You are here
Home > Teknologi >

Fitur Unggul Fitbit Versa 2 Bikin Kagum, Bisa Bantu Jaga Pola Hidup Sehat

fitbit versa 2
Bagikan Artikel Ini

Pandemi Covid-19 yang masih terjadi sampai sekarang merupakan salah satu alasan utama perlunya menjaga pola hidup sehat. Tidak sedikit orang menjaga pola hidup sehat mereka dengan jalan berolahraga, disamping mengonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Untuk mempermudah Anda berolahraga, alat pendamping seperti smartwatch pastinya menjadi hal wajib. Salah satu smartwatch yang bisa membantu menjaga pola hidup sehat  adalah Fitbit Versa 2. Lalu, apa saja fitur unggul Fitbit Versa 2?

Ada berbagai aktivitas olahraga ringan yang bisa dilakukan di tengah pandemi seperti sekarang, seperti indoor cycling, berlari atau berjalan santai. Smartwatch dengan kemampuan tinggi dapat mengukur detak jantung, kadar oksigen dalam darah, dan jumlah kalori yang terbakar selama berolahraga secara real-time.

Fitur Unggul Fitbit Versa 2

Fitbit Versa 2 hadir dengan berbagai fitur kesehatan yang klop menjadi teman pengiring berolahraga. Lewat fitur All-day Calorie Burn, Fitbit Versa 2 akan memperlihatkan jumlah kalori yang berhasil dibakar selama berolahraga.

Arloji pintar Fitbit ini pun dapat memandu setiap gerakan Anda dalam melaksanakan home workout dengan memanfaatkan fitur On-screen Workouts. Fitbit Versa 2 mempunyai lebih dari 20 mode latihan olahraga berbeda yang dapat Anda coba.

Anda pun bisa memantau seluruh workout yang telah dilakukan sebab Fitbit Versa 2 dapat menganalisa jenis latihan yang dilakukan berkatl fitur Smart Track. Disamping itu, Fitbit Versa 2 dapat mengukur detak jantung Anda selama berolahraga.

Sehingga Anda bisa mengetahui kapan saatnya untuk beristirahat. Fitur pengukur kadar oksigen dalam darah pun ada di jam tangan pintar ini. Dengan demikian, Anda dapat mengukur apakah terdapat tanda-tanda gangguan kesehatan ataukah tidak.

Fitbit Versa 2 adalah arloji pintar yang serba bisa. Tak cuma mempunyai nilai estetika, namun Fitbit Versa 2 pun menunjang beragam fitur unggul.

Voice Assistant Alexa

Berkat fitur unggul Fitbit Versa 2 bernama Voice Assistant Alexa Anda bisa dengan mudah melakukan beragam perintah cuma lewat suara saja.

Voice assistant yang terpadu dengan asisten virtual Alexa merupakan kelebihan utama yang diberikan Fitbit Versa 2.

Lewat fitur ini Anda dapat mengatur atau memerintah perangkat cuma dengan suara. Misalnya memeriksa cuaca, mengatur alarm, membalas dann mengirim pesan juga bisa dilakukan Fitbit Versa 2.

Anda cuma butuh menekan dan menahan satu-satunya tombol di sisi Versa 2 untuk memanggilnya. Kemudian ucapkan perintah atau kontrol yang ingin Anda berikan.

Fitbit Versa 2 jadi salah satu alat yang cukup canggih di kelasnya karena tak semua Arloji pintar mempunyai asisten virtual.

NFC

Berbeda dari umumnya, pada Versa generasi kedua ini fitur NFC tersaji selaku fitur standar, bukannya eksklusif cuma di edisi khusus.

Sehingga, kamu bisa melakukan pembayaran secara digital hanya dengan melakukan tap pada Fitbit Versa 2 kamu dengan mesin pembayaran. Mudah bukan?

Anda pun tak usah khawatir tentang kemananan. Pasalnya Fitbit sudah menjamin hal itu demi kenyamanan pengguna ketika bertransaksi dengan Fitbit Versa 2.

Dengan demikian tidak ada dalih lagi untuk tetap membawa-bawa kartu atau dompet kemana saja Anda bepergian, cukup dengan mengenakan Fitbit Versa 2.

Spotify

Berkat fitur Spotify Anda dapat mengatur atau mencari musik kesukaan langsung dari pergelangan tangan saja. Cara inipun akan mempermudah Anda saat berolahraga.

Disamping desainnya yang nampak indah dan elegan, Arloji pintar ini mempunyai sertifikasi ketahanan air sampai 50 meter. Jadi tidak akan rusak jika terkena air, seperti kolam renang sekali pun.

Hal menarik lainnya dari Fitbit Versa 2 adalah tetap memungkinkan Anda menerima notifikasi pesan, panggilan, email, atau aplikasi seperti WhatsApp. Anda tidak usah cemas akan tertinggal suatu hal penting walau sedang berolahraga.

Tidak cuma melihat pemberitahuan, lewat fitur unggul Fitbit Versa 2, Anda bisa  membalas seluruh pesan dengan menggunakan mikrofon yang ada di dalamnya. Disamping unggul dari sisi fitur, Fitbit Versa 2 pun mempunyai baterai yang tahan lama.

Anda bisa membawanya kemana saja dan dimana saja, khususnya ketika berolahraga. Terlebih, didesain dengan bahan khusus bermaterial Polyester, menjadikan band dari Fitbit Versa 2 nyaman untuk dipakai, walau dalam waktu yang tidak sebentar sekalipun.

Dengan kehadiran Fitbit Versa 2 Anda akan banyak terbantu, khususnya dalam memantau kegiatan berolahraga dan menjaga kesehatan sepanjang masa pandemi seperti sekarang.

Leave a Reply

Top