You are here
Home > Relationship >

Tanda Pacar Lagi Kangen yang Jarang Kamu Ketahui

Tanda Pacar Lagi Kangen yang Jarang Kamu Ketahui

Tanda pacar lagi kangen kadang memang tidak disadari oleh sebagian orang. Bahkan tidak semua orang bisa mengungkapkan rasa rindunya dengan ucapan. Hal ini bisa jadi karena mereka malu, canggung, dan gengsi.

Tanda Pacar Lagi Kangen

Ada beberapa tanda-tanda pacar yang sedang mengalami rindu berat. Biasanya ditunjukkan dengan sikap bahkan perilaku mereka. Memang sulit untuk mengenali ciri-ciri pacar.

Kadang mereka menunjukkan sikap resehnya. Sehingga yang muncul bukan rasa kangen tetapi lebih ke menyebalkan. Pasangan akan merasa tidak kerasan dengan apa yang dilihatnya.

Adapun tanda-tandanya sebagai berikut:

Menghubungi Tanpa Kejelasan yang Pasti

Biasanya pacar yang kangen akan menghubungi dengan tiba-tiba. Dan anehnya dia menghubungi tanpa adanya topik yang jelas. Bahkan tidak ada tujuan ketika menghubungi.

Pacar yang nelpon secara mendadak biasanya merupakan tanda pacar lagi kangen. Bisa dilihat jika kamu mengangkatnya dan tidak ada topik, sudah jelas bahwa dia sedang kangen.

Dia juga akan menghubungi kamu di waktu yang tidak biasa. Jika ada topik pasti itu sangat random dan tidak jelas. Kamu sebagai pasangan yang baik harus peka terhadap pacar kamu yang bertingkah konyol seperti itu.

Tiba-tiba Cemburu

Pacar biasanya merasa biasa aja ketika melihat pasangannya bersama orang lain yang masih dalam batas. Tetapi, jika sedang kangen tiba-tiba pacar sering merasa cemburu. Bahkan perasaan itu dilihatkan ke pasangannya.

Biasanya dia meminta untuk selalu dikabarin dimana dan aktivitas apa yang sedang dilakukan. Kamu dituntut untuk selalu memberikan kabar. Bahkan, ketika kamu pergi bersama teman-teman tidak menutup kemungkinan dia akan cemburu.

Tanda pacar lagi kangen ini memang membuat perasaan jadi risih. Sebab kamu akan dihantui dengan perasaan cemas.

Diam-diam Mengecek Medsos yang Kamu Miliki

Biasanya pacar yang sedang kangen akan lebih sensitif. Rasa curiga semakin mendalam. Hal ini ditunjukkan dengan perilaku pacar yang tiba-tiba cek sosmed kamu.

Ketika kamu mengetahui hal yang demikian, jangan membuat pacar kamu semakin menjadi-jadi. Perlakukan dia dengan baik agar tidak terlalu curiga. Pastikan bahwa kamu tidak membuat dia semakin marah.

Selalu Ingin Berduaan

Tanda pacar lagi kangen juga bisa ditunjukkan dengan sikapnya yang selalu ingin berduaan. Pacar yang sedang kangen pasti selalu menuntut untuk bertemu. Hal ini karena dia ingin selalu ada disamping kamu.

Bahkan jika sedang bepergian dia tidak mau diganggu oleh orang lain. Benar-benar quality time berduaan saja. Aktivitas yang dilakukan biasanya makan malam, nonton, dan lain sebagainya.

Memposting Foto Lama

Hal yang paling unik dilakukan pacar adalah memposting foto lama. Ini pasti menandakan bahwa pacar sedang kangen. Dia mencari-cari kenangan lama di galeri.

Ketika menemukan sebuah foto yang sudah lama, biasanya akan dipost. Nah, kamu juga bisa mengecek dengan membaca caption yang dituliskan. Jika tidak menggunakan caption, kamu bisa melihat emot atau stiker yang digunakan.

Sering Moody

Tanda pacar lagi kangen berikutnya dilihat dari sikap mereka yang moody. Biasanya hal ini karena rasa rindu yang tidak tersampaikan. Bahkan memicu perdebatan kecil antar keduanya.

Hal yang diperdebatkan juga tidak bermutu. Bisa juga berawal dari candaan berakhir dengan saling ngambek.

Nah, ketika menghadapi hal yang seperti ini harus ada yang ngalah salah satunya. Supaya tidak terjadi hal yang lebih fatal.

Itulah tanda pacar lagi kangen yang bisa kamu selidiki. Jika pacar sudah menunjukkan tanda-tanda di atas kamu harus peka dan lebih perhatian padanya.

adriana
Penulis,suka traveling dan photography

Leave a Reply

Top