You are here
Home > Selebritis >

Viral Video Nissa Sabyan Elus-Elus Perut Hingga Dugaan Hamil: Pihak Terkait Masih Diam

viral video Nissa Sabyan elus-elus perut
Bagikan Artikel Ini

Pojokjakarta.com –Baru saja pada hari Senin (29/03/2021), publik kembali dihebohkan dengan viral video Nissa Sabyan elus-elus perut. Video ini bermula dari salah satu akun gosip yang membagikannya lewat akun instagramnya.

Selain menampilkan video elus-elus perut itu, terdapat pula screenshoot salah satu postingan para normal Indonesia yaitu Mbah Mijan. Pada postingan twitternya, ia mengaku bakalan memiliki cucu dari Nissa Sabyan.

Tentu hal ini membuat publik kembali gempar. Pasalnya, isu terungkapnya perselingkuhan antara Nissa dan Ayus Sabyan juga masih hangat menjadi perbincangan publik. Netizen pun akhirnya meluncurkan berbagai dugaan dan pernyataannya terkait video yang viral ini.

Viral Video Nissa Sabyan Elus-Elus Perut

Beberapa hari lalu, viral video Nissa Sabyan elus-elus perut pada salah satu akun gosip yang hits di Indonesia. Siapa lagi kalau bukan @lambe_turah. Dalam video itu, nampak Nissa Sabyan bersama beberapa orang setelah keluar dari suatu ruang dan bertemu dengan awak media.

Nissa Sabyan nampak menggunakan sweater berwarna orange dengan kerudung pashmina berwarna hitam. Saat tengah-tengah video itu diputar, nampak Nissa Sabyan sedang mengelus-elus perutnya. Selain itu, nampak pula perut Nissa yang tampak lebih besar daripada sebelumnya.

Selain menampakkan video tersebut, dalam postingannya @lambe_turah juga menggabungkannya dengan pernyataan Mbah Mijan dan salah satu netizen di youtube. Dalam pernyataannya, mbah mijan mengatakan akan memiliki cucu dari Nissa Sabyan.

Dalam video itu, nampak pula komentar salah satu netizen bernama Anis Nuraisyah. Di komentarnya ia mengatakan bahwa:

“G akan klarifikasi nisa lagi hamil besar itu video dibuat sebelum hamil besar…

Kenapa riri sampai mau cerai karena riri tahu si nissa lagi hamil.. ayus nisa udah nika sirrih”

Pernyataan Mbah Mijan: Bakalan Punya Cucu dari Nissa Sabyan

Sebelum viralnya video oleh akun @lambe_turah, terlebih dahulu Mbah Mijan mengeluarkan pernyataan yang tak kalah viralnya di akun twitternya. Pada akun twitternya @mbah_mijan, ia menyatakan bahwa:

“Alhamdulillah, Mbah bentar lagi bakal punya cucu baru dari Nissa Sabyan, tetap semangaat sayangku”

Sontak hal ini menjadi booming dan menjadi perhatian netizen. Apalagi tidak lama dari itu, akun @lambe_turah merepostnya.

Sejak direpost, banyak pula netizen yang turut penasaran dan mengunjungi akun twitter Mbah Mijan. Mereka menanyakan akan kebenarannya dan klarifikasi dari Mbah Mijan. Namun belum ada tweet yang mendapatkan respon.

Mbah Mijan sendiri merupakan salah satu para normal asal Indonesia. Memang pernyataannya beberapa yang nyentrik dan antimainstream. Dia juga pernah menyatakan bisa memanggil Nabi Muhammad SAW dan pernyataan itu menjadi geger di masa lalu. Sekarang, ia kembali membuat jagad maya geger dengan pernyataannya.

Netizen ungkap Dugaan dan Kejanggalan

Berdasarkan video yang beredar pada akun Instagram @lambe_turah, akhirnya banyak netizen mengungkapak dugaan dan kejanggalannya. Beberapa netizen menduga bahwa Nissa Sabyan sudah hamil dengan Ayus ketika terkait kasus perselingkuhan.

Beberapa netizen melalui postingan itu juga menyampaikan hujatan kepada Nissa Sabyan. Mereka menganggap bahwa keluarganya Nissa sebelumnya kan sudah mengklarifikasi kalau tidak ada kasus perselingkuhan. Tapi justru muncul kasus lagi seperti ini.

Namun, beberapa netizen lainnya juga berusaha untuk positif thinking dan mengugkapkan berbagai kejanggalannya. Dalam video itu, nampak belum ada yang menggunakan masker, jadi kejadiannya seharusnya sebelum corona. Selain itu, mungkin saja saat Nissa Sabyan mengelus-elus perutnya bukan karena hamil, namun karena kekenyangan atau sebab yang lain.

Belum Adanya Klarifikasi dari Pihak Keluarga

Menanggapi viral video Nissa Sabyan elus-elus perut, dari pihak keluarganya belum ada klarifikasi atau tanggapan sama sekali. Nampak rumah Nissa Sabyan sepi ketika dikunjungi oleh awak media.

Ketika awak media mengunjungi rumah Nissa Sabyan, pernah nampak Ibu Nissa Sabyan hendak masuk rumah setelah bepergian. Namun sang ibu tidak ingin memberikan keterangan apapun terhadap media. Ia langsung saja masuk rumah dan membiarkan media tidak mendapatkan informasi apa-apa mengenai kasus putrinya.

Dari pihak Ayus Sabyan juga tidak ingin memberikan keterangan lebih lanjut mengenai viralnya video dan dugaan ini, Adik dari Ayus, Fadhila Nova menyuruh untuk media menanyakan kepada pihak yang terkait alias Nissa Sabyan.

Nissa Sabyan Masih Diam

Viral videonya sedang mengelus-elus perut dan diduga hamil, Nissa Sabyan masih diam. Ia bahkan tidak muncul sama sekali ke publik untuk meluruskan kasus perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan.

Sekali ia muncul hanya sebagai peluncuran video klip lagu baru dari Sabyan yang berjudul Sapu Jagad. Setelah itu, Nissa Sabyan kembali diam dan tidak ingin menyampaikan apa-apa ke ranah media dan publik.

Diamnya ini justru menjadi keheranan netizen. Mereka semakin banyak menduga dan berusaha menyelidiki sendiri kasus antara Nissa dan Ayus Sabyan. Nampaknya netizen sudah telanjur geram terhadap kasus perselingkuhan mereka berdua.

Harap Menjadi Netizen yang Bijaksana

Menanggapi beredarnya video Nissa Sabyan, tentu kita diharapkan menjadi netizen yang bijaksana. Jangan serta merta menanggapinya dengan hujatan dan cemohan kepada Nissa dan Ayus mengenai kasus ini.

Alangkah baiknya kita bersabar menunggu klarifikasi dari kedua belah pihak mengenai hal ini. Bagaimana tanggapan dan kejadian yang sebenarnya dari pihak mereka. Tentu kita tidak bisa mengetahui kasus sebenarnya secara detail bukan?

Jadi harap menjadi netizen yang bijaksana. Kita harus secara cermat mengecek mana yang fakta dan mana yang asumsi saja. Selain itu, jangan mudah terprovokasi oleh sesuatu yang belum serta merta tahu kebenarannya.

Leave a Reply

Top