You are here
Home > Relationship >

5 Cara Menguji Kesetiaan Pasangan, Wajib Dicoba

5 Cara Menguji Kesetiaan Pasangan

Menguji kesetiaan pasangan sah-sah saja dilakukan. Umumnya, cara ini dilakukan untuk meyakinkan perasaan pasangannya apakah betul-betul cinta ataukah tidak.

Terlebih, mereka yang pernah merasakan hal tak nyaman pada saat dulu sehingga susah buat mendirikan keyakinan baru. Untuk menguji rasa cinta dan kesetiaan suami, anda dapat coba melakukan cara berikut ini.

Cara Menguji Kesetiaan Pasangan

  1. Ciptakan keadaan yang kurang menyenangkan

Cara menguji kesetiaan pasangan yang bisa dengan membuat keadaan yang kurang menyenangkan untuknya. Umpamanya saat anda lupa bawa dompet waktu berangkat dengannya. Ataupun boleh juga dengan telat saat membuatkannya hidangan. Sesudah itu, cobalah perhatikan reaksinya.

Umumnya mereka yang setia tak akan gampang marah ataupun terpancing emosi atas kecerobohan Anda. Ketimbang marah-marah, mereka malah lebih mengambil keputusan buat mengatasi permasalahan itu, memaafkan Anda, dan menasehati Anda supaya tak mengulangi hal yang sama. Tetapi, bila ia tak setia, mungkin ia akan meledak atas keadaan buruk yang berlangsung.

  1. Perlihatkan kekurangan Anda dengan cara pelan-pelan

Disamping cara yang pertama, anda dapat melakukan hal lain yang dapat menguji kesetiaan pasangan, ialah dengan memperlihatkan kekurangan dengan cara berkala. Amati gerak-geriknya. Orang yang setia dan betul-betul mencintai Anda akan bersyukur mengenali bagian lain dari diri Anda, yang bisa jadi belum ia sadari dulunya. Beda dengan mereka yang tak setia, umumnya saat melihat kekurangan Anda, ia bahkan ilfeel dan pelan-pelan menghindar.

  1. Menjalankan penyamaran di media sosial

Jika Anda amat penasaran dengan kesetiaan pasangan Anda, anda dapat menjalankan tes kesetiaan online. Triknya ialah dengan membuat akun media sosial yang baru dengan memakai photo perempuan yang cantik. Kemudian kirimkan pesan-pesan yang bersifat pribadi ke akun suami Anda.

Pertanyaannya, apakah ia akan menanggapi ataukah tidak? Jika Anda telah menjalankannya, maka bersiaplah apabila mengalami hal-hal yang tak Anda harapkan. Bila nyatanya suami memperlihatkan pertanda yang Anda lakukan ialah menanggapinya dengan santai, tidak boleh langsung mencaci maki suami. Karena, di bagian lain, Anda juga butuh melakoni perbaikan-perbaikan dalam rumah tangga.

  1. Membiarkannya berhubungan dengan lawan jenis

Cara menguji kesetiaan lelaki selanjutnya, dapat dengan membebaskan pasangan Anda untuk berhubungan dengan lawan jenis. Bila ia ialah laki-laki yang setia, sekali pun Anda membebaskannya untuk berhubungan, ia tak akan terpengaruh lantaran hatinya cuma untuk Anda. Tetapi, beda ceritanya jika pasangan Anda ialah figur yang lemah dan gampang terpengaruh. Ia malah menggunakan kesempatan itu untuk bermain api di belakang Anda, malahan bisa saja diam-diam ia mempunyai selingkuhan.

  1. Ajak ia ke dalam dunia anda

Cara menguji cinta laki-laki dan kesetiaannya, dapat dengan menjajalnya masuk ke dalam dunia Anda. Bawalah ia ke kegiatan kumpul bersama dengan kaum sahabat, dan kenalkan ia pada teman-teman pria Anda. Apakah ia senang ataukah malah cemas. Jika suami bertingkah seperti mengkhawatirkan Anda akrab dengan lawan jenis, itu artinya pasangan Anda merasa agak cemburu dan menunjukkan betul-betul cinta. Tetapi jika wajar saja, berarti masih ingin memberi ruang kepada Anda untuk berteman dengan teman-teman lelaki.

5 cara di atas cuma sebagian kecil dari banyaknya cara menguji kesetiaan suami. Tetapi, sebelum terlalu jauh mengambil keputusan untuk menguji kesetiaan suami, hendaknya Anda berpikir ulang untuk melaksanakannya ataukah tak perlu.

Leave a Reply

Top