You are here
Home > Selebritis >

Engku Emran Mantan Suami Laudya Cyntia Bella Resmi Menikah untuk Ketiga Kalinya

Engku Emran Mantan Suami Laudya Cyntia Bella Resmi Menikah
Bagikan Artikel Ini

Pojokjakarta.com –Baru-baru ini, Engku Emran mantan suami Laudya Cyntia Bella resmi menikah dengan pujaan hatinya. Pernikahan itu baru saja berlangsung pada hari Jumat, 19 Maret 2021.

Pernikahan sepasang mempelai itu berlangsung di salah satu masjid yang ada di Kuala Lumpur, Malaysia. Sontak pernikahan itu mengundang berbagai respon dari netizen dan menggemparkan dunia maya.

Perlangsungan Pernikahan

Pernikahan Engku Emran dan sang istri berlangsung secara sederhana di Masjid At Taqwa, Taman Tun Dr Ismail, Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam akad dan resepsi pernikahan itu, nampak busana putih-putih yang dikenakan oleh kedua mempelai.

Awalnya, isu mengenai pernikahan ini diketahui dari sang adik dari istri Engku Emran melalui instastorynya. Tidak lama kemudian, Engku Emran dan sang Istri menggunggah momen pernikahannya melalui akun Instagram masing-masing.

Melalui akun Instagram istri barunya @noornabila, momen pernikahan itu dibagikan. Nampak foto wedding yang menampilkan Engku Emran dan sang istri saling berhadap-hadapan dan bertatap-tatapan.

Foto itu kemudian diberi caption yang begitu mesra serta mengucapkan terimakasih serta rasa syukur:

“Terima kasih yang tidak terhingga untuk doa yang dititipkan buat saya dan suami, Engku Emran, atas berlangsungnya majlis pernikahan kami pagi tadi.

Semoga kami dapat melengkapi hidup masing-masing, saling membahagiakan antara satu sama lain dan semoga Allah SWT sentiasa memberkati perkahwinan ini dan melanjutkan rasa cinta kami hingga ke jannah, insyaAllah.”

Tengku Emran: Resmi Menikah untuk Ketiga Kalinya

Engku Emran Mantan Suami Laudya Cyntia Bella resmi menikah untuk ketiga kalinya. Pernikahan pertamanya bersama dengan Erra Fazira dan menghasilkan satu putri yang bernama Engku Alessya. Sedangkan pada pernikahan kedua, ia mempersunting artis terkenal Indonesia, Laudya Cyntia Bella.

Namun kedua pernikahan Engku Emran sebelumnya sudah kandas. Kini pada pernikahan ketiganya, ia mempersunting janda bernama Noor Nabilah.

Bagi Noor Nabilah sendiri, pernikahannya dengan Tengku Emran merupakan pernikahan yang keduanya. Pernikahan pertamanya yaitu dengan artis Malaysia yang bernama Sharnaaz Ahmad. Kemudian ia sudah cerai dengan suaminya pada tahun lalu.

Profil Istri Baru Engku Emran

Istri resmi dari Engku Emran saat ini bernama Noor Nabilah. Istrinya itu saat ini sudah berumur 36 tahun. Noor Nabilah ini ternyata memiliki darah Pakistan dari sang Ibu. Namun saat ini, kedua orang tuanya sudah resmi bercerai.

Noor nabilah merupakan anak kedua dari Sembilan bersaudara. Ia memiliki adik yang populer sebagai aktris, pembawa acara serta model bernama Neelofa. Dari adiknya yang inilah, awal mula pernikahannya dengan Engku Emran terbocorkan ke public.

Noor Nabilah ini merupakan salah satu pebisnis sukses asal Malaysia. Saat ini, ia memiliki jabatan sebagai Executive Director dari salah satu perusahaan yang ada di Malaysia.

Istri dari Engku Emran ini juga aktif mengisi channel youtube yang bernama Rosix & Bella. Backgroundnya sebagai pure pebisnis sangat berbeda dengan istrinya yang sebelumnya yaitu Laudya Cyntia Bella yang berprofesi utama sebagai aktris.

Sama-Sama Bercerai Tahun 2020

Ternyata Engku Emran dan sang istri sama-sama bercerai pada tahun 2020. Engku Emran resmi bercerai dari Laudya Cyntia Bella sekitar bulan Juli 2020.

Hal ini diungkap oleh Laudya melalui pernyataan resminya. Ia mengatakan bahwa sudah memutuskan untuk berpisah baik-baik dengan Engku Emran.

Sedangkan sang istri dari Engku Emran, Noor Nabilah juga baru berpisah dengan suaminya pada tahun 2020 kemarin. Pernikahan itu bermula tahun 2017, sehingga hanya bertahan selama 3 tahun.

Leave a Reply

Top