You are here
Home > Selebritis >

Artis RN yang Ditangkap Karena Narkoba Ternyata Rizky Nazar

Artis RN yang Ditangkap Karena Narkoba Ternyata Rizky Nazar gelora.com
Bagikan Artikel Ini

Artis RN yang ditangkap karena narkoba sebelumnya masih menjadi teka teki. Namun kini nama artis inisial RN akhirnya terjawab sudah. Kabar mengejutkan yang datangnya dari aktor sekaligus model tampan Rizky Nazar. Polisi telah mengungkap bahwa artis inisial RN yang ditangkap atas kepemilikan narkoba memang benar dirinya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan yang membenarkan terkait hal tersebut. Sebelumnya, E Zulpan hanya sempat memberi bocoran mengenai artis RN yang ditangkap tersebut. Pemain sinetron sekaligus model tersebut diamankan polisi pada Senin (13/12) malam.

Kini Artis RN yang Ditangkap Karena Narkoba

Polda Metro Jaya telah mengkonfirmasi terkait kabar yang beredar dengan inisial RN. Artis berinisial RN yang diamankan karena dugaan penyalahgunaan narkoba memang Rizky Nazar. Pemain sinetron sekaligus model berusia 25 tahun, ditangkap seorang diri di rumahnya Jakarta Timur.

Penangkapan tersebut dilakukan pada Senin (13/12) malam tepatnya pukul 20.30 WIB. Zulpan mengungkapkan, dari tangan Rizky polisi menyita adanya barang bukti sebesar 1 gram ganja. Bahkan penangkapannya saat mengkonsumsi barang ilegal tersebut.

Polisi memastikan saat penangkapannya, hanya Rizky Nazar yang diamankan. Hal itu karena saat itu ia hanya seorang sendiri di rumah. Polisi juga telah melakukan tes urine terhadap artis tersebut dan hasilnya positif ganja. Saat ini, masih terus dilakukan pemeriksaan terhadap Rizky.

Polisi masih terus berupaya untuk mendalami kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat aktor sekaligus model tersebut. Bahkan mengenai dari mana kekasih Syifa Hadju tersebut memperoleh ganja. Namun untuk status hukumnya masih belum ditentukan. Hal itu karena masih dilakukan pemeriksaaan hingga 3×24 jam.

Penggemar Terkejut

Kabar ini tentunya mengejutkan para netizen juga penggemarnya. Artis RN yang ditangkap karena narkoba ternyata memang benar dirinya. Meski sebelumnya sempat khawatir apabila sang idola yang dimaksud sebagai artis RN. Banyak yang berharap artis inisial RN tersebut bukan Rizky Nazar, namun harapan itu saat ini menjadi pupus.

Memang banyak yang tidak menyangka, apabila artis tersebut akan terjerumus dalam narkoba. Terlebih selama ini ia dikenal dengan aktor yang cukup santun dan tidak neko-neko. Kasus tertangkapnya Rizky Nazar kini menjadi artis ketiga yang ditangkap pihak kepolisian.

Bahkan penangkapannya hanya kurun waktu seminggu belakangan. Sebelumnya sudah dilakukan penangkapan dua aktor lainnya oleh polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Artis tersebut yaitu Jeff Smith juga Bobby Joseph.

Penangkapan Jeff Smith oleh polisi tepatnya pada 8 Desember pekan lalu. Jeff Smith ditangkap polisi terkait dugaan penyalahgunaan narkotika, jenisnya LSD atau Lysergic Acid Diethylamide. Kabar ini tentu tidak kalah mengejutkannya, terlebih Jeff baru menghirup udara bebas dari penjara tiga bulan lalu.

Sedangkan penangkapan Bobby Joseph oleh polisi pada 10 Desember 2021 lali. Bobby Joseph juga diduga mengonsumsi narkotika yang jenisnya sabu. Tidak hanya mengkonsumsi, namun Bobby Joseph diduga juga ikut dalam pengedaran narkotika sintetis. Jenis narkoba tersebut yang dikenal dengan nama tembakau gorila.

Sebelumnya artis RN yang ditangkap karena narkoba masih menjadi teka teki. Namun kini sudah terkonfirmasi kebenarannya yaitu Rizky Nazar.

adriana
Penulis,suka traveling dan photography

Leave a Reply

Top