You are here

Tes darah Anne Heche ‘mengungkapkan adanya narkoba’

Tes darah Anne Heche 'mengungkapkan adanya narkoba'
Bagikan Artikel Ini

Tes darah Anne Heche “mengungkapkan adanya obat-obatan,” Fox News Digital dapat mengkonfirmasi.

Seorang Petugas Informasi Publik Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan kepada Fox News Digital pada hari Kamis: “Berdasarkan pengambilan darah, terungkap adanya obat-obatan, namun pengujian tambahan diperlukan untuk mengesampingkan zat apa pun yang diberikan di rumah sakit sebagai bagian dari pemeriksaan medisnya. perlakuan.”

Per LAPD, “tes tambahan telah dikirim” untuk mengesampingkan apa pun yang diberikan di rumah sakit.” “Setiap obat sekunder [membutuhkan] hingga 30 hari untuk [a] tes sekunder kembali,” pihak berwenang memberi tahu Fox News Digital.

Menurut TMZ, Heche berada di bawah pengaruh kokain dan mungkin fentanil ketika dia menabrakkan kendaraannya ke sebuah rumah di Mar Vista pada hari Jumat dan menyebabkan kebakaran, yang menghancurkan sebuah rumah dan mengirim aktris itu ke rumah sakit tempat dia saat ini dalam keadaan koma.

Heche, 53, menjalani tes darah setelah dirawat di rumah sakit, di mana sumber penegak hukum mengatakan kepada TMZ bahwa mereka menemukan “kokain” di sistem tubuhnya.

“Saat ini, fokus utama kami adalah perawatan medis terlebih dahulu, dan kemudian dia akhirnya akan menghadapi tuntutan pidana ketika semuanya kembali sesuai dengan hasil toksikologi,” kata Lee kepada Fox News Digital.

Per outlet, “fentanyl” juga ditemukan di sistemnya, tetapi pengujian lebih lanjut perlu dilakukan untuk menentukan apakah opioid ada di sistemnya pada saat kecelakaan karena kadang-kadang digunakan sebagai obat nyeri di rumah sakit.

Badan Penegakan Narkoba Amerika Serikat mendaftarkan fentanil sebagai zat yang dikendalikan Jadwal II “yang mirip dengan morfin tetapi sekitar 100 kali lebih kuat,” dan mencatat dua miligram (kurang dari sebutir garam) dari opioid sintetis dapat mematikan tergantung pada ukuran tubuh seseorang.

Selain itu, sumber melaporkan “kondisinya mengerikan” dan “belum membaik sejak dia dirawat di rumah sakit.”

Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan kepada Fox News Digital pada hari Kamis bahwa awalnya tidak ada laporan cedera terkait dengan insiden tersebut untuk para korban yang terlibat. Dalam situasi itu, semua tuduhan potensial akan menjadi pelanggaran ringan. Namun, LAPD “kemudian mengetahui bahwa ada korban yang terluka dan korban yang terluka mendapatkan perawatan medis.”

Polisi mengatakan Lynne Mishele, wanita yang tinggal di rumah yang dihancurkan Heche, terkena puing-puing, dan juga mengalami luka akibat asap. Dia tidak dirawat di rumah sakit, tetapi “dia sangat trauma, trauma secara psikologis.” Tetapi Detektif Olin Osborne memperingatkan, “Kami tidak ingin berprasangka buruk kepada orang-orang berdasarkan laporan awal yang belum dikonfirmasi.”

Heche menderita luka bakar dan “sadar dan bernapas” ketika dia dikeluarkan dari kendaraan dan diletakkan di atas tandu, sebelum tiba-tiba duduk ketika pihak berwenang membawanya ke ambulans dalam rekaman video dari tempat kejadian.

“Dia memiliki cedera paru-paru yang signifikan yang membutuhkan ventilasi mekanis dan luka bakar yang memerlukan intervensi bedah,” kata perwakilan Heche awal pekan ini, menambahkan dia “belum sadar kembali sejak tak lama setelah kecelakaan itu.”

Sebelum kebakaran, saksi di komunitas perumahan mengatakan kepada TMZ bahwa mereka mencoba membantu aktris itu keluar dari mobilnya sebelum dia menabrak pintu garasi, membalikkan kendaraannya keluar dari tempat parkir dan melarikan diri dari tempat kejadian. Beberapa menit kemudian, bintang “Donnie Brasco” itu menabrakkan mobilnya ke sebuah rumah dan menyulut api yang melalap rumah tersebut.

Lynne Bernstein, seorang saksi dari insiden tersebut, merinci kecelakaan itu sebagai “mengerikan” dan mengatakan dia “sulit bernafas” ketika mencoba membantu Heche keluar dari Mini Cooper biru yang dia kendarai.

“Asapnya menjadi terlalu kuat, kami hampir tidak bisa bernapas,” kata Bernstein. “Asapnya membuatnya sulit untuk dilihat.”

Leave a Reply

Top