You are here
Home > Relationship >

Putus Komunikasi dengan Pacar, Menandakan Hubungan Akan Berakhir

Putus Komunikasi dengan Pacar Menandakan Hubungan Akan Berakhir
Bagikan Artikel Ini

Putus komunikasi dengan pacar, pertanda apa? Jika sudah terjadi hal seperti ini bisa saja pasangan Anda menghindar untuk berhubungan kembali.

Setiap hubungan asmara tentu ada pasang surut dan tidak selalu dalam kondisi baik-baik saja. Tentunya banyak masalah yang harus dihadapi. Padahal dengan adanya masalah tersebut membuktikan jika Anda dan pasangan berjodoh atau tidak.

Akan tetapi, untuk melakukan hal yang sejalan itu memang sulit. Bahkan jika sudah berselisih lama kelamaan membuat salah satu pihak menginginkan untuk putus.

Putus Komunikasi dengan Pacar, Pertanda Ingin Mengakhiri Hubungan

Komunikasi antara kedua insan yang memiliki hubungan spesial tentu harus dijaga. Apalagi jika kondisi keduanya berada berjauhan. Tentu komunikasi adalah jalan yang tepat dan harus dijaga.

Namun ketika salah satu pasangan sudah merasa jenuh dan tidak cocok tentu ada banyak perubahan yang terjadi. Salah satunya ditandai dengan komunikasi yang semakin jauh.

Sehingga terkesan menjauh dan menghindar dari pasangan. Bahkan hingga putusnya komunikasi antara keduanya. Biasanya hal ini banyak dilakukan kaum pria jika dirinya menginginkan untuk mengakhiri hubungan.

Meski terlihat menggantung, namun bisa dilihat dari gelagatnya. Bahkan karena ingin putus maka putus komunikasi dengan pacar adalah jalan yang ditempuh. Selain itu, masih banyak tanda-tanda jika seorang pria ingin mengakhiri hubungan dengan pasangan antara lain:

Sering Bertengkar

Salah satu tanda jika pacar ingin putus yaitu seringnya terjadi pertengkaran. Selain komunikasi semakin jauh kebiasan buruk ini juga akan sering terulang.

Bahkan mulai dari perkara kecil hingga besar sekalipun. Namun justru hal ini menjadi titik dimana kesempatan untuk mengakhiri hubungan semakin terbuka lebar.

Rasa Jenuh

Putus komunikasi dengan pacar bisa pertanda jika dirinya ingin mengakhiri hubungan. Timbul rasa kebosanan meski berada berdekatan. Namun ketika sikapnya sudah mulai berubah tentu ada sesuatu yang janggal.

Jika dulu mampu membuat Anda merasa senang dan tenang kini tidak lagi. Bahkan justru sikap yang diberikan bertolak belakang.

Pasangan Anda sudah mulai tidak peduli lagi dan tidak menginginkan jika hubungan berlanjut. Jika sudah timbul tanda-tanda seperti ini tentu bisa dipastikan jika pasangan minta putus.

Komunikasi Berkurang

Menginginkan untuk putus hubungan asmara memang tidak mudah dalam mengungkapkannya. Banyak ciri-ciri yang bisa Anda jadikan pedoman jika pasangan Anda ingin putus.

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya jika kurangnya komunikasi bisa menandakan hal tersebut. Bahkan komunikasi dengan Anda terputus. Jika biasanya menghubungi Anda setiap saat kini pasangan yang ingin putus enggan untuk melakukannya.

Memiliki pasangan tentu harus bisa serasi, selaras dan seimbang. Sehingga hubungan asmara tetap terjaga. Namun masih banyak orang yang kurang tahu ciri-ciri putus komunikasi dengan pacar. Sebaiknya Anda tetap pada kondisi baik-baik saja.

https://smallseotools.com/view-report/42145183e0ef125d9cf852ee95a687da/

adriana
Penulis,suka traveling dan photography

Leave a Reply

Top