan di atas awan dengan pemandangan pantai yang indah selama 20 menit. Akan ada dua bartender yang ikut naik untuk melayani kamu.

Harga tersebut terbilang cukup terjangkau, mengingat di luar negeri sendiri harga satu kali wahana tersebut bisa mencapai Rp 2,5 juta dengan pemandangan yang tidak kalah indah.

Jika kamu tidak suka kopi, jangan khawatir. Ada beberapa pilihan menu minuman yang mereka tawarkan. Meskipun memiliki nama Ngopi in the sky, nyatanya wahana ini tetap memiliki beberapa menu minuman serta cemilan pilihan. Bagaimana, tertarik mencoba?.

adriana
Penulis,suka traveling dan photography

Leave a Reply

Top