You are here
Home > Relationship >

Inilah Tips dan Cara Balikan Sama Mantan Dijamin Luluh

inilah tips dan cara balikan sama mantan di jamin luluh
Bagikan Artikel Ini

Cara balikan sama mantan ini kerap menjadi buronan para kaum laki-laki ataupun perempuan yang gagal move on. Karena putus cinta adalah hal yang menyakitkan dalam menjalani hubungan. Sebenarnya putus cinta dengan seseorang bukan akhir dari segalanya karena masih banyak cara-cara supaya bisa balikan.

Banyak orang yang kerap mencari tahu cara mengembalikan hubungan. Entah itu tanya ke teman ataupun mencari cari di internet.

Berikut Cara Balikan Sama Mantan yang Harus Kamu Ketahui

Kebanyakan orang merasa balikan sama mantan adalah hal yang gengsi. Padahal perasaan seperti itu hanya akan menyiksa batin kita. Apalagi yang masih menyimpan rasa dan malu untuk mengungkapkannya. Itu hanya akan membuat kita bingung harus melakukan apa.

Nah kalau kalian masih sayang sama mantan, tapi bingung untuk mencari tau gimana cara balikan. Simak pembahasan di bawah ini.

Beri Waktu Untuk Menenangkan Perasaannya

Seseorang yang baru mengalami putus cinta biasanya pikiran kacau, hati tidak tenang, dan putus asa yang amat tinggi. Maka dari itu, beri sedikit waktu supaya perasaan sudah benar-benar kembali normal. Karena ketika kamu mendekati saat perasaannya masih kacau, usahamu hanya akan sia-sia.

Jaga Jarak

Cara ini adalah awal untuk mengambil ancang-ancang agar kita bisa mengambil hatinya kembali. Selain itu, juga memberimu  waktu untuk mempersiapkan agar benar-benar matang yakin memulai.

Karena saat kamu tiba-tiba kamu mendekatinya dalam waktu dekat, hanya akan membuatnya risih dan males buat ketemu kamu lagi.

Tanya Temannya Apakah Masih Memiliki Perasaan Kepadamu

Cara ini sangat efektif untuk membantumu mendapatkan peluang balikan yang lebih besar. Karena biasanya dia akan cerita tentang perasaannya kepada teman dekatnya.

Ketika temannya mengatakan hal positif tentangmu mengenai perasaannya. Maka siapkan diri kamu untuk mulai mendekatinya. cara balikan sama mantan seperti ini wajib kamu praktikkan.

Dekati Ketika Sudah Yakin

Sedih saat putus jangan lama-lama agar batin tidak tersiksa. Kalau sudah yakin dengan perasaanmu untuk mendekatinya lagi, langsung saja. Intinya serbu dia dengan kata-kata manis. Buat dia baper dan seneng.

Ajak dia melakukan hal-hal sederhana yang dulu pernah kalian lakukan bersama. Jangan langsung to the point mengajak ke bioskop, makan malam, dan hal berlebihan lainnya. Nikmati perjalananya supaya berhasil.

Jangan Menganggap Sebagai Hubungan Baru

Terkadang banyak yang menganggap setelah balikan sama mantan adalah sesuatu hal yang baru. Namun faktanya kalian sudah pernah menjalin hubungan sebelumnya.

Akan tetapi, kalian pasti akan lebih asik menjalani hubungan ini. Karena akan lebih hati-hati dalam menjalaninya agar tidak mengulangi tragedi putus cinta untuk yang kedua kalinya.

Jujur Tentang Alasan Saat Berpisah

Bercerita tentang alasan saat berpisah juga salah satu cara selanjutnya untuk mengambil hatinya. Karena kamu harus perlahan-lahan menceritakan sebab akibat kenapa mengakhiri hubungan. Supaya tidak ada kesalahan kedua dalam hubungan kalian.

Hal ini penting untuk ke depannya, agar satu sama lain bisa berusaha untuk menghindari kesalahan masa lalu yang bisa menyebabkan putusnya hubungan.

Beri Penjelasan Kenapa Kamu Mengajaknya Balikan

Cara balikan sama mantan yang terakhir dan tak kalah penting diketahui adalah memberi dia alasan kenapa kamu mengajak untuk balikan. Entah karena masih sayang atau gabut. Intinya buat dia merasa bahwa perasaan masih sayangmu untuknya masih cukup besar. Supaya dia menghargai perjuanganmu dan menerima perasaan cintamu untuk yang kedua kalinya.

adriana
Penulis,suka traveling dan photography

Leave a Reply

Top