You are here

Michael Bublé dan istri Luisana Lopilato menyambut bayi keempat bersama: ‘Berkat tak terbatas’

Michael Bublé dan istri Luisana Lopilato menyambut bayi keempat bersama: 'Berkat tak terbatas'
Bagikan Artikel Ini

Michael Bublé dan istri Luisian Lopilato sekarang menjadi keluarga dengan empat orang!

Pada hari Jumat, pasangan itu turun ke Instagram dan mengumumkan nama bayi perempuan manis mereka, Cielo Yoli Rose Bublé.

“Dari cinta datang kehidupan, cahaya dan dia… bayi kami Cielo Yoli Rose Bublé. Anda akhirnya datang ke kehidupan kami dengan 3,8 kg Anda!!! Terima kasih Tuhan atas berkat yang tak terbatas ini, kami mencintaimu!! Nuh, Elias, Vida dan ibu dan ayahmu.”

Pelantun “Feeling Good”, 46, dan aktris Argentina, 35, keduanya berbagi foto yang serasi di media sosial dari mereka masing-masing memegang kaki bayi mereka yang berharga.

Nama Cielo berarti “langit” dalam bahasa Spanyol dan Italia. Pada bulan Februari, pasangan ini pertama kali mengungkapkan berita kehamilan dalam video musik Buble “I’ll Never Not Love You.” Bublé dan Lopilato menciptakan kembali adegan film romantis dari film ikonik seperti “Titanic” dan “The Notebook.” Menjelang akhir video, dia terlihat di sebuah toko kelontong bersama ketiga anaknya dan baby bump istrinya yang terlihat. Pasangan itu adalah orang tua dari putri Vida, 3, dan putra Elias, 6, dan Noah, 8, Pada 1 Agustus, Lopilato memposting foto dirinya dengan Bublé, tiga anak mereka dan doula, saat keluarga menghiasi perutnya yang hamil. . Caption Instagram-nya berbunyi: “Seperti dalam semua kehamilan, hanya dua minggu sebelum kelahiran, kami mengubah perut menjadi seni untuk memiliki kenangan kecil kami di rumah. Kami menunggumu sayang! Terima kasih banyak kepada doula saya karena telah menemani saya. dalam semua proses ini!”

Ibu empat anak ini telah membagikan beberapa foto yang memperlihatkan baby bump-nya dan berbagi perjalanan kehamilannya dengan 6,4 juta pengikutnya di Instagram. Penyanyi pemenang Grammy saat ini sedang dalam tur “An Evening with Michael Bublé”, tampil di kota-kota besar seperti Philadelphia , Dallas dan akan berakhir pada bulan Oktober di Buffalo, New York.

Leave a Reply

Top