You are here
Home > Traveling >

Wisata Hutan Menyala Tahura Djuanda Destinasi Menarik di Malam Hari

Wisata Hutan Menyala Tahura Djuanda Destinasi Menarik di Malam Hari
Bagikan Artikel Ini

Wisata Hutan Menyala Tahura Djuanda kini menjadi destinasi wisata yang menarik. Jika Anda menginginkan tempat wisata dengan sensasi berbeda tempat yang satu ini wajib dikunjungi.

Saat ini destinasi wisata alam bisa Anda temukan dengan mudah pada berbagai wilayah. Salah satunya yang sedang populer yaitu Hutan Menyala.

Destinasi wisata yang satu ini memang mampu memberikan kesan berbeda dibanding wisata alam lainnya. Saat memiliki waktu luang agendakan untuk berkunjung ke destinasi wisata yang satu ini.

Wisata Hutan Menyala Tahura Djuanda

Ingin mengunjungi wisata alam hutan di malam hari? Tidak perlu ragu, segera kunjungi destinasi wisata alam terbaru di Kota Bandung.

Sebelumnya tempat wisata alam yang satu ini sebagai wilayah konservasi yang biasa untuk aktivitas hiking. Akan tetapi kini jauh berbeda.

Untuk dapat menarik minat pengunjung, hutan dibuat menyala dengan beragam lampu warna warni. banyak sekali pemandangan indah yang bisa Anda dapatkan di lokasi tersebut.

Destinasi Wisata Alam Hutan Menyala

Wisata alam tentu biasanya dikunjungi pada siang hari. Bahkan biasanya untuk kegiatan outdoor seperti kemah, hiking maupun yang lainnya.

Pemandangan yang bisa Anda temukan tentu menakjubkan. Sebab terdapat banyak sekali jenis lampu dengan berbagai warna menarik.

Selain itu, hiasan lampu juga permainan efek audio visual bahkan konsep bercerita yang justru semakin menarik. Sehingga pengunjung seperti berada di dunia fantasi.

Lokasi Hutan Menyala Tahura Djuanda

Hutan menyala memiliki konsep unik dan menarik. Menggambarkan perpaduan wisata alam dengan perpaduan seni dan teknologi masa kini. Jika Anda berminat untuk berkunjung bisa datang ke lokasi.

Tempat wisata yang satu ini berada di Taman Hutan Raya IR.H. Djuanda Kompleks Tahura. Lokasinya berada di Cimenyan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat.

Jam Buka

Wisata Hutan Menyala Tahura Djuanda memiliki jam operasional di hari jumat sampai minggu. Sedangkan untuk Anda yang ingin berkunjung bisa datang mulai jam 18.00-22.00 WIB.

Kapasitas pengunjung setiap harinya dibatas hingga 300 orang saja. Dengan pemandangan alam yang menakjubkan di malam hari membuat Anda betah dan nyaman. bahkan banyak sekali spot foto menarik untuk Anda nikmati.

Harga Tiket

Menikmati wisata hutan di malam hari tentu memiliki sensasi yang berbeda. Apalagi lampu yang tersedia cukup beragam. Sehingga menambah keindahan wisata alam yang satu ini.

Selain informasi akan jam operasional dan harinya ada juga harga tiket yang harus Anda bayar. Tiket masuk Hutan Menyala per orang dikenakan biaya sebesar Rp 125.000. Harga tersebut sudah merupakan paket lengkap.

Mulai dari tiket masuk Tahura, Hutan Menyala, jamuan malam hingga penanaman pohon. Sedangkan untuk harga tiket parkir untuk kendaraan bermotor sebesar Rp 6.000 dan mobil Rp 12.000.

Wisata Hutan Menyala Tahura Djuanda menjadi salah satu destinasi alam yang unik dan menarik. Apalagi konsep dengan berbagai teknik modern membuat hutan yang dikunjungi malam hari memiliki sensasi yang berbeda.

adriana
Penulis,suka traveling dan photography

Leave a Reply

Top