You are here
Home > Selebritis >

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktaranny Resmi Menikah: Berbagai Momen dan Faktanya

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktaranny Resmi Menikah
Bagikan Artikel Ini

Pojokjakarta.com –Akhirnya pada hari Sabtu, 13 Maret 2021, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktaranny resmi menikah. Pernikahan tersebut mereka selenggarakan di The Lodge Golf at Jogorawi, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat.

Prosesi akad keduanya dilaksanakan pada sore hari, yaitu pada pukul 15.00-18.00. Kemudian pada malam harinya, yaitu pukul 19.00-22.00. Pernikahan tersebut nampak memiliki banyak sekali momen haru serta kebahagiaan di dalamnya.

Prosesi Akad Vicky dan Kalina yang Penuh Haru

Prosesi akad Vicky dan Kalina dilaksanakan pada sore harinya, yaitu mulai pukul 15.00. Saat Akad, nampak Vicky Prasetyo menggunakan baju putih pengantin serta kopiyah serba putih. Sedangkan Kalina Oktaranny nampak cantik dengan kebaya berwarna peach dengan menggunakan scraf di kepalanya berwarna senada.

Nampak Ustadz  Zaky Mirza memberikan nasehat dan petuah sebelum akad dilaksanakan. Saat prosesi akan berlangsung, nampak Charlie Van Houten yang hadir sebagai bintang tamu juga menjadi pernikahan Vicky dan Kalina.

Momen ketika Vicky membacakan ijab Kabul merupakan momen yang haru. Ia membacanya dengan sekali helaan nafas. “Saya terima nikah dan kawinnya Erie Oktaranni dengan mas kawin tersebut dibayar tunai” ucapnya saat ijab qabul.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktaranny Resmi Menikah, setelah ijab qabul dilanjut momen sungkeman dengan orang tua dari kedua belah pihak. Nampak Kalina maupun Vicky berulang kali menyeka air mata karena haru dan bahagia. Kedua belah pihak orang tua juga nampak menangis haru dan turut berbahagia atas pernikahan anaknya.

Kemudian Vicky dan Kalina menyampaikan sambutan pada tamu undangan yang hadir. Sesi terakhir yaitu berfoto bersama para undangan yang hadir pada akad nikah tersebut.

Mas Kawin Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktaranny

Mas kawin dari pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktaranny berupa seperangkat alat sholat dan uang bernilai Rp.130.321.

Nominal uang tersebut jumlahnya sama dengan tanggal pernikahan mereka yaitu 13 Maret 2021. Dengan adanya nominal mas kawin seperti itu, maka tanggal dan momen pernikahan akan lebih berkesan dan teringat.

Hanya Dihadiri Oleh Keluarga dan Kerabat Dekat

Momen pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktaranny hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Hal ini karena adanya pandemic covid-19 seperti ini sehingga mereka tidak ingin mengumpukan masa dalam jumlah banyak.

Sebelum pernikahan, Kalina juga sempat memmposting virtual udangannya pada akun instagramnya @kalinaoctaranny, sembari meminta maaf karena tidak bisa mengundang banyak orang karena adanya pandemi.

Selain itu, setiap tamu undangan yang hadir harus mematuhi protokol kesehatan yang ada. Seperti memakai masker, membawa handsanitizer, dan lain sebagainya. Selain itu, tamu undangan juga wajib menunjukkan hasil negatif dari tes swab antigen. Hal ini untuk mengantisipasi dan berjaga-jaga dari penderita covid-19 yang tanpa gejala.

Kalina Sempat Sedih: Pernikahan Tidak Dihadiri Anak Dan Ayahnya

Siapa sangka ternyata pda momen pernikahan keduanya yang membahagiakan itu, Kalina Octaranny sempat bersedih.Hal tersebut ia sampaikan ketika melakukan sambutan seusai prosesi akad.

Ia mengatakan sedih bahwa pernikahannya ini tidak dihadiri oleh anak semata wayangnya, yaitu Azka. Namun Kalina juga paham bahwa mungkin Azka memiliki alasan tersendiri mengapa tidak hadir pada pernikahan ibunya itu. Dalam sambutan itu, Kalina juga meminta maaf kepada Azka jika mungkin belum menjadi ibu yang baik.

Selain itu, pernikahan Kalina ini juga tidak dihadiri oleh sang Ayah karena sedang terpapar covid-19. Namun sang ibu nampak hadir dan turut berbahagia atas pernikahan anaknya.

Leave a Reply

Top