You are here
Home > Berita Nasional >

5 Tempat Wisata Kebun Strawberry Bandung yang Indah dan Memanjakan Mata

5 Tempat Wisata Kebun Strawberry Bandung yang Indah dan Memanjakan Mata
Bagikan Artikel Ini

Anda tengah mencari tempat liburan yang cocok bagi keluarga? Berbagai tempat wisata kebun strawberry Bandung tampkanya bisa menjadi pilihan Anda. Di sana, Anda tak cuma disuguhi dengan hamparan kebun strawberry saja, tetapi juga panorama cantik yang siap memuaskan mata Anda.

Destinasi ini pun amat cocok untuk anak-anak sehingga mereka lebih mengetahui alam sekitarnya. Nah, untuk Anda yang tertarik untuk bertandang ke kebun strawberry Bandung, berikut ini beberapa tempatnya, lengkap dengan alamat dan harga tiket masuknya. Yuk disimak baik-baik!

1. Natural Resto and Strawberry Land

Natural Resto and Strawberry Land merupakan salah satu kebun strawberry Bandung yang dapat Anda datangi bersama keluarga. Di destinasi yang terletak di Jl. Raya Tangkuban Parahu No. 109, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat  ini selain dapat memetik strawberry secara langsung, Anda pun dapat menikmati beragam hidangan yang tersedia di restoran sekeliling. Beberapa menu yang disediakan juga lumayan unik, bahkan ada masakan sunda yang dicampuri dengan buah strawberry. Anda dapat mengunjunginya setiap hari mulai pukul 08.30 sampai 17.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp20.000 per orang.

2. Kampung Strawberry Bungalow & Restaurant

Anda ingin menikmati suasana akhir pekan di kebun strawberry Bandung? Ajak saja keluarga Anda untuk melihat keindahan kebun strawberry Bandung di Kampung Strawberry Bungalow & Restaurant. Di samping dapat memetik strawberry secara langsung, objek wisata yang berada di Jl. Raya Ciwidey – Rancabali KM. 7 Panyocokan Ciwidey, Kecamatan Rancabali, Bandung ini pun menyediakan penginapan yang nyaman dan hidangan nikmat yang membangkitkan nafsu makan.

3. AW Strawberry

Awalnya, destinasi yang berlokasi di Jl. Pacet No. KM. 15, Sukapura, Kertasari, Kabupaten Bandung ini hanyalah berupa taman strawberry saja. Tetapi lama kelamaan AW Strawberry semakin menjelma menjadi objek wisata air kolam waterboom dan danau yang dapat Anda lewati dengan perahu angsa. Di samping itu, ada pula flying fox, playground anak, dan kolam air panas. Anda bisa mengunjungi ke tempat wisata ini setiap hari pukul 08.00 – 17.00 WIB dengan harga tiket masuk Rp30.000 per orang.

4. Bukit Strawberry Lembang

Destinasi wisata yang berlokasi di Jl. Raya Tangkuban Parahu No. 109, Cibogo, Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini demikian ikonik dengan patung strawberrynya. Di sini Anda dapat memetik buah strawberry yang berukuran besar dan berwarna merah-merah di kebun yang luas. Kecuali sarana untuk rekreasi dan menikmati panorama alam, Bukit Strawberry Lembang pun menyediakan wahana berkuda. Terlebih harga tiketnya juga amat terjangkau, yakni Rp20.000 per orang sehingga Anda dapat mengajak keluarga Anda untuk datang ke tempat ini setiap hari pukul 08.30 sampai 17.00 WIB.

5. Alam Endah

Kebun strawberry Bandung yang dapat petik sendiri ialah Alam Endah Petik Strawberry. Di tempat wisata yang berada di Jl. Terusan Patenggang No. 881, Alamendah, Kecamatan Rancabali, Kabupaten Bandung ini Anda dapat memetik sembari menikmati buah strawberry yang merah, besar, serta ranum. Tak hanya itu Anda pun dapat menikmati panorama indah yang disuguhkan di kawasan ini. Untuk dapat memasuki objek wisata yang dibuka setiap hari pukul 07.00-18.00 WIB ini Anda cuma perlu membayar tiket masuk sebesar Rp10.000 per orang.

Demikianlah 5 tempat wisata kebun strawberry Bandung yang dapat Anda datangi bersama dengan keluarga di saat akhir pekan nanti.

Leave a Reply

Top