You are here
Home > Selebritis >

Selebgram Herlin Kenza Ulang Tahun: Perayaan Mewah dan Kontroversinya

Selebgram Herlin Kenza Ulang Tahun
Bagikan Artikel Ini

Pojokjakarta.com –Baru-baru ini jagad sosial media, terutama Instagram dan tiktok, viral selebgram Herlin Kenza Ulang Tahun. Perayaannya menjadi perhatian banyak netizen karena begitu mewah dan mengusung konsep yang tidak biasa.

Sebelumnya, ia memang sudah terkenal sebagai seorang artis tiktok dan juga selebgram. Dengan adanya perayaaan yang luar biasa ini, namanya semakin menjadi perbincangan dunia maya dan makin banyak yang mengetahuinya.

Mengenal Herlin Kenza: Selebgram Barbie Berhijab

Sebelum ke pokok permasalahannya, tentunya Anda harus terlebih dahulu mengenal sosok Herlin Kenza ini. Ia adalah selebgram asal Aceh yang hits dengan konten-kontennya di Instagram dan Tiktok.

Herlin Kenza memiliki ciri khas yaitu dandanannya atau riasan make upnya setiap tampil di sosial media mirip dengan Barbie. Hal ini membuat ia memiliki julukan selebgram si Barbie berhijab.

Terhitung saat ini, selebgram berumur 24 tahun ini memiliki pengikut lebih 378 ribudari di Instagram. Selain itu, pengikutnya di Tiktok juga sudah mencapai 1M karena momen keviralan pesta ulang tahunnya beberapa hari lalu.

Rayakan Ulang Tahun Dengan Sangat Meriah

Beberapa hari lalu, selebgram Herlin Kenza ulang tahun dan merayakannya dengan begitu meriah.

Ia nampak menggunakan konsep serba ungu pada dekorasi ulang tahunnya serta menggunakan gaun ungu yang mewah bak gaun pernikahan dengan padupadan hijab warna ungu. Tak lupa ada mahkota berwarna putih yang ikut menghiasi kepalanya. Herlin kenza nampak begitu cantik.

Saat perayaan ulang tahunnya ini, ia juga nampak didampingi body guard dan tim make up yang tak kalah ganteng dan cantik. Hal ini juga menjadi salah satu fokus perhatian dari netizen.

Pesta ulang tahun ini ia adakan di salah satu kawasan perbukitan dengan menggundang beberapa teman dan Influencer dari berbagai penjuru. Nampak kue ulang tahunnya juga begitu besar seperti kue pernikahan.

Selain itu, kado yang ia terima dari undangannya juga tak luput dari perhatian netizen. Pasalnya hadiahnya juga nampak begitu mewah-mewah. Seperti barang-barang branded dan bucket uang jutaan rupiah.

Viral di Tiktok dan Banjir Ucapan Dari Netizen

Akibat kemewahan yang tak biasa dari perayaan ulang tahunnya, Herlin Kenza lantas menjadi viral, salah satunya di tiktok. Hal ini karena ia membagikan banyak video perayaan ulang tahunnya pada aplikasi tersebut.

Lantas followersnya bertambah begitu pesat. “Heboh masuk fyp dalam 2 hari di tiktok jadi trending #1 sampe followers 1M lebih, mendadak hanya 6 jam”, tulisnya sebagai caption salah satu fotonya di Instagram.

Selain itu, selebgram cantik ini juga mendapatkan banyak ucapan selamat ulang tahun dan pujian dari banyak netizen pada postingan-postingannya.

Tuai Berbagai Kontroversi

Tidak hanya mendapatkan respon positif, Herlin Kenza juga menuai berbagai kontroversi. Mulai dari make up, gaun, dan yang lainnya.

Banyak netizen yang berkomentar bahwa pesta yang diadakan selebgram ini berlebihan. Terutama saat pandemic covid-19 seperti ini.

“Woy ngapain lu ngadain pesta seperti itu, kan lagi covid. Itu kan kerumunan”, komentar salah satu netizen.

Selain itu, gaunnya yang begitu mewah itu bahkan ada yang menanggapinya seperti tenda nikahan. Tidak hanya sampai disitu, beberapa netizen juga mengomentari make upnya yang kurang sempurna, sehingga kesan Barbie yang seperti biasanya tidak ia dapatkan.

Namun dengan adanya ebrbagai kontroversi itu, Herlin Kenza tidak mempermasalahkannya. Ia jusru sangat berterimakasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksana acaranya hingga berjalan lancar sampai akhir.

Leave a Reply

Top