You are here

Realme Watch S Pro Resmi Hadir di Indonesia Usung Fitur Canggih, Harga Rp 1,7 Juta

Realme Watch S Pro Resmi Hadir di Indonesia Usung Fitu Canggih Harga Rp 17 Juta
Bagikan Artikel Ini

Realme telah resmi merilis smartwatch Watch S Pro di Indonesia. Realme Watch S Pro dapat Anda peroleh dengan harga Rp1,7 jutaan.

Bagi anak kekinian, rasanya tidak keren jika belum mengenakan smartwatch di tangan. Perangkat yang satu ini pun sudah berubah fungsi. Sekarang smartwatch tidak cuma digunakan untuk pendamping ketika olahraga, tetapi juga memiliki fungsi lain untuk mendukung penampilan.

Kali ini Realme kembali di Indonesia dengan memboyong smartwatch  Watch S Pro. Sekarang Watch S Pro telah resmi hadir di Indonesia dengan membawa spesifikasi yang ‘Pro Style, Pro Sport.’

Realme Watch S Pro – Pro Style

Realme tak pernah absen menampilkan desain yang memukau. Melalui konsep trendsetting design-nya, Watch S Pro kini memberikan sentuhan premium, tetapi tahan lama.

Smartwatch ini membawa desain bulat dengan bahan stainless-steel yang dikenal memiliki kualitas terbaik di industri. Smartwatch ini dibekali Pro Display, yaitu layar sentuh AMOLED besar dengan resolusi dan kecerahan tingkat tinggi serta visual yang menawan.

Karena memakai layar AMOLED sehingga smartwatch ini otomatis menunjang fitur Always On Display (AOD). Fitur ini dapat digunakan untuk menunjukkan waktu secara real-time.

Fitur hebat Watch S Pro tidak hanya sampai di situ. Smartwatch ini pun dibekali 100+ Watch Face yang stylish. Dengan fitur ini memungkinkan Anda mengungkapkan kepribadian mereka melalui pergelangan tangan.

Jam tangan pintar ini menawarkan beberapa pilihan strap supaya tampilannya lebih semakin stylish. Yaitu strap silikon yang menyediakan 3 pilihan warna dan strap berbahan kulit vegan dengan 3 pilihan warna.

Realme Watch S Pro – Pro Sport

Watch S Pro selain berfungsi sebagai ‘Pro Style’ juga dapat berperan sebagai ‘Pro Sport.’ Sehingga selain cocok untuk bergaya, smartwatch ini pun sangat klop untuk pecinta gaya hidup sehat.

Di smartwatch ini Anda dapat memilih salah satu dari 15 Mode Olahraga yang sudah tersedia. Jam tangan pintar ini lebih lengkap dari pendahulunya karena sekarang memiliki Swimming Mode. Mode ini memang baru pertama kali terpasang di Watch S Pro di jajaram Realme Watch Series.

Watch S Pro pun cocok digunakan waktu berenang karena perangkat ini memiliki kemampuan 5ATM water resistant sampai kedalaman 50 meter. Anda bisa merekam kegiatan renang dengan mudahnya.

Supaya kegiatan olah raga lebih mantap, Watch S Pro disokong oleh baterai yang dapat bertahan sampai 14 hari.

Watch S Pro masih memiliki fitur kebugaran lainnya seperti sensor Dual-Satellite GPS presisi tinggi. Dengan fitur ini Anda dapat melacak semua data lokasi ketika berola hraga, terutama kegiatan olahraga di luar ruangan.

Untuk memonitor kondisi kesehatan, Watch S Pro pun dapat melakukannya. Smartwatch ini dipersenjatai dengan sensor bio PPG untuk mengontrol detak jantung dan alat monitor kadar oksigen darah secara real-time dengan hasil amat akurat.

Sementara itu fungsi kesehatan lainnya yang ditawarkan Watch S Pro antara lain relaksasi meditasi, pengingat hidrasi, pemantau kualitas tidur, sedentary monitor dan pemantau langkah.

Kabarnya jam tangan pintar juga sudah dibekali fungsi Smart Control untuk mengendalikan smartphone pengguna. Fungsi ini dapat digunakan untuk menolak/menjawab panggilan, smart unlock, kontrol kamera dan musik.

Harga

Dengan fungsi Pro Style yang unggul dari aspek desain dan Pro Sport dari sisi spesifikasi, Realme Watch S Pro akan tampil sebagai “The Most Worthy Pro Style, Pro Sport Smartwatch di tahun 2021 ini.  Selama periode flash sale jam tangan pintar ini dibanderol dengan harga istimewa Rp1.699.000.

Leave a Reply

Top