You are here
Home > Relationship >

5 Kiat Ampuh Bikin Pasangan Selalu Kangen Sama Anda

5 Kiat Ampuh Bikin Pasangan Selalu Kangen Pada Anda Yuk Dicoba
Bagikan Artikel Ini

Semakin lama menjalankan hubungan, terkadang rasa rindu dan cinta dapat mulai berkurang. Terlebih bila jarang bertemu sebab banyaknya kegiatan, tentu hubungan akan mulai terasa hampa untuk dijalankan. Padahal sebelumnya pasangan selalu kangen Anda.

Sebelum hubungan itu berujung menyedihkan, ada berbagai hal yang dapat Anda lakukan untuk menyelamatkan hubungan tersebut. Ada 5 cara ampuh yang dapat Anda coba untuk menjadikan pasangan selalu kangen dan memikirkan Anda.

Cara Ampuh Bikin Pasangan Selalu Kangen

Kiranya seperti apa ya kiatnya? Berikut 5 cara ampuh bikin pasangan selalu rindu Anda.

  1. Sesekali berikan gesture istimewa

Salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk menjadikan pasangan selalu kangen Anda yaitu dengan melancarkan berbagai sentuhan kecil dan ringan. Berikanlah kesan kalau sentuhan atau gestur ini memang cuma Anda lakukan istimewa padanya sehingga ia pun merasa diperlakukan secara istimewa.

  1. Selalu dengarkan curahan hatinya

Jadilah sosok pendengar yang baik untuk kekasih Anda, terlebih bila ia perlu tempat curhat dan berbagi perasaannya. Setiap curhatannya dengarkan dan berikan jalan keluar bila memang diperlukan, pastinya ia merasa amat diperhatikan oleh Anda.

  1. Sesekali berbuat usil

Tidak mesti selalu sungguh-sungguh, Anda pun dapat sesekali menjahili atau mengusili pasangan. Berbagai perbuatan sejenis ini justru terkadang akan teringat ketika kalian tengah tidak bareng. Spontan ia inget Anda dan menjadi kangen.

  1. Buatlah setiap momen kebersamaan rasanya nyaman

Bila Anda dan pasangan mempunyai waktu yang sempit untuk bertemu, maka sedapat-dapatnya buatlah setiap momen perjumpaan tersebut rasanya demikian nyaman dan mengasyikkan. Tidak boleh terlampau bertanya atau malah menuntut pasangan melakukan ini-itu. Sebab mungkin hal tersebut membuatnya tidak nyaman bertemu dengan Anda.

  1. Jangan terlalu sering mengirim chat dan telepon

Kiat paling akhir yang dapat Anda lakukan yakni jangan terlampau sering telepon atau  mengirim chat padanya.

Terlampau kerap berkomunikasi justru dapat menimbulkan kejenuhan. Terkadang Anda perlu menahan hasrat untuk chatting terus-terusan agar nantinya ia akan selalu memikirkan dan merindukan Anda.

Nah, itulah 5 kiat ampuh untuk menjadikan pasangan selalu kangen pada Anda. Bagaimana, telah siap mencobanya?

Leave a Reply

Top