You are here
Home > Berita Nasional >

Heboh, Raline Shah Memasuki Usia Ke 36, Ini Adalah Harapan dan Rencananya

Raline Shah
Bagikan Artikel Ini

Baru-baru ini dunia selebriti dikejutkan dihebohkan oleh kabar seorang model Raline Shah yang sudah memasuki ulang tahunnya ke 36 pada hari Kamis kemarin. Tepat pada tanggal 4 Maret 2021, Raline memposting image lamanya di akun Instagramnya. Foto tersebut terlihat seorang dirinya bersama dengan kedua orang tuanya yang sedang ikut merayakan ulang tahunnya ke dua dengan penuh cinta.

Bagi yang belum mengetahui, Raline Shah adalah sosok pemeran dalam sebuah film fenomenal tanah air yakni 5 CM. Karirnya sebagai artis terus bergulir sampai saat ini. Tak tanggung-tanggung, Raline juga memiliki banyak penggemar berat lantaran wajahnya yang cantik gemulai. Raline juga pernah menyebutkan bahwa kesuksesannya tak lepas dari peran orang tuanya.

Raline sangat berucap syukur dan bahagia dengan banyaknya orang-orang yang turut mendoakan dan mengucapkan selamat kepadanya di hari ulang tahunnya itu. Bahkan, Raline juga sempat mengatakan bahwa hari itu ucapan dari telepon genggamnya sangat banyak dan penuh.

Raline Berharap Mendapatkan Pendamping

Di hari yang sangat berbahagia tersebut, Raline sempat menyinggung masalah jodoh dalam harapan dan doanya. Hal tersebut diungkap pada caption Instagramnya yang sempat berucap terima kasih kepada kedua orang terlucunya (orang tua) yang telah membuat dirinya hidup di dunia ini. Di akhir, dirinya  menuliskan kata semoga tahun ini bisa mendapatkan jodoh terbaik.

Diketahui bahwa Raline adalah seorang yang sangat tertutup masalah percintaan. Raline jarang atau hampir tak pernah mengunggah persoalan kasmarannya di media sosialnya. Namun, kendati demikian Raline ternyata tak lepas dari dugaan para netizen yang menduga Raline tengah dekat dengan beberapa orang pria.

Sangat banyak media yang menyorot pernyataan Raline dalam postingannya itu. Netizen pun ramai-ramai mengomentari dengan ucapan selamat dan juga gurauan harapan netizen itu berjodoh dengan Raline. Bukan sebuah ketidakmungkinan.

Mengaku Ingin Fokus Pada Kesehatan Mental dan Spiritual

Raline Shah pernah mengakui bahwa dirinya sudah lama tidak memperhatikan kondisi kesehatan mental dan spiritualnya. Kedepannya, pemain 5 CM itu mengaku akan fokus untuk memperbaiki dan mulai peka terhadap kondisi mental dan spiritualnya.

Banyak pengalaman yang telah dilalui oleh Raline yang kemudian membuatnya sadar bahwa manusia memang butuh sebuah pegangan dalam hal naluri rohani. Dan filosofis mental sehingga membantu manusia untuk tetap hidup sehat dan bisa menghadapi kematian dengan baik. Oleh karena itu, Raline mengaku akhir-akhir ini sewaktu masa pandemi, Raline banyak-banyak belajar tentang hal yang menyangkut kehidupan.

Raline Shah Curhat Diulang Tahunnya Perihal Kebahagiaan Hidup

Masa pandemi ini membuat Raline banyak-banyak berintrospeksi diri. Raline mengungkapkan bahwa pandemi memberikan manusia waktu untuk tinggal lama di rumah dan bertanggung jawab dengan segala pilihan hidup yang telah dipilih.

Raline mengaku bahwa dulu dirinya sangat mudah untuk mendengarkan apa kata orang setiap ingin melakukan sesuatu. Dirinya takut membuat orang-orang disekitarnya merasa kurang nyaman terhadap kehadirannya. lalu, dirinya kemudian sadar bahwa hidup adalah sebuah pilihan. Manusia harus berani memilih menjadi diri sendiri selama itu adalah hal baik.

Baginya, saat ini sebuah keinginan adalah hal yang paling penting untuk diperjuangkan sampai benar-benar terwujud. Tidak usah lagi khawatir dengan penilaian orang lain terhadap diri sendiri. Toh hidup adalah hidup sendiri, tidak banyak campur tangan orang lain kecuali memang harus dibantu.

Saat ini, Raline Shah sudah mulai merubah pola pikir kekanak-kanakannya menjadi lebih dewasa di umurnya yang sudah menginjak 36 tahun tersebut. Netizen juga kemudian beramai-ramai menyetujui dengan perkataan Raline tersebut.

 

lilik sumarsih
Petualang,photographer dan penulis artikel tentang traveling dan alam liar

Leave a Reply

Top