You are here
Home > Berita Nasional >

Ridho Rhoma Kembali Terjerat Narkoba, Ayahanda Ikhlas

Ridho Rhoma Kembali Terjerat Narkoba
Bagikan Artikel Ini

Pojokjakarta.com – Anak raja dangdut, Ridho Rhoma kembali terjerat narkoba. Sebelumnya, Ridho juga sudah pernah ditangkap dengan kasus yang sama. Kali ini, ayahanda memberikan tanggapan jika ikhlas dengan penangkapan tersebut.

Saat ini, banyak sekali artis yang tersandung kasus narkoba. Bahkan artis yang sudah pernah terjerat sebelumnya. Setelah Coki Pardede, kali ini Ridho Rhoma kembali ditangkap dengan kasus yang sama seperti beberapa waktu lalu.

Rhoma Irama Ikhlas dan Memaafkan

Melihat anaknya yang terjerat kasus narkoba, Rhoma Irama sudah ikhlas dan memaafkan. Sebelumnya, Ridho meminta maaf, memohon ampun, dan meminta doa kepada ayahnya. Permohonan tersebut dipenuhi oleh sang ayah dengan ikhlas.

Saya serahkan pada kebijakan majelis hakim dengan keputusan apapun, saya ikhlaskan,” kaca Rhoma Irama menanggapi pengadilan untuk anaknya atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Saat ini, Ridho sudah dibawa ke lapas Cipinang. Ridho Rhoma juga mengaku mendapatkan laporan kondisi kesehatan putranya saat berada di penjara. Ia berharap kepada putranya untuk tidak mengulangi kesalahan tersebut. Terlebih, hal tersebut sudah dilakukan beberapa waktu lalu.

Kasus Ridho Rhoma kembali terjerat narkoba ini memang seharusnya menjadi sebuah pembelajaran bagi semua pihak. Narkoba bisa mendatangi siapapun, tidak terkecuali artis maupun orang biasa. Maka dari itu, mawas diri dan selalu berhati-hati sangatlah perlu untuk dilakukan.

Berbagai pesan sudah disampaikan oleh Rhoma Irama sebelum anaknya dibawa ke lapas. Saat ini, publik sudah tahu jika Ridho Irama kembali masuk lapas dengan sebab yang sama, yakti kasus penyalahgunaan narkoba.

Rhoma Irama, “Sekarang Nggak Bisa Ngumpet-ngumpet”

Dari kanal YouTube Rhoma Irama Official, Rhoma menyampaikan, “ Zaman sekarang keterbukaan, nggak bisa ngumpet-ngumpet.”

Memberikan pesan moral pada kita semua jika narkoba adalah zat yang merugikan meskipun dikonsumsi secara diam-diam. Selain merusak tubuh dan psikologi, hukum di Indonesia sangatlah tegas terkait narkoba.

Sehingga, Rhoma memberikan wejangan kepada anak muda untuk tidak melakukan hal-hal negatif. Anak muda harus menyibukkan diri dengan hal-hal positif dan merencanakan masa depan. Bukan hanya di dunia, namun juga di akhirat.

Rhoma juga menyebutkan jika narkoba adalah zat yang memberikan dampak yang besar pada generasi muda. Bisa menjerumuskan manusia di dunia ini dan merusak iman. Raja dangdut tersebut mengaku juga sudah mendidik anaknya, namun masalah implementasi kembali ke diri masing-masing.

Pada kanal YouTube-nya tersebut, Rhoma Irama mengobrol santai dengan Atta Halilintar. Beberapa kali, Rhoma memuji Pak Hali (ayah Atta) telah sukses mendidik anaknya dengan baik.

Hingga saat ini, Ridho Rhoma dipindahkan ke Lembaga Pemasyarakatan kelas 1 Cipinang untuk menjalani sisa hukuman dari perbuatan yang sudah ia lakukan. Semoga kejadian ini bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat Indonesia.

 

Leave a Reply

Top