You are here

Jennifer Lopez memberi tahu Britney Spears untuk ‘tetap kuat’ di tengah perseteruan dengan Keven Federline

Jennifer Lopez memberi tahu Britney Spears untuk 'tetap kuat' di tengah perseteruan dengan Keven Federline
Bagikan Artikel Ini

Jennifer Lopez menunjukkan dukungannya untuk Britney Spears.

Pada hari Jumat, Lopez turun ke cerita Instagram-nya untuk membagikan posting Instagram Spears yang sekarang telah dihapus di mana dia merangkul “kebebasan” dan “kemerdekaan” pasca konservatori.

“Tetap [kuat],” tulis Lopez menambahkan emoji otot. Spears mengutip Lopez dalam film dokumenter Netflix-nya, “Halftime.” Dia juga berbagi gambar dengan Spears dari awal 2000-an.
“Anda melihat ke bawah kamera itu dan memberi tahu setiap gadis kecil di dunia untuk bersuara keras dan tidak pernah mundur untuk memberikan terang pada ketidakadilan,” kata Lopez dalam film dokumenter itu, yang selaras dengan Spears.

“Saya di sini untuk berbagi bahwa kebebasan adalah keadaan pikiran,” tulis Spears di postingan Instagramnya yang sekarang sudah dihapus.

Dukungan Lopez datang setelah pertempuran publik Spears dengan mantan suaminya Kevin Federline.

Federline, 44, membagikan tiga video lama yang memperlihatkan Spears memarahi kedua putra mereka: Sean, 16, dan Jayden, 15. Spears dan Federline menikah pada Oktober 2004 setelah berkencan selama hampir 10 bulan. Perceraian mereka diselesaikan pada Juli 2007.

Spears belum membahas rekaman itu, tetapi pengacaranya, Mathew Rosengart, berbagi pernyataan dengan Fox News Digital, mengecam Federline karena memposting video dan untuk wawancara eksplosifnya dengan The Daily Mail.

“Britney Spears adalah ikon yang sangat berbakat, pekerja keras, yang dicintai dan dihormati oleh jutaan orang di seluruh dunia,” kata Rosengartl.

“Hal yang sama, sayangnya, tidak dapat dikatakan tentang Tuan Federline, yang karena alasan yang tidak dapat dijelaskan, memutuskan untuk memberikan wawancara serampangan yang telah menyakiti ibu dari anak-anaknya.”

Dia melanjutkan: “Britney telah dengan setia mendukung anak-anaknya dan dia sangat mencintai mereka. Apakah dia menyadarinya atau tidak, Tuan Federline tidak hanya melanggar privasi dan martabat ibu dari anak-anaknya, dia telah merusak anak-anaknya sendiri, yang privasinya dia harus melindungi… Keputusan Mr Federline yang keliru untuk memposting video lama dari anak-anaknya yang berusia 11 dan 12 tahun adalah kejam, dasar hal-hal yang buruk. Itu menjijikkan.” Rosengart mencatat bahwa Spears “tidak akan mentolerir intimidasi di area mana pun.”

“Kami mendesak Tuan Federline untuk bertindak dengan anggun dan sopan dan berhenti mendiskusikan masalah pribadi secara terbuka, yang tidak menguntungkan siapa pun,” pungkasnya. Dalam video yang diunggah Federline, Spears terlihat memarahi putra-putranya. “Ini rumahku,” katanya kepada mereka.

“Kalau aku mau masuk ke sini dan memberimu losion untuk wajahmu karena itu kasar… kalian lebih baik mulai menghormatiku, sudah jelas?” Dalam video kedua, Spears terlihat meneriaki putra sulungnya, Sean, karena tidak memakai sepatu di dalam toko. “Apakah Anda kehilangan pikiran f-king Anda? Apakah Anda kehilangan pikiran f-king Anda?” teriaknya dari kursi penumpang mobil.

Postingan Federline di Instagram adalah sebagai tanggapan atas postingan Spears yang telah dihapus di mana dia mengatakan bahwa putra-putranya memutuskan untuk tidak mengunjunginya selama masa konservatorinya dan itu “membuat saya terhenyak.”

Leave a Reply

Top