You are here
Home > Relationship >

Alasan Pria Ghosting yang Sering Dilakukan, Kenali Penjelasan Pastinya!

Alasan Pria Ghosting yang Sering dilakukan Kenali Penjelasan yang Pasti!
Bagikan Artikel Ini

Alasan pria ghosting itu banyak sekali macamnya. Ghosting adalah seseorang yang sedang menjalani suatu hubungan dan tiba-tiba langsung hilang begitu saja. Tanpa adanya kejelasan yang pasti.

Seseorang yang menjadi korban ghosting pasti akan merasa sakit hati. Lantaran dia tidak tahu apa alasan yang sebenarnya. Sehingga membuat pikiran dan hati berantakan.

Berbagai Alasan Pria Ghosting, Wanita Wajib Tahu!

Saat kamu telah menyadari bahwa pasanganmu melakukan tindakan ghosting kepadamu, pasti kamu akan merasa sedih. Karena, kamu pun tidak tahu apa sebenarnya kesalahannya hingga dia tega meninggalkanmu tanpa alasan yang jelas.

Bahkan dia hilang begitu saja tanpa memberi kabar sama sekali denganmu. Tentunya hal ini sangat menyakitkan bagi kaum wanita yang sudah diperlakukan seperti itu oleh pria.

Biasanya seseorang yang melakukan ghosting akan dihantui rasa takut. Meskipun tindakan ini bukanlah termasuk kriminal dan kasat mata. Akan tetapi, bisa membuat rasa emosi, dendam dan penyesalan.

Ketika masa pendekatan memanglah masa yang paling indah. Akan tetapi setelah menjalin hubungan cukup lama, dia tiba-tiba menghilang tanpa ada kabar sama sekali. Tentunya akan membuat korban merasa sakit hati.

Tidak Memiliki Komitmen

Alasan pria ghosting yang pertama kemungkinan karena dia tidak memiliki komitmen serius kepada kamu. Ketika masa PDKT, selain hanya menimbang adanya kecocokan atau tidak. Seseorang juga akan melihat sejauh mana sebuah komitmen yang dapat dia bangun.

Apabila dia merasa tidak ingin berkomitmen, maka dia akan memutuskan untuk menghilang begitu saja. Tentu hal ini akan menyakitkan bagi pihak perempuan. Sebaiknya katakan jujur saja daripada harus menghilang tanpa ada penjelasan yang pasti.

Merasakan Tidak Ada Kecocokan

Masa pengenalan tidak hanya sekedar selalu tertawa bersama. Akan tetapi ada waktu agar bisa menemukan kecocokan diantaranya keduanya. Namun jika dia merasa tidak cocok padamu, kemungkinan dia akan melakukan ghosting untuk hilang tiba-tiba darimu.

Belum Bisa Melupakan Mantan

Alasan pria ghosting kepadamu selanjutnya adalah mungkin karena dia belum bisa melupakan mantan kekasihnya yang dulu. Hal ini akan membuat dia merasa tidak bisa menjalani hubungan bersamamu terlalu jauh. Karena dia memang benar-benar belum bisa move on dari mantan.

Takut Akan Menyakiti Perasaan

Sebenarnya alasan yang satu ini sangat terdengar kontradiktif. Karena ghosting atau menghilang secara tiba-tiba sudah tentu akan menyakiti perasaan sang korban.

Akan tetapi bedanya adalah pelaku dari tindakan ghosting sering beralasan tidak ingin secara langsung untuk mengungkapkan yang sebenarnya. Sehingga membuat dia langsung menyerah begitu saja ditengah-tengan menjalin hubungan.

Menemukan Orang Lain

Alasan pria ghosting denganmu berikutnya adalah karena dia sudah menemukan orang lain yang dia cintai dengan tulus. Untuk kamu yang sedang mengalami alsan ghosting seperti ini, sebaiknya tidak berkecil hati. Kamu harus mengetahui bahwa orang yang kamu cintai ternyata memilih dia dan ternyata bukan seorang yang baik sepertimu.

Alasan pria melakukan hal seperti ini mungkin saja juga ada beberapa masalah yang tidak bisa ia jelaskan. Sehingga membuatnya akan pergi meninggalkanmu dan mencari yang lain.

Sering Mempermainkan Hati Perempuan

Salah satu pria melakukan ghosting mungkin karena dia memang hobi yang namanya bermain hati. Sehingga siapa saja yang ia dekati termasuk kamu, pasti datang hanya akan menyakitimu saja. Seseorang yang seperti ini sudah tentu tidak baik untukmu.

Jika pada masa pacaran saja sudah sering menyakiti, apalagi jika sudah berumah tangga. Sebaiknya orang-orang seperti ini jangan ada lagi di kehidupanmu. Karena hanya akan menyakiti perasaanmu saja.

Itulah beberapa alasan pria ghosting kepadamu yang perlu diketahui. Jika sudah mengetahui alasannya, sebaiknya kamu harus bersabar dan merelakannya. Memang orang yang hilang tanpa alasan tidaklah baik untuk kehidupanmu.

adriana
Penulis,suka traveling dan photography

Leave a Reply

Top