You are here
Home > Berita Nasional >

Biodata Seorang Azka Corbuzier Yang Rela Mengcovidkan Diri Agar Tetap Bisa Mendampingi Sang Ayah

Azka Corbuzier
Bagikan Artikel Ini

Anak dari presenter kenamaan Deddy Corbuzier yang bernama Azka Corbuzier, belakangan sempat ramai menjadi sorotan. Lantaran kabar yang menyebutkan bahwa cerita mengcovidkan diri banyak beredar. Tindakan tersebut dipilih oleh Azka karena ingin tetap mendampingi sang ayah, Deddy yang terkonfirmasi positif covid-19. Bahkan keadaannya dikabarkan sempat kritis pada saat itu. 

Diketahui bahwa Azka memang secara sengaja berkeinginan untuk tertular hingga nantinya diizinkan melakukan pendampingan terhadap sang ayah sewaktu di rumah sakit. Selain rasa kekhawatiran mengenai kehilangan ayahnya, namun Azka juga khawatir bagaimana melanjutkan perbuatan baik dari Deddy. Berikut profil menarik dari seorang Azka Corbuzier terbaru:

Biodata 

Nama lengkap dari putra semata wayang Deddy Corbuzier dengan sang mantan istri Kalina Oktarani adalah Azkanio Nikola Corbuzier. Diketahui bahwa pria ini lahir di ibu kota Jakarta, lebih tepatnya pada tanggal 4 bulan Juni tahun 2006 silam. Meskipun baru berusia 15 tahun, tinggi badan yang dimiliki oleh Azkanio ini sudah mencapai 179 cm. 

Sudah bukan rahasia lagi jika kedua orang tua dari Azkanio ini telah memutuskan berpisah semenjak tahun 1013 silam. Walaupun demikian, hubungan yang terjalin antara Deddy dan juga Kalina masih tergolong baik. Setelah kedua orang tuanya berpisah pria 15 tahun ini diketahui tinggal bersama sang ayah Deddy Corbuzier. 

Karier 

Walaupun usia yang dimiliki oleh Azka masih tergolong remaja, namun Azka sudah turut mengikuti jejak dari ayahnya untuk menjadi seorang Youtuber. Lebih tepatnya membuat sebuah program podcast di Channel youtube yang dimilikinya semenjak tahun 2020 lalu. Terhitung hingga bulan Agustus ini, dengan unggahan 15 video, Azka tercatat memiliki subscribers mencapai 228 ribu. 

Bahkan dari beberapa daftar video yang telah diunggah tersebut memiliki catatan penonton hingga 1 juta lebih. Perlu diketahui bahwa Channel Youtube tersebut merupakan Channel baru yang dimiliki Azka. Sedangkan untuk Channel Youtube Azka Corbuzier yang lama telah memperoleh jumlah subscribers sebanyak 644 ribu. 

Dengan total lebih dari 100 kali unggahan video, bahkan satu dari beberapa video dari Azka sempat viral dengan judul “Story of Broken Home Kid”. Video ini dilakukan pengunggahan pada tanggal 31 bulan Mei tahun 2015 silam. Dalam video ini Azka menceritakan bahwa meskipun kedua orang tuanya telah memilih untuk berpisah, namun dirinya merasa tidak kehilangan kasih sayang sama sekali. 

Pengidap Disleksia 

Ini merupakan sebuah istilah gangguan yang dialami seseorang ketika menjalani proses belajar. Umumnya disleksia akan ditandai dengan keadaan anak yang kesulitan dalam membaca, kemudian menulis dan juga mengeja. Azka sendiri diinformasikan kurang senang dalam bergaul. Dengan keadaan semacam ini Deddy Corbuzier tidak merasa khawatir. 

Hal ini karena gangguan belajar seperti disleksia juga diidap oleh banyak orang. Beberapa diantaranya ada Tom Cruise, lalu juga ada Muhammad Ali. Perkara ini dapat dibuktikan bahwasanya Azka berhasil lulus dari tingkat Sekolah Dasar dengan predikat terbaik. 

Hubungan Dengan Orang Tua 

Hubungan Azka dengan sang Ibu, Kalina terjalin dengan baik. Sementara dengan sang ayah sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan Azkanio ini juga sempat menuturkan suatu hal yang cukup mengejutkan. Yakni bahwa dirinya berkeinginan mati bersamaan dengan sang ayah jika dibandingkan harus merasakan yang namanya kehilangan. 

Demikian ulasan dari seorang Azka Corbuzier yang rela mengcovidkan diri agar bisa mendampingi sang ayah. Dalam sebuah media disebutkan bahwa Deddy mengajarkan beragam hal baik kepada sang anak. Diharapkan nantinya Azka dapat melanjutkan hal baik yang telah diajarkan tersebut. Pasalnya secara diam-diam, Deddy setiap minggunya memberikan bantuan kepada orang yang dirasa membutuhkan.

 

 

lilik sumarsih
Petualang,photographer dan penulis artikel tentang traveling dan alam liar

Leave a Reply

Top