You are here
Home > Selebritis >

Alvin Faiz Akan Jalani Tes Narkoba Pasca Kabar Tak Sedap Menimpanya

Alvin Faiz Akan Jalani Tes Narkoba
Bagikan Artikel Ini

Alvin Faiz akan jalani tes narkoba, pasca isu tak sedap yang melanda dirinya. Pasalnya setelah ia menerima tudingan teman makan teman, Alvin Faiz kembali menerima tuduhan sebagai pecandu narkoba.

Isu tersebut gencar di publik ketika akun @opposoti6890 mengkritisi Alvin Faiz, Jumat 20 Agustus 2021. Bukan main-main, akun tersebut mengunggah foto penampakan yang sekilas mirip dengan bungkusan sabu dengan menandai akun instagram pribadi Alvin Faiz. Tidak hanya sampai di situ, bahkan ada permintaan untuk melakukan tes narkoba di captionnya.

Alvin Faiz akan Jalani Tes Narkoba, Syakir Daulay Ikut Bicara

Adanya isu tersebut menjadikan Syakir Daulay ikut angkat bicara. Ia menyebutkan, bahwa sahabatnya tersebut akan menjalani tes narkoba untuk membuktikan kebenarannya.

“Kemarin Syakir juga dengar kalau Alvin bakal tes narkoba,” tutur Syakir di tempatnya kala itu, Kemang, Jakarta Selatan.

Sebagai sahabat, Syakir Daulay mensupport niat baik Alfin tersebut. Bagaimanapun hasilnya, Syakir tetap bersedia menjadikan Alfin sebagai sahabatnya.

“Syakir ingin siapapun yang berteman sama Syakir, yang menjadi sahabatnya Syakir, Syakir dukung dia dan akan tetap Syakir terima.” Imbuhnya.

Menanggapi soal Alvin, Syakir masih banyak harapan apabila berita miring tersebut segera menemukan titik terang benarnya. Lekas mengumumkannya ke publik sehingga fitnah tersebut tidak menjadi bumerang bagi dunia.

“Sepertinya ini tidak seburuk yang kita pikirkan soal Alvin. Dia memang salah, namun ia tidak pernah seburuk gosip yang beredar.” tukas Syakir selanjutnya.

Sebagai sahabat yang pernah dekat dengan Alvin, Syakir merasa tahu persis jika kepribadian temannya tidak seburuk itu.

Jadi tunggu dulu hasilnya bagaimana, jika ternyata ini hanya fitnah jangan sampai ada yang menyesal. Ini belum terbukti kebenarannya, masih fitnah,” lanjut Syakir Daulay.

Alvin Faiz Telah Dihantam Beberapa Isu Buruk Sebelum Ini

Sebelum kemunculan isu pengguna narkoba yang menjadikan Alvin Faiz akan jalani tes narkoba, putra mendiang Ustad Arifin Ilham ini telah tersandung beberapa kasus. Ia menuai banyak hujatan dari netizen semenjak pernikahannya dengan Henny Rahman.

Pernikahan tersebut berlangsung hanya selang dua bulan semenjak perceraiannya dengan Larissa Chou di pengadilan Agama Cibinong. Lantaran hal tersebut, Alvin Faiz juga harus menerima tuduhan yang menyebutnya teman makan teman.

Alvin Faiz menikahi mantan istri Zakir Daulay, sahabatnya sendiri. Keputusannya tersebut banyak melayangkan kecewa warganet.

Beberapa waktu sebelum itu, Alvin Faiz telah menerima kasus penyelewengan dana yayasan Az-zikra. Kemudian karena hal tersebut, Alvin memilih untuk mengundurkan diri dari dewan Yayasan tersebut.

Kasus semakin menguat setelah adanya penjelasan dari mantan manajer Alvin Faiz, Adit Jagoan. Ia menyatakan tidak ada hal negatif terkait Alvin selama ia mendampinginya.

Akan tetapi semenjak menjabat Ketua Yayasan Az-zikra, sikap Alvin perlahan mulai berubah. Ia semakin fokus ke Az-zikra, bahkan menolak job lantaran alibi sibuk urus Az-zikra.

Alvin Faiz juga dianggap telah berfoya-foya. Hal yang sebelumya tidak pernah Alvin lakukan saat bersama Adit Jagoan.

Hingga berita Alvin Faiz akan jalani tes narkoba ini dinaikkan, belum ada konfirmasi apapun dari dirinya. Entah benar atau tidak, publik semakin memanas akan tanda tanya.

adriana
Penulis,suka traveling dan photography

Leave a Reply

Top