You are here

Neymar akan Bertemu Messi dalam Lanjutan Liga Champions

Neymar
Bagikan Artikel Ini

Neymar Jr. berusaha membawa Leo Messi ke PSG pada musim berikutnya. Untuk saat ini dia akan puas bermain melawan sahabatnya  di Liga Champions. PSG akan menghadapi Barca di enam belas besar, dan Senin ini Neymar telah meninggalkan pesan untuk reuni itu.

Leo Messi hampir pergi pada musim panas namun saat itu calon presiden Barcelona berharap dia akan bertahan sampai pemilihan untuk mengambil keputusan. Tetapi tekanan pada pemain Argentina itu berada pada titik tertinggi. Ada banyak yang ingin merekrutnya dan salah satu pihak yang pertama tertarik adalah Neymar.

Kampanye pemain Brasil untuk membawa mantan rekannya ke Paris Saint-Germain sedang berlangsung. Beberapa pekan lalu, spekulasi terbuka dimana Neymar mengakui bahwa dia ingin bermain musim depan bersama pemain Argentina itu.

“Yang paling saya inginkan adalah bermain dengan Leo Messi lagi. Saya membiarkan dia bermain di tempat saya jika dia mau, saya tidak punya masalah”, katanya usai bermain melawan Manchester United di Liga Champions. “Tahun depan pasti kami harus bermain bersama”, tambahnya.

Akan Saling Bertemu

Nah, Senin ini masalah semakin panas setelah PSG berpasangan dengan Barca di babak 16 besar Liga Champions. Akan ada reuni di lapangan jika laga tidak Kembali diundur.

Hal tersebut akan  menjadi istimewa untuk Neymar. Striker itu mengkonfirmasi dalam pesan di jejaring sosial di mana dia berbicara langsung kepada Leo Messi.

“Sampai jumpa, kawan,” tulis penyerang PSG itu, disertai dengan hati dan foto saling menyapa di pesta Ballon d’Or. Apakah ada hal lain di balik pesan kasih sayang itu?

Barcelona resmi akan menghadapi Paris Saint-Germain di babak pertama sistem gugur Liga Champions. Tentu saja, selain bentrok dua tim yang sama-sama seimbang, juga akan menjadi reuni Lionel Messi dan Neymar Jr.

Neymar telah mengirimkan sebuah pesan melalui akun pribadinya kepada Lionel Messi ketika Paris Saint-Germain akan menghadapi Barcelona di Liga Champions UEFA. “Kita akan segera bertemu, teman,” tulis pria Brasil itu di saluran Instagram resminya.

Keduanya telah berbicara secara terbuka tentang persahabatan mereka, yang sudah ada sejak mereka bersama di Barcelona. Setelah Neymar hengkang ke PSG, beredar rumor bahwa pemain Brasil itu ingin kembali ke Catalonia.

Ingin Bersama Lagi

Neymar melakukan banyak tawaran yang tampaknya menunjukkan pengembalian, tetapi itu tidak pernah terwujud. Baru-baru ini, dia mengatakan tidak sabar untuk bermain bersama Messi lagi, memicu desas-desus bahwa mungkin Messi akan bergabung dengan Neymar di Paris.

Namun sebelum semua itu bisa terjadi, keduanya akan bertemu di babak 16 besar kompetisi utama Eropa edisi musim ini.

Neymar saat ini cedera tetapi secara luas diharapkan dia akan fit untuk bermain ketika kedua tim bertemu pada Februari dan Maret.

Pertemuan keduanya nanti tentu akan menjadi menarik untuk disimak. Tampil habis-habisan akan menjadi sebuah keharusan saat keduanya saling bertemu. Pasalnya kedua pemain hebat tersebut pernah menjadi sebuah kekuatan yang tak tertandingi saat Neymar masih sama sama menjadi ujung tombak dari Barcelona.

Lalu saat keduanya Kembali bertemu tentu saja akan menjadi sebuah reuni akbar yang mengharuskan keduanya saling bermusuhan. Ajang laga dari keduanya akan lebih terlihat seperti pertarungan sebuah gengsi.

Pasalnya banyak beredar rumor jika keduanya akan Kembali bermain bersama dalam satu tim yang sama. Namun hal tersebut masih sebatas rumor belaka. Pertandingan keduanya tentu akan sangat menarik untuk disimak. Pertandingan tentang sebuah taktik, kehebatan tim, serta kemampuan individu akan sangat menarik untuk disimak.

 

lilik sumarsih
Petualang,photographer dan penulis artikel tentang traveling dan alam liar

Leave a Reply

Top