You are here
Home > Berita Nasional >

5 Tempat Staycation di Bogor yang Bernuansa ala Bali

5 Tempat Staycation di Bogor yang Bernuansa ala Bali
Bagikan Artikel Ini

Anda kangen liburan ke Bali, tetapi keadaan belum memungkinkan? Kunjungi saja tempat staycation di Bogor yang memiliki nuansa Bali untuk mengobati rindu Anda pada pulau Dewata. Tempat staycationnya di mana saja, ya?

Bogor merupakan kota yang menjadi favorit banyak orang. Apalagi untuk mereka yang saban harinya menghabiskan waktu di tengah riuhnya Ibu Kota. Daerah yang dijuluki sebagai Kota Hujan ini terletak di dataran tinggi dengan udaranya yang masih sejuk dan pemandangannya yang indah. Lantaran tempatnya yang cocok untuk jadi destinasi favorit, Bogor mempunyai beberapa hotel untuk Anda yang ingin menikmati staycation di sana.

Malah sejumlah tempat staycation di Bogor ada yang memiliki nuansa Bali. Pas untuk dijadikan obat penawar rindu pada suasana pulau Dewata. Bagi Anda yang tengah mencari tempat staycation di Bogor seperti Bali, berikut ini rekomendasinya.

1. Seruni Hotel Gunung Salak

Ini merupakan salah satu hotel terbesar yang berada di Bogor yang dikenal dengan nuansa Balinya yang amat kental. Sejak patung-patung sampai ornamen kayu yang estetis. Di hotel ini Anda akan disuguhi dengan pemandangan yang tidak kalah keindahannya dari Bali. Kecuali itu di hotel yang terletak di Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua, Bogor, Jawa Barat itu pun tersedia infinity pool.

2. Begreno Home Buotique Resort

Salah satu tempat staycation di Bogor yang mempunyai nuansa khas Ubudnya Bali adalah Begreno Home Boutique Resort. Hotel yang belum lama viral ini mempunyai suasana pedesaan Ubud yang akan membua Anda kerasan berlama-lama. Fasilitasnya juga lumayan lengkap ditemani dengan floaties manis yang pas untuk menemani Anda menikmati tempat itu. Lokasinya di Kampung Babakan RT 04/04 Desa Ciherangpindok, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat.

3. Villa Aman D’sini

Di samping hotel, ada juga villa puncak rasa Bali, yaitu Villa Aman D’sini. Dapat dikatakan tempat staycation di Bogor ini adalah harta karun yang tersembunyi. Walau untuk tiba di sana Anda mesti melalui jalan yang berkelok, tetapi semua akan terbayar saat sudah sampai di sana. Karena Anda akan disuguhi dengan pemadangan air terjun di villa yang memiliki nuansa Bali ini. Tak kalah dengan hotel Instagramable lainnya di Bogor lainnya, villa ini juga mempunyai restoran gantung mirip rumah pohon, paviliun villa, dan kolam renang. Letaknya ada di Desa Bojong Koneng, Kec. Babakan Madang, Kab. Bogor.

4. Pullman Ciawi Vimala Hills

Tempat staycation di Bogor dengan nuansa Bali selanjutnya adalah Pullman Ciawi Vimala Hills. Bagi Anda yang berdiam di Jakarta, Anda cuma butuh menempuh waktu 1 jam saja untuk tiba di sana dan dapat dicapai lewat jalan tol. Hotel yang masih tergolong baru ini, tepat sekali untuk dijadikan selaku lokasi pengusir penat. Karena suasananya demikian asri dengan bangunannya yang terlihat modern. Kunjungilah area kolam renangnya untuk menikmati suasana kolam renang pribadi yang lazim Anda temui di villa-villa daerah Seminyak Bali.

5. Amanuba Hotel & Resort Rancamaya

Tempat staycation yang terakhir ini mempunyai bangunan berarsitektur modern minimalis dan berhadapan dengan sawah yang luas. Anda pun akan disuguhi secara terbuka yang akan memuaskan mata Anda dengan view Gunung Salak dari jarak jauh. Tempat staycation yang terletak di Jalan Rancamaya No. 37 Desa Bojongkerta Kec. Bogor Selatan, Kota Bogor ini nuansanya telah Bali banget.

Demikianlah kelima tempat staycation di Bogor yang memberikan suasana laksana di Bali. Ingat, masukkan kelima tempat di atas sebagai list tujuan Anda untuk menghilangkan penat.

Leave a Reply

Top