You are here
Home > Selebritis >

Nathalie Holscher Hamil di Tengah Kisruh Rumah Tangga

Nathalie Holscher Hamil
Bagikan Artikel Ini

Di tengah kisruh rumah tangga yang terjadi, muncul kabar bahwa Nathalie Holscher hamil. Kabar baik ini terlihat dalam sebuah Channel YouTube Sunnah Official. Dalam konten tersebut, istri Sule yang merupakan mantan DJ itu melakukan pengecekan tes kehamilan. Dengan membawa alat tes kehamilan, ia mencelupkan alat tersebut ke dalam urine yang sudah ada dalam cup. Tak lama setelah itu, terlihat ada garis dua yang berarti Nathalie Holscher hamil.

Mengetahui dirinya hamil, Nathalie segera memastikan lagi dengan pergi ke salah satu rumah sakit. Sesampainya di rumah sakit, ternyata Nathalie memang benar-benar mengandung. Ia pun terus menangis begitu mendengar pernyataan dokter. Dalam video yang terlihat, sang dokter mengatakan bahwa usia kandungan sudah berjalan 5 minggu.

Rumah Tangga Kisruh, Nathalie Holscher Hamil

Terkait isu miring yang tengah menerpa rumah tangganya dengan Nathalie Holscher, Sule akhirnya buka suara. Kabar yang beredar menyebutkan istri Sule telah meninggalkan rumah dan kini tinggal dengan sang oma. Ayah Rizky Febian ini sudah berusaha membujuk istrinya untuk segera kembali ke rumah.

“Masalah kehamilan dia bilang ke saya. Komunikasi ke saya juga. Doakan saja yang terbaik agar semua lancar,” terang Sule ke wartawan, Kamis (22/4). Pada saat pertama kali tahu bahwa Nathalie Holscher hamil, ternyata Sule tidak ikut serta ke dokter kandungan.

Kepada wartawan, Sule tak banyak memberi klarifikasi mengenai kisruh rumah tangganya dengan istri. Ia hanya memberi pesan bahwa urusan rumah tangganya tidak untuk konsumsi publik. Ayah dari 4 orang anak ini tak ingin jika permasalahan dengan istrinya semakin membesar. Sehingga ia memilih diam tak ingin banyak bicara di media.

Nathalie Holscher Akui Lelah Bersabar

Rumah tangga komedian Sule dan istrinya tengah menjadi sorotan publik. Hal ini bermula ketika Nathalie menghapus semua foto kebersamaan dengan sang suami. Ia juga sempat mengunggah foto dirinya tengah menangis dalam akun sosial media, Instagram.

Hingga saat ini, wanita yang kini berusia 28 tahun, masih bungkam soal isu miring pernikahannya dengan Sule. Ia hanya memberi isyarat dengan mengunggah stories pada Instagram.

Nathalie menuliskan tentang perasaannya bahwa ia sudah lelah untuk terus bersabar. Belum diketahui maksud dari unggahan tersebut, ia pun terus mengungkapkan kekecewaannya selama ini. Nathalie merasa cintanya yang tulus untuk suami, tidak berbalas.

Nathalie Merasa Tak Dianggap

Belum lama ini, Nathalie mengunggah story dalam bentuk screenshot sebuah pesan Instagram. Rupanya di dalamnya terdapat sebuah foto sang anak sambung, Putri Delina dengan almarhum Ibunya, Lina Jubaedah. Bukan tentang foto yang menjadi sorotan, melainkan isi pesan di dalamnya.

Terdapat tulisan Sule yang mengatakan bahwa almarhum Lina yang pertama dan yang terbaik. Ia juga menambahkan bahwa masih sayang terhadap almarhum mantan istrinya itu.

Isi DM itu sepertinya melukai hati Nathalie, lalu ia pun mengunggah screenshot tersebut dalam story Instagramnya. Terdapat tulisan yang menyebutkan, dia tidak sengaja membuka DM Sule.

Ia akan mencoba belajar menjadi yang terbaik dan meminta Sule untuk membibingnya. Nathalie juga menuliskan permintaan maaf kalau selama ini banyak salah dan belum bisa jadi yang terbaik.

Banyak netizen yang menyayangkan sikap Nathalie ini, dan berpendapat tidak seharusnya ia cemburu pada Lina. Terlebih kini Lina telah tiada.

Namun tak sedikit juga netizen yang menganggap rasa cemburu yang ia rasakan karena bawaan bayi. Hal ini mungkin saja karena Nathalie Holscher hamil, sehingga ia mudah sensitif dan ingin diperhatikan.

Keluarga Nathalie Bicara Ke Publik

Setelah meninggalkan rumah Sule, Nathalie memang kembali ke rumah omanya, Hetty Holscher. Dengan adanya isu kisruh rumah tangga sang cucu, Oma Hetty mengatakan apa yang ia dengar ke media. Ia mengatakan bahwa rumah tangga cucunya sedang tidak baik-baik saja.

Usai rumah tangganya disorot publik, keluarga Nathalie yang pertama kali buka suara. Sebelum ada kabar bahwa Nathalie Holscher hamil, sang paman, Rudy Holscher memberi nasihat pada keponakannya. Rudy Holscher berharap agar Sule dan Nathalie bisa mengambil jalan terbaik apabila sudah tidak ada kecocokan.

“Kalau memang sudah tidak ada kecocokan, ambil jalan terbaik saja, kan yang merasakan mereka sendiri” jelas Rudy. Tak hanya itu, bahkan ia sempat melontarkan pernyataan bahwa Sule menggunakan ilmu hitam untuk mendongkrak karirnya.

Namun, rupanya Nathalie telah memberi pesan untuk tidak buka suara terkait isu rumah tangganya dengan Sule. Lanjutnya, Hetty mengatakan bahwa Nathalie menghubunginya dan menanyakan perihal statement sang paman, Rudy Holscher. Seperti diketahui, Rudi sempat mengatakan bahwa Sule menggunakan pesugihan untuk mendapatkan kekayaan.

Nathalie Merindukan Anak-Anak Sule

Seperti diketahui, Nathalie Holscher memang sangat dekat dengan anak Sule. Bahkan hal ini tergolong sangat cepat, mengingat ia dan Sule belum lama menjalin pernikahan. Nathalie mengatakan ia sangat bahagia karena anak-anak Sule bisa dekat dan menerima dia sebagai ibu sambungnya.

Namun, dengan meninggalkan rumah sejak beberapa waktu lalu. Hal ini tentu membuatnya rindu dengan sang anak sambung. Baru-baru ini ramai mengenai siaran langsung Nathalie dalam akun Instagramnya. Ia mengaku rindu dengan anak Sule, yaitu Ferdi dan Rizwan.

Sepenggal kalimat yang terdengar dalam live story Nathalie mengatakan “Kangen dedek. Suatu saat nanti pasti bertemu lagi, yang penting aku sama Ferdi dan Rizwan akan sayang selamanya”

Hal ini tentu menandakan bahwa selama ini mereka saling dekat satu sama lain. Anak-anak Sule pun nampaknya tak ragu untuk bermanja dengan ibu sambungnya.

Sayangnya, pernyataan Nathalie justru mendapat cibiran, bahkan netizen menganggap ucapannya adalah kebohongan. Saat unggahan ini muncul, belum ramai mengenai pemberitaan Nathalie Holscher hamil.

Pernah Keguguran Sebelumnya

Sebelum berita Nathalie Holscher hamil beredar, rupanya sebelumnya ia pernah mengalami keguguran. Kejadian ini terjadi pada Januari 2021, ia mengalami pendarahan karena terlalu lelah dan banyak pikiran. Hal ini cukup membuatnya sedih lantaran takut mengecewakan sang suami.

Sule mengungkapkan dirinya tak ingin melihat istrinya terlalu bersedih dan banyak aktivitas. Ia ingin agar Nathalie menenangkan pikiran dan membahagiakan diri. Dengan begitu, keinginan untuk Nathalie Holscher hamil bisa terjadi.

adriana
Penulis,suka traveling dan photography

Leave a Reply

Top